CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • KOREK ZIPPO dipakai seperti KOREK KAYU (UNIK ANTIK)



    Korek unik, cara pakainya seperti korek kayu biasa...

    tapi ini bukan habis pake di buang, habis pake yah disimpen lagi...
    cuman cara nyalain kayak korek kayu.. gitu loh...


    Isinya pake zippo fluid, Bensin, minyak tanah, apapun boleh.. yang penting sejenisnya...
    dari praktek customer gw..
    katanya pake gas (zippo), itu paling oke deh... nyala apinya juga bagus ^^ hehehe

    karena ini masih baru.. belum terisi GAS yah ^^
    kalau gesekan pertama tidak nyala, eitss... jangan panik dulu..
    itu menunjukkan masih baru, masih ada lapisan penlindungnya.
    Jadi harus di gesek dulu beberapa kali, entar baru normal...

    Boleh di isi sendiri...


    harga 50.000/pcs - kotak

    harga 55.000/pcs - bulat
    SMS ke : 08999088883


    Ini Beberapa komentar dari para pembeli.
    Tetapi Selera setiap orang berbeda-beda yah ^^

    Kalau cewe, komentarnya begini ...
    hihihii... korek di bilang imut..


    Kalau cowo-cowo komentarnya begni
     
    Emang bener, koreknya unik... Bisa buat gaya.. Gaya jadul,



     

    Blog, Updated at: 3:09 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...