Eye Clip - Alat Pembesar Mata - Pembuat Lipatan mata Sipit - Double Eyelid Clipper



PRODUK ASLI IMPORT!
Solusi untuk mata sipit - 
Cara alami membuat lipatan Mata.Tanpa lem, sticker atau sejenisnya.







PRODUK ASLI IMPORT !!!!!!
Solusi untuk MATA SIPIT -


IDR. Rp.50.000,-

Cara alami membuat lipatan Mata..
Tanpa lem, sticker atau sejenisnya..
Alat bisa pake selamanya, asal jangan sampe rusak.
dibukanya jangan lebar2 yah
Sehari dipakai selama 5-15 menit dengan rutin.
Anda akan memiliki mata indah yang terlihat alami..
cukup Rp.50.000,- mendapatkan sepasang..

HOT SALE DI TAIWAN DAN JEPANG DLL...

Jangan buka alatnya Gede-gede yah.. jangan diperlakukan seperti jepitan biasa.
Karena ini bukan jepitan biasa..
tetapi memang sudah didesain sedemikian rupa, tidak akan menyakitkan, tidak berbahaya dan tetap nyaman digunakan...


Coba lihat testimonial dari customerku..
aku sendiri juga pake..

BERMINAT? SILAHKAN LANGSUNG ORDER DI : KLIK SINI

REVIEW

Aku baru pake 3x uda sama lipatan mata kiri kanan


REVIEW DARI FORUM
Lipatannya jadi, tapi MIRING.
Miring bukan karena alatnya, tapi pemakaiannya yang miring.
Jadi saat pakai, dipasang yang pas

Facebook




SMS
Sehari doank, mata udah jadi setelah dijepit dua kali.
tp sy yakin ini belum permanen banget, mesti dipake bbrapa kali lagi


SMS



Dari forum
ini jadinya sedikit demi sedikit.

Setiap orang perubahannya beda-beda.
Kalau yang bermata tebal, lebih baik jangan mencoba.
Karena takut gagal, nanti kamu kecewa lagi.
Karena kulit matanya terlalu tebal, makan waktu yg sangat lama.. semua org kan maunya cepet, tul gak?


10 comments:

  1. Ini hasil lipatan matanya permanen ato temporer ya, sis?

    ReplyDelete
  2. Permanen sis, btw saranku walaupun udah jadi..
    tetep dipake beberapa lama lagi. biar hasil lebih permanen...
    hasil setiap orang berbeda2 sis, ada yg sehari (tuh atas) ada yg seminggu, sebulan dll.. beda2..

    ReplyDelete
  3. sis kalo djpit gak skit kan?

    ReplyDelete
  4. Thanks sista, sesuai janjiku, aku ingin bilang, kalau all you can here adalah recommended seller, termasuk singkat loh, aku sms2an hari minggu, hari senin aku transfer, selasanya sudah tiba, oy aku pesan double eye clipper, produknya OK kok, sekali pakai langsung tampak, meski ga permanen, mungkin butuh wktu yg lama ^,^

    ReplyDelete
  5. sis, aq tetap g ngerti cara pakee.. aq udah beli tapi g pernah q pake.

    ReplyDelete
  6. gak sakit sis,,

    thanks yah sis anggita...
    kalau sudah tampak berarti sudah mulai bekerja.
    dijepit beberapa kali lagi sudah permanen.
    seperti saya sudah hampir 2 tahun gak berubah lagi kok...
    cuman kadang lipatan jadi kecil kl sering begadang, kita butuh alatnya lagi buat jepit biar lipatan jadi besar.

    cara pakai tinggal di jepit saja...
    kalau sudah dibeli, dipakai sis...
    sayang donk sudah beli, tapi gak dipakai...

    ReplyDelete
  7. kalo saya mau juga gimana ? saya duduk di Malaysia sis

    ReplyDelete
  8. @nasya irin : Bisa email sy di : allyoucanhere@gmail.com

    ReplyDelete
  9. hallo..masih aktifkah blog ini? saya tertarik dengan alat ini, masih jual kah?

    ReplyDelete
  10. Blog ini masih aktif...
    masih jual kok, langsung sms saja ke : 08999088883

    ReplyDelete