Anion - Lotion pemutih


Pemesanan sms ke : 08999088883
Harga : IDR.95.000,-

Anion Blue emulsi whitening diformulasikan dengan langkah multi-pemutih yang melawan tanda-tanda kulit gelap secara alami yang diturunkan dari putih bio aktif dan multi-vitamin untuk mengurangi perubahan warna kulit yang lebih, bahkan untuk mencerahkan warna & melembutkan kulit yang hitam / gelap lebih merata dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

SUPEER RECOMMENDED!!

Cocok banget bwat yg aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Bahan-bahannya:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.


Selain itu, mengandung bahan pelembab untuk membantu menghaluskan kulit Anda agar tetap lembut dan kenyal. Penelitian yang diciptakan oleh Korea ilmu Biologi CPL Dr Niechans. Aman dan mengandung bahan pemutih alami (Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami).

#Fungsi dan Kegunaan:
- Sebagai Pelembab
- Membuat kulit lebih putih (memutihkan kulit) dengan pemakaian rutin (pagi, sore & malam)
- Memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit biar segar
- Dapat Menghilangkan bekas luka ringan
- Menjaga kulit dari sinar matahari - Mengandung UV blok juga (SPF30, PA + +)


Cara pemakaian:
- Tuangkan lotion sedikit2 aja di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (terutama bagian tubuh yang ingin diputihkan)
- Gosok hingga merata. Kalo kurang, tuangkan sedikit lagi (ke jari tangan aja biar tidak kebanyakan), oleskan dan gosok lagi.
- Tunggu hingga kering ( 25 menit -30 menit)

ada 4 varian aroma: chanel, rose, cd, & coco
nb :
Jika varian yang dipesan habis / stok habis, maka Kami berikan yang tersedia saja.

Disclaimer : hasil setiap individu berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor lainnya

Artikel Terkait

2 comments:

Amanda Crimson said...

dampak negatif nya apa?anak umur 15 thn blh?

Administrator said...

Aman kok sis.. umur segitu sudah boleh mulai perawatan biar tetap cantik :)

Post a Comment