KAMINOMOTO Hair Growth Accelerator, mengatasi kebotakan



SMS : 08999.088883
Kaminomoto serum: 275ribu.
Ini Serum yah, bukan hair Tonic. (berbeda)

KAMINOMOTO HAIR GROWTH ACCELERATOR
Nett : 150 ml


Review Pribadi :
Rambutku tipis dan rontok.
Menurut penelitian, setiap orang yang semakin berumur, rambut akan semakin tipis karena kerontokan bahkan mengalami kebotakan.
Setelah pemakaian Kaminomoto, rambutku tidak rontok lagi.
Tadinya setiap habis mandi, ini rambut rontokkkkkknyaaaa minta ampun seperti sedang potong  rambut di salon.
Sekarang rontoknya berkurang. Mungkin itu maksudnya, Mencegah kebotakan/ rambut tambah tipis karena kerontokan rambut yang parah.
Bagi yang bermasalah dengan kerontokan, boleh mencoba kaminomoto ^_^ oke kokkkkk
Mudah2an kalian juga cocok yaa..
Apa mungkin harus pakai lebih banyak botol kali yaa agar melihat rambut tumbuh?

hmmmm... entar yah udah punya duit, aku coba lagi...


Kaminomoto hair growth accelerator, merupakan serum penumbuh rambut asli buatan Kobe, kaminomoto, co.ltd, Jepang. Karena tipe ini dibuat secara tradisional dan dirancang khusus untuk penderita kebotakan rambut yang lumayan parah, termasuk tipe penderita rambut yg sudah mengalami kebotakan cukup lama, atau penderita kebotakan tipe alopecia areata, dengan produk ini bisa diatasi dalam waktu yang relatif singkat tanpa efek samping.

Serum KAMINOMOTO, di buat dari bahan bahan alami seperti Kamigen, extract bunga rosemary dari pegunungan di wilayah Suribachi, serum ini ini sangat baik untuk menyuburkan dan menumbuhkan serta menghitamkan rambut dan membuat rambut sehat, dengan menggunakan serum herbal Kaminomoto ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan pada bulan pertama,yaitu tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala anda dan pada bulan kedua, kepala anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut. dengan pemakaian berkala di jamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

Kaminomoto Hair Growth Accelerator
Untuk Kebotakan yang sangat parah, 90% botak, terkena virus, jamur, botak tipe alopecia areata, terkena bahan kimia, bahkan bahkan botak yang sudah susah di sembuhkan! akan meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akar rambut baru dalam waktu singkat.

"Apabila sudah terjadi Kebotakan dan Pori-Pori Menutup maka Serum ini sangat Cocok untuk Anda. Karena Serum ini diramu khusus untuk membantu membukanya Pori-Pori sehingga mempercepat tumbuhnya rambut baru yang lebih Sehat dan Kuat."

Cara Pemakaian:
- Tuang Kaminomoto ke kulit kepala dua kali sehari dan pijit selama 1-5 menit, jgn pakai kapas.
- Paling efektif di pakai sebelum tidur,saat tubuh rileks serum Kaminomoto bekerja optimal
- Pemakaian secara rutin akan lebih effektif daripada pemakaian kaminomoto secara banyak sekaligus.
- Isi satu botol dapat digunakan sekitar 1 bulaan 

No comments:

Post a Comment