Masker Korea - Whitening Mask Powder - Memutihkan




Efek dari Whiteningnya, langsung keliatan begitu selesai kalian mandi/ bilas dengan air , dan bertahan 2-3hari, karna ini alami / So PURE & NO MERCURY, TanpaPENGELUPASAN tanpa IRITASI tanpa MERAH2.

Komposisinya::Talk, bulus alba, zinx oxide dan Titan, smua aman sehat n bagus untuk kulit.Yang lagi best seller banget, dan saking laris manis dan langsung berkasiat memutihkan, mencerahkan dan mengencangkan, Whitening Masker Powderdari Korea, yang dari Jeany asli import, hati2 terkecoh harga miring barang Lokal/ made in Indonesia yang isinya cuman tepung doank, nga bikinputih+cerah+mengencangkan, salah2 barang tiruan bukan sehat untuk kulit malahbikin problem.

Bagaimana setelah kita menghentikan Pemakaian?Apakah Masker ini membuat ketergantungan dan bila stop dipakai kulit akan balik hitam gelap seperti dulu?
Jawabannya:
Bisa kalian hentikan kapan saja dan setelah berhenti, akan mandek disitu aja hasilnya, dan nga bikin ketergantungan/ bila nga pake masker ini jadi jelek. Dijamin kalian nga hitam/ gelap seperti dulu sebelum pakai masker ini, selama kalian juga nga berusaha menantang matahari.

Dianjurkan 2-3 maskeran dalam seminggu. Kulit kalian terlihat cantik, putih, kinclong, alami dan bebas kusam.Jadi siiapa bilang mewujudkan impian kulit putih berseri, bebas kusam, harus pake mahal & jutaan rupiah? :)

Cara pakai Masker Whitening Before Bathing :
1.Ambil 1 sendok makan masker bubuk taro di piring kecil, dicampur air matang suhu teko, aduk, kira2 jangan terlalu kental jangan telalu cair.
2. Dalam keadaan badan kering oleskan Masker whitening ke seluruh tubuh dari wajah sampai seluruh tubuh/kaki.
3.Biarkan Masker, diamkan 10-20 menit/sampai mengencangkan-jadi untuk aging juga/ pengencangkan kulit y kendur.
4.Bilas tubuh atau mandi seperti biasa.
5. Lakukan rutin minimal 1 minggu 2-3x, maka tubuh halus, bersih dan cerah akan jadi milik Anda. Untuk wajah+Leher+Lengan bisa tiap hari..dipakai untuk seluruh

No comments:

Post a Comment