Elicina Snail Cream

 Elicina Pocket Plus 20gr



 Cara order

sms ke : 08999088883


 Elicina Snail Cream merupakan cream untuk kulit yang memiliki sifat alami hypoallergenic dan dibuat dari sekresi siput tanah Chili, Helix Muller Aspersa Snail, yang juga biasanya dikenal dengan siput tanah atau siput kebun. Elicina adalah krim ajaib yang sangat murni, organik dan alami untuk perawatan kulit anda. Produk ini bisa menstimulasi proses regenerasi kulit sehingga bermanfaat bagi mereka yang mengalami permasalahan seputar jerawat, luka bakar, selulit, keloid, dll.
~hasil setiap individu berbeda-beda~  
 
Manfaat Elicina Snail Cream
Elicina Snail Cream mengandung 80% lendir siput, merek lainnya hanya memiliki jumlah minimal lendir siput dan mencoba untuk meniru Elicina Snail Cream (Crema de Caracol), akan tetapi Chile yang memegang hak paten internasional. Pada tahun 1993, melalui Pemerintah Chile dan World Organitation of Industrial Patents in Geneva Switzerland akhirnya mengeluarkan paten yang telah lama ditunggu dari penemuan N * 38,615.

Elicina Snail Cream adalah alami, organik, hipoalergenik & aman untuk segala usia. Di Chile, anak-anak dibakar (COANIQUEM) dan menggunakan krim Elicina pada cangkok kulit untuk membantu mengurangi kemerahan, meningkatkan waktu pemulihan dengan meningkatkan fungsi dan penampilan kulit. Elicina Snail Cream yang luar biasa dalam regenerasi kulit dari lecet ringan sampai luka parah.
Krim anti-penuaan. Elicina Cream atau Elicina Plus mencegah proses penuaan. Elicina Snail Cream akan mengurangi garis wajah, keriput dan garis ekspresi. Elicina Snail Cream menghilangkan sel-sel kulit mati, mempertahankan kelembaban, meregenerasi kulit yang sehat baru dan meningkatkan elastisitas kulit. Artikel dan fitur telah diterbitkan di seluruh dunia di majalah seperti Elle, Forum Kecantikan, dan lain-lain. Hasil Setiap pengguna berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor lainnya.

 
Pengobatan Jerawat atau Cara Menghilangkan Jerawat. Gunakan Elicina Snail Cream dua kali sehari pada jerawat (atau bintik-bintik) dan daerah sekitarnya. Cara kerjanya untuk beberapa hari pertama Elicina krim akan menghapus sel-sel kulit mati dan bakteri di bawah kulit akan mulai ke permukaan, sehingga jerawat Anda mungkin terlihat memburuk tetapi gunakan terus Elicina Cream, dengan Allantoin dalam Elicina Snail Cream akan meregenerasi kulit dan kolagen & elastin adalah meningkatkan elastisitas kulit.
Stretch Mark & ​​Pencegahan Stretch Mark. Elicina Snail Cream membantu mengurangi munculnya stretch mark & ​​alat bantu dalam mencegah stretch mark. Stretch mark terjadi di bawah lapisan atas kulit ketika pertumbuhan mendadak terjadi biasanya dari pubertas, kehamilan atau pembesaran otot. Hal ini dikarenakan kurangnya kolagen yang tidak mampu untuk menjaga dan mendukung jaringan. Elicina Snail Cream memiliki protein alami & kolagen untuk mendukung kulit dan elastin kulit untuk membantu mengembalikannya. Untuk mencegah stretch mark, oleskan krim Elicina dua kali sehari ke daerah stretch mark terjadi (perut, payudara, paha bagian dalam & luar, lengan atas, pantat dan pinggul). Karena dengan Elicina akan membantu mengurangi dan akhirnya menghilangkan perubahan warna pada stretch mark dan menjadika warna kulit normal kembali. Seperti bekas luka, jika Anda memakai Elicina Snail Cream untuk stretch mark yang baru-baru muncul, Anda akan melihat hasil lebih cepat dari pada stretch mark yang sudah lama.


Bekas luka dan luka bakar. Elicina Cream akan menyembuhkan luka dan luka bakar. Hal ini aman digunakan setelah operasi, pada cangkokan kulit, pada luka bakar atau setiap area kulit yang telah rusak. Setelah operasi, kadang-kadang akan membentuk keloid yang merupakan jaringan parut (mengangkat benjolan atau massa) di mata luka kulit sembuh atau sayatan bedah. Oleskan Elicina Snail Cream dua kali sehari untuk mengangkat keloid, dan keloid di kulit akan mulai berkurang, kerutan akan berbaur dan atau perubahan warna kemerahan akan menghilang dan kembali ke kulit normal. Elicina Cream bekerja paling baik untuk bekas luka baru, luka bakar atau keloid tapi hasilnya akan memakan waktu lebih lama pada bekas luka, luka bakar atau keloid yang sudah lama.

Flek karena matahari, flek hitam lainnya.
Semua kondisi kulit ini dapat diobati dengan Elicina Snail Cream. Oleskan krim Elicina dua kali sehari dan pakai krim tabir surya jika terkena matahari. Jika flek hitam tersebut berada di tangan Anda, oleskan krim Elicina setelah mencuci tangan Anda. Untuk kenyamanan tersedia Elicina Pocket. Nyaman untuk dibawa dan dipakai kapan, di mana saja.

   
Kulit kering. Elicina Snail Cream tidak membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati dan mempertahankan kelembaban di kulit, tetapi jika kulit Anda kering dan bersisik kami sangat merekomendasikan Elicina Cream Plus. Elicina Cream Plus memiliki semua manfaat krim pelembab Elicina.

Kutil datar. Elicina Snail Cream adalah pengobatan yang aman dan alami untuk kutil datar. Yunani Kuno dan petani Chili akan mengobati kutil dengan menerapkan siput langsung ke kutil. Elicina Snail Cream bebas dari bakteri dan demagogically diuji yang merupakan metode sehat dan lebih aman untuk mengobati kutil datar.

Rosacea. Apakah kondisi kulit kemerahan yang menghasilkan terus-menerus, jerawat dan pembuluh darah di wajah dan menyebar ke pipi, dahi, dagu dan hidung. Intervensi dini dianjurkan. Elicina krim memiliki konsentrasi rendah asam glikolat alam; ini akan mengelupaskan kulit dan menghilangkan kotoran. Dengan bahan alami seperti sel lainnya dalam krim Allantoin Elicina ini akan membangun kembali dan regenerasi kulit baru, protein, kolagen dan elastis akan membangun elastisitas yang dibutuhkan untuk kulit sehat. Ketika pertama kali menggunakan Elicina Snail Cream pada rosacea Anda mungkin melihat kulit Anda semakin buruk dan kemerahan. Elicina Cream membutuhkan waktu untuk menembus dan untuk menarik keluar kotoran dan detoksifikasi kulit maka Elicina Snail Cream membutuhkan waktu untuk mengembalikan kulit. Oleskan krim Elicina dua kali sehari pada daerah yang terkena. Perbaikan dalam kulit anda akan terlihat setelah pemakaian rutin.
Cara order
sms ke : 089990-88883



~Diclaimer: hasil setiap pengguna berbeda-beda~ 

2 comments: