Natural Crystal X - Rahasia Khusus Wanita Peduli


Crystal X

Solusi Rahasia wanita
terbebas dari Gangguan Keputihan,
Solusi Rahasia wanita Miss V terasa menyempit
"seperti perawan" lagi... kombinasi ramuan tradisional & teknologi modern yang menakjubkan!

Terbuat dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptik dan Minyak Viniell yang berfungsi :
  • Menjaga kesehatan kewanitaan
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri
  • Mencegah terjadinya kanker
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • dll


Inilah Rahasia Pusaka Wanita Moderen, persembahan PT. Natural Nusantara untuk wanita Indonesia:

Natural

Crystal-X

for women Izin POM NA 18111600012 / REG. IDM000245253


CARA ORDER :
Sebelumnya, baca cara order dulu di : klik sini
Kalau sudah setuju persyaratannya, silahkan sms saya.
Kalau masih ragu, JANGAN SMS DULU....
Cukup Baca2 aja disini :)

Ketik sms : Crystalx, nama?, alamat?, bank?
Kirim sms ke : 08999.088883


Crystal X berbentuk stick ajaib dgn resep alami warisan Putri Keraton utk :
1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss V.
2. Menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang.
3. Mengencangkan dan melenturkan otot vagina.
4. Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di miss V.
6. Membuat aroma miss V menjadi lebih menyegarkan.
7. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
8. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
9. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss V.
10. Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
11. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
12. Menghilangkan rasa nyeri yang terjadi pada saat haid.



Produk organik ini paling aman tanpa efek samping. Praktis, cepat & aman untuk mengobati penyakit tersebut di atas. belum terlambat disembuhkan dengan Crystal-X.

Apa itu Crystal-X ?

Ukuran benda organic yang unik ini : panjang 6 cm / diameter 1 cm. Kandungan bahan organiknya yang halus akan memberikan nutrisi untuk dinding selaput vagina.
Aturan pakai Bagi yang sudah menikah :
  • Basahi Crystal X dengan air
  • Masukkan sedalam 2,5 cm ke dalam vagina, putar 10-15 kali (kira-kira 10 detik),
  • Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar 10-15 kali (kira-kira 10 detik).
  • keluarkan dan bersihkan / bilas dengan air.
  • Lap & Simpan di tempat yang kering
  • Dosis pakai : 2 x sehari setelah mandi (untuk perawatan awal).
  • 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan selanjutnya)
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
    Keterangan : didalam produk sudah terdapat brosur cara pemakaian dan penyimpanan
  • Pemakaian normal dapat digunakan antara 2-3 bulan, karena kandungan bahan organiknya mampu memberikan nutrisi pada dinding selaput wanita.


Bagi yang belum menikah, cara pakai Natural Crystal X ada 3 pilihan :
1. Rendam Natural Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1 menit dan dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
2. Sama dengan cara no. 1, tetapi menggunakan kain yang halus dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
3. Sediakan air suam-suam kuku, rendam Natural Crystal X selama 1 menit dalam baskom, kemudian rendam / duduki baskom tersebut.

Efek Positif:
  1. Kotoran akan keluar dari organ vital setelah penggunaan pada hari ke 2 dan ke 3. Tiap wanita bentuk kotoran tidak sama, ini menunjukkan bahwa benar organ vital itu kotor dan perlu dibersihkan. Jangan ragu teruskan pemakaian Natural Crystal-x. Lanjutkan pemakaian Natural Crystal-X meski berikutnya muncul cairan bening yang mengakibatkan rasa gatal-gatal yang mengandung bakteri. Gatal-gatal itu akan hilang dengan sendirinya.
  2. Organ vital akan bersih, keset, tidak bau, dan serasa kencang bagai perawan.
  3. Tidak ada efek samping berbahaya pemakaian Natural Crystal-X tempo jangka panjang karena bahan organic ini luebih banyak berfungsi mencegah penyakit yang beresiko menjurus kepada penyakit kanker mulut rahim yang berbahaya bahkan mematikan.
Perhatian :
  • Jangan digunakan ketika datang bulan (menstruasi ) dan masa kehamilan
  • Hati-hati saat pemakaian karena bisa pecah jika terjatuh
  • Bagi wanita yang belum menikah / masih perawan, bisa gunakan air rendaman crystal-x
  • untuk pengobatan / membersihkan organ vital agar terhindar dari berbagai penyakit





"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Zamzunah di Bantul)
----------------------------------------------------
"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" (Ibu Umi, di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."
(Ibu "no name" di Gorontalo)
----------------------------------------------------
"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."
(Ibu Ira di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot." (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel)
----------------------------------------------------
"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya." (Ibu Darma di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". (Bapak Edison di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
(Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar)
----------------------------------------------------
"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"
(Ibu Us di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."
(Suami Ibu Rina di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
(Ibu Rumi di Bantul)

SEKILAS TENTANG PRODUK CRYSTAL X
Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

No comments:

Post a Comment