CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Cara Menampilkan Foto Profile Di Pencarian Google

    Menampilkan Foto Di Pencarian Google – Jika kita memiliki sebuah blog, halaman blog kita pasti akan muncul di halaman hasil penelusuran mesin pencari terutama Google. Meskipun kemunculan halaman blog tersebut tergantung pada SEO dan keyword yang diinginkan, tetapi kemungkinan kemunculan halaman blog kita di hasil penelusuran tetap ada. Secara default, tampilan halaman blog yang muncul hanya berupa teks. Agar lebih menarik minat pembaca untuk berkunjung, kita dapat menambahkan gambar di samping teks halaman blog kita tersebut dengan cara yang mudah.


    Google

    Blog yang memiliki foto pada tampilan halaman blognya di halaman hasil penelusuran Google akan menarik minat pembaca untuk berkunjung karena kesan menarik serta sugesti bahwa blog tersebut populer dan terpercaya.

    Adapun cara untuk menampilkan foto di pencarian Google adalah sebagai berikut.

    1. Masuk ke akun Google+ > profil > edit profil > tentang > ganti kontributor dan tautan dengan judul dan URL blog kita.


    2. Masuk ke akun blogger > dasbor > template > edit HTML.
    3. Contreng Expand Template Widget dan tekan tombol Ctrl+F pada keyboard untuk menampilkan kotak penelusuran.
    4. Cari kode <head> dan masukan kode berikut dibawahnya.

    <link href='https://plus.google.com/115236529388788296576' rel='author'/>
    <link href='https://plus.google.com/115236529388788296576' rel='publisher'/>

    5. Ganti ID Profil Google+ berwarna merah dengan ID Profil Google+ milik kita masing-masing dengan cara melihatnya pada address bar.
    6. Untuk memastikan keberhasilan dalam menampilkan foto pada pencarian Google, masukan URL blog kita pada Google Richsnippet.

    Google Richsnippet

    Jika dalam tampilan preview di Google Richsnippet halaman blog kita sudah berhasil menampilkan foto, bukan berarti foto tersebut langsung muncul di halaman hasil penelusuran Google yang sebenarnya. Hal ini dimungkinkan Google perlu melakukan pengaturan khusus terkait proses penambahan foto yang telah kita lakukan. Gunakan foto profil yang akan ditambahkan dengan foto yang sopan dan mudah diingat karena bukan tidak mungkin foto tersebut akan menjadi branding bagi blog kita.

    Blog, Updated at: 11:52 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...