CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Meilibahenling ASLI - Lotion Penghilang Bekas Luka 美丽疤痕灵



    Cream atau Lotion Penghilang Bekas Luka


    SMS ke : 08999088883

    Made in Taiwan
    Barang Dijamin keasliannya atau uang kembali 100%

    Komposisi :
    - snake oil
    - glycerine
    - aloe picked oil
    - snake guts
    - reseen mishap was leave
    Formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).

    Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk )


    Pemakaian Meili :

    • oles tipis di bagian flek setiap 1-2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. ( minimal 5-10x oles di bagian Flek dlm 1 hari )
    Produk ini bekerja sangat cepat menghilangkang bekas luka yg masih baru. Cara kerjanya tidak dengan pengelupasan kulit tetapi akan membuat flek tersebut kelihatan samar-samar hingga akhirnya hilang sama sekali dengan pemakaian rutin.

    TANPA EFEK SAMPING (AMAN UNTUK KULIT DEWASA DAN ANAK2)
    TANPA KANDUNGAN MERKURI DI DALAMNYA.







    REVIEW BUYER




    perhatiin sebelah kanan, yang bulat hitam..
    itu sudah ada perubahan, tapi gak merata.. hanya bintik2 putih...
    tapi bersabar aja.. entar akan makin terjadi perubahan kok..
    semua lukaku juga pelan-pelan baru ada hasil....
    bekas lainnya sudah hilanggg

    yang penting rajin pakenya, jangan kayak saya.. dijamin hasil lebih memuaskan ^o^


    meilibahenling.. bekas luka kakiku memudar.. horeeee
    kalian perhatiin pic sebelah kiri. masih banyak bekas luka kan?
    sebelah kanan, tinggal dikit...
    btw.. kalau diperhatiin bener2.. kakiku aslinya, masih ada sedikit samar2..
    tapi pic ini sudah membuktinya perubahan..
    dan kalau gak terlalu diperhatiin mah.. udah gak keliatannnn..
    krn lukanya kan aku yang punya, jadi aku tahu disana bekas ada luka.. wkwkwkw..
    yang bulatnya itu udah mulai memudar.. tapi memudarnya sedikit2.. belum rata juga nih... krn salahkuuuu kurang teliti dan kurang telaten.. hiksssssssssss


    meilibahenling.. bekas luka kakiku memudar.. horeeee
    lihat sebelah kiri... kotor banget kan kakinya....
    jelaslah.. maluuuuuuu pake rok mini atau celana pendek..
    tapi sekarang udah memudar..
    walau masih ada samar2.. tapi udah gak gitu keliatan...
    sekarang??? beli rok and celana pendek terus donkk.....
    celana sedengkul???? KETINGGALAN JAMAN..
    CELANA 3/4?? NOOOOOOO WAYYYYYYYYY.........

    sekarang hasil begini aja saya udah senang...

    ini pun saya pakenya gak rajin loh....
    kalau inget aja... soalnya kadang sibukkkkkk banget..
    kadang pakenya asal oles..
    akhirnya hilangnya gak merata...
    saran sih lebih baik di gosokkkkk....
    kayaknya di gosok sebentar lebih ampuh ^^

    JANGAN HARAP INSTANT!! SEMUA BUTUH WAKTU.. BERSABARLAH, KALAU MAU CANTIK ^o^v


    Supaya tulisannya terbaca
    Klik Gambarnya untuk diperbesar,

    REVIEW

    Ya sis,ne q pkai dodora jarang2,coz malu bi2rnya dah trlalu merah.. Takutnya dblg pkai lipstik,n 
    bkas lukanya tgl tipis sx.. Meilinya khasiat bgt sis..
    Makasih sis..




    Sist, hebat ya meilinya, baru make 2 minggu udh memudar..



    Dari Jakpus
    Pesen pertengahan november, tanggalnya lupa ^^ lupa ambil tanggalnya hikss...
    tanyain tlg 3 des, tp jawabnya kok ragu2... "Meilinya oke aja kali yah..." ya iyalah sis, hilangkan pelan2 sedikit2.. gak langsung. Jadi ada sedikit perubahan itu sudah termasuk salah satu hasil, daripada ngak sama sekali ^^




    Kemudian Pesen lagi buat bokap ^_^


    Buyer dari luar kota, kemudian pindah kerja di jakarta

    Ada perubahan pada luka naek sepeda, karena lukanya banyak jadi cepet abis hehehe




    Ini Bro yang beli Meili saya


    Hasilnya sudah mulai agak kabur, dipake setiap habis mandi


    Sis ini sms saya, menanyakan soal geosoftlens, tapi saya gak jual.
    kemudian saya aya tanyain,
    gimana sis khasiat meilibahenlingnya, sdha da perubahan?

    jawabannya :

    Ada bgt sis


    Kayaknya udah mulai agak kabur2 setiap habis mandi aku pake.. Ntar klo udah ilang, aku promosi produk2nya lusi ke papua xixixixi



    REVIEW BARU
    tanggal 10 november orderan diterima

    tgl 8 desember, sy tanyain hasilnya



    Produk Meili sist OK BGT hehehe.
    krn ade ak dah pake cream dr mna2.. tp ga ada sdkitpun prubahana.. pake meili sist langsung ada prubahan Bagus.. pudar2 lukanya.. yg kecil2 dah ada yg gak kelihatan lagi.. hehehe



    Original.
    SILAHKAN BACA REVIEW DARI BUYER SAYA YANG BERHASIL...
    Kalau palsu, saya akan bilang palsu.
    kalau asli, saya bilang asli ^o^v
    kalau tidak percaya, jangan memaksakan diri untuk membeli ~.~

    Blog, Updated at: 2:48 PM

    22 comments:

    1. mba nih jg bs buat siku n lutut yang hitam gak?

      ReplyDelete
    2. halo sis, dalam deskripsi tidak dituliskan bisa buat siku. untuk sy pribadi, sy blm mencobanya pada siku atau lutut hitam.
      tetapi sy cmn coba di lutut kakiku yang berbekas hitam karena jatuh dan itu ampuh ^^

      ReplyDelete
    3. kalau untuk luka di wajah bisa sis?

      ReplyDelete
    4. bisa sis...
      buat jerawat jg bisa, tp jerawat bisul gak bisa.
      bisa percepat keringkan jerawat, aku udah coba ^_^
      cmn saran, sebelumnya coba sebagian kecil dulu.
      kalau oke, baru dilanjutkan, jangan langsung banyak2..
      krn wajah kulit lebih sensitif dan setiap orang kan berbeda..

      ReplyDelete
    5. say kalo buat luka yg nimbul bisa ga ?

      ReplyDelete
    6. bisa sis, cuman lebih lama. soalnya aku juga punya... lama2 mengempisss.. cuman gak terlalu sempurna aja. tapi lumayanlah.. daripada ngegempul ^_^

      ReplyDelete
    7. kalo buat bekas bisul.. flek hitam gitu.. bisa gk?
      thanks yaa...

      ReplyDelete
    8. kalo untuk luka bopeng bekas jerawat bisa ga ya sis?

      ReplyDelete
    9. sist,kl luka yg uda lama bsa ap gak?,trus cara pesannya gmana,harganya 95rbu kh?,

      ReplyDelete
    10. Gak bisa buat bopeng yg bolong2.. Kl buat bekas jerawat bisa sis, kl bolong gak bisa :))

      Justru ini Jagonya buat luka lama, walaupun sudah berpuluh2 tahun. Lukaku juga dari kecil sis...

      ReplyDelete
    11. gimana dapetin obat ni? di Singapore ada ga yah? kebetulan aku tinggal di singapore. thx all...

      ReplyDelete
    12. Bisa kirim ke singapura sis.
      email saja ke : allyoucanhere@gmail.com
      Sebelumnya baca CARA ORDER dulu ya.

      ReplyDelete
    13. sis,,kalau buat bekas luka lama item2 krna gatal and alergi gitu bisa juga ga? ada efek sampingnya nggak?trus biasany pemakaian berapa lama. thanks.

      ReplyDelete
    14. Sis,,kl luka timbul trz hitam gtu udh lama bz ilang g y?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa sis.
        Hitamnya lbh cepat..
        Kl timbulnya agak lama...
        Stelah hitamnya hilang, timbulnya akan semakin ga kliatan... Smakin lama akan rata... Kl sampe rata bgt, butuh lbh lama.. Kl hitamnya cepat..

        Delete
    15. sis kalo bkas luka knalpot yg udh brtahun2 sktar 6-7th msh bsa ga?
      hrganya brpa? ongkir ketasik brpa? thank

      ReplyDelete
    16. kalo buat luka bkas knalpot yg udh 6-7th bsa ga sis?
      hrganya brpa trz ongkir ketasik brpa? thnk

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisaaa bangetttt...
        Selanjutnya via sms yah bro, sms ke: 089990-88883

        Delete
    17. sis, apa bisa sama rata dengan wrna kulit bekas luka yg uda berpuluh tahun lama nya..

      ReplyDelete
    18. Saya udah pernah coba Meilibahenling. Memang recommended banget. Luka bekas operasiku memudar. Yang belum coba, wajib coba produk ini.

      ReplyDelete
    19. Bisa sis.. Asal telaten, rajin & bersabar ya ^_^

      ReplyDelete
    20. @AchmadAlfansuri: Makasih yah Bro atas testinya ^_^

      ReplyDelete

    Cari sesuatu

    Loading...