Tisu Wish TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) - Rekomendasi Dr. Boyke - Intimate Tissue




Manjakan & Bahagiakan Suami
Produk Istimewa dari Boyke & Co



Video diatas adalah Boyke Dian Nugraha (Boyke & Co)
Jika koneksi lambat biarkan loading hingga selesai, baru play dari awal lagi agar tidak tersendat
.
IJIN RESMI BPOM RI : POM CA No. 1809.1707.543

TISSUE DOUBLE MAJAKANI

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker servik (leher rahim).
Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.


Video kanker serviks : bisa terjadi pada siapa saja
anda & orang-orang yang anda sayangi bisa menjadi berikutnya, cegahlah dari sekarang!

FAKTA yang anda harus ketahui :

  • Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  • Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  • Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
    Dampak yang dapat timbul adalah:
    • Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
    • Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
    • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.
       
Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?
Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari.
Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker.
Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:
  1. Pendarahan setelah hubungan intim.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  5. Nyeri ketika berhubungan seksual.
Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala tersebut

KANDUNGAN & MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Mengetatkan organ intim kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
    Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
    dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
  • Produk istimewa dari Boyke Dian Nugraha (Boyke & Co)
    HATI-HATI dengan produk tisu majakani sejenis yang mengaku-ngaku rekomendasi/produk boyke, laporkan pada kami jika ada yang mengaku demikian disertai dengan bukti (alamat web/ email / sms penawaran dll) , pihak manajemen Boyke & co akan memproses sesuai hukum yang berlaku. 
TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.. "
(Ibu Nur - Medan)
"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)
"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...., "
(Bpk. Agus - jakarta)
"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "becek" berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk ini! "
(Bpk. Tino - depok)
"sejak sebelum hamil, saat HAMIL, hingga setelah melahirkan, saya RUTIN pakai tisu majakani dari boyke & co ini, karen aibu hamil sangat sering keputihan dengan memakai tissue double majakani area kewanitaan lebh nyaman & keputihan menjadi teratasi, dan yang paling penting bagi saya adalah AMAN untuk ibu HAMIL, Puji Tuhan anak sayapun lahir dengan kulit bersih & mata tidak belekan, menurut artikel yang saya baca jika organ kewanitaan tidak bersih (apalagi ada jamur/bakteri) maka akan sangat berpengaruh pada kondisi bayi setelah lahir & saya sangat terbantu dan membuat saya sangat nyaman untuk beraktifitas sehari-hari, kini setiap bepergian shopping ke mall saya selalu bawa tisu majakani karena air toilet umum sangat mungkin membawa jamur/bakteri penyebab penyakit spt kanker serviks"
(Ibu Maria - Bogor)
*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

CARA PEMAKAIAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)
Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Harga Promo Rp. 160.000,-/BOX - isi 9 sachet

Setiap 1 lembar tisu memiliki ukuran = 20 cm x 14 cm
HATI-HATI DENGAN TISUE DOUBLE MAJAKANI BOYKE PALSU!


No comments:

Post a Comment