Nose Strap Asli - Hanya disini !! Terjamin!! Jangan salah beli !!

NOSE STRAP ASLI HANYA DISINI !!!

JANGAN SALAH PILIH !!!!


 List Produk Lainnya ada diSebelah Kanan ►►►





Nose A : Rp.50.000,-(murah)* PROMO
*gratis ongkos kirim

Nose B : Rp.55.000,- (Original = Asli)
 
NET
(belum ongkos kirim yah)

Magic : Rp.85.000,- (Spesial= Asli) NET
(belum ongkos kirim yah)



-bingung mau pilih yang mana??
Beritahu kami permasalahan anda, biar kami pilihkan alat yang tepat dan cocok untuk hidung anda-
solusi bagi yang ingin memiliki hidung seksi & indah. 








★ ★ PERFECT ★ ★
order sms/wechat : 08999088883Nose Up Watermelon
YOUR BEST CHOICE

Jangan disamakan dengan yang lain donk ah..


Apa sih perbedaan Nose A dan Nose B?

Banyak yang bertanya-tanya.
Kenapa sih Harga beragam?
 Sebenarnya dulu saya juga tertipu karena harganya murah.
yah saya beli, karena saya bisa jual murah dan untung pun lebih banyak...
Ternyata dari sana saya baru melihat. Kualitas yang jauh berbeda.
Dan bentuk juga yang jauh berbeda dan ternyata itu PALSU !!!
Tapi kalau dilihat dari penampilannya saja itu tidak ada beda.
Perbedaannya terletak pada Gelpad, KUALITAS dan BENTUK atau LEKUKANNYA.
Ini penting dalam membentuk hidung,
Nose Up Original tidak membuat sakit atau merah.
HASIL TERJAMIN DARI KUALITAS DAN JUGA BENTUK LENGKUNGAN-nya ^^

** BANYAK yang MENYERUPAI TAPI TAK SAMA.
 HATI-HATI !!!!
NOSE UP ASLI, bukan Hanya ASLI IMPORT, tapi juga ASLI NOSE UP yang Sesungguhnya!!!


Barang palsu bukanlah Produk Lokal,
melainkan memang dari luar negara sana sudah dipalsukan dan dari distributor eksportir sana yang menjual barang palsu.
Jadi jangan heran jika banyak seller yang terkecoh juga.
Dikarena saya sendiri memakai barang tersebut dari awal mulanya,
jadi saya tahu barang dari bagus sampai jelek itu seperti apa ^^

entah sejak kapan bermunculan banyak jenis nose up.
Ini yang sering membuat orang-orang terkecoh karena harga murah.
Bahkan seller di indo sendiri pun terkecoh oleh harga murah,
untungnya kan juga jadi lebih banyak ^^ heheheee...
Kalau mau yang murahan, saya juga bisa sediakan.
Silahkan SMS saya langsung ^^
Biarin deh saya jual mahal, tapi customerku puas dan mendapatkan hasil.

INGAT !!
Jangan lupa simpan nomor saya yah.

08999.088883
 
Walaupun kalian sudah beli ditempat lain, tetap catat nomor saya yah.
Karena kalian pasti akan kembali mencari AllYouCanHere ^_^
Dua jenis nose, dua macam harga.
Beda harga, beda qualitas.
Silahkan pilih, mau yang murah atau yang mahal.

Bagi yg mementingkan harga murah,
silahkan pilih NOSE A.

Bagi yang mementingkan qualitas,
silahkan pilih NOSE B.


Nose B READY STOCK.

Cara Order, ketik sms :
NOSE B, NAMA?, ALAMAT?, BANK?
Kirim ke :
08999.088883






Cara kerjanya Nose Up After :
  • Hidung yang besar akan di kecilkan
  • Cuping hidung yang lebar akan dirampingkan
  • hidung yang rata akan dibentuk garis hidung
  • Hidung yang gepeng akan di bentuk batang hidungnya, biar kalau dilihat dari depan terlihat lurus berbatang
  • hidung yang gepeng akan di angkat atau maju
  • Hasil variatif


Cara pakenya.. tinggal di jepit..
Dan didesain dalam bentuk yang elastis.. setelan sesuai bentuk hidung masing2..


dipakai setiap hari, selama 10-15 menit.
Masih sering makin baguslah...
Tapi kalau sudah terasa sakit, jangan dipaksakan yah ^o^v

aq jg pake.. aq kalau inget baru pake.
kadang pake bisa lebih 10 menit..
lumayan kok..
Kalau dari pengalamanku, efektif sebulan..
lumayan.. murah meriah ^^


Gak Ada Efek buruk, Aman. Ini semacam therapy.
Kalau selama pemakaian merasakan sakit yang luar biasa, segera hentikan pemakaian.
Tapi itu sangat jarang terjadi ^o^
(biasa terjadi pada nose yang murah)





SMS : Nosed, nama, alamat
ke : 08999088883

Email : allyoucanhere@gmail.com

Testi disini : Klik Testi Dari Jualan Serba Serbi


Jangan buang-buang uang lagi.
Jangan buang-buang waktu lagi..
Memancungkan Hidung Asli, Terjamin, Nyaman Hanya disini ^_^
Sudah semakin banyak orang percaya dengan saya.
Karena sudah semakin banyak buktinya.



Saya semakin senang, kalau smakin banyak yang berhasil.
Keuntungan yg saya dapatkan buat membeli pulsa dan bayar internet pun menjadi HALAL & saya juga sudah berpartisipasi membantu kalian ^o^


Kalau masih kurang puas dengan testimonial disini 
Silahkan Baca testi di Facebook klik sini

AYOOOO JANGAN MALAS BACA...
BACA-BACA DULU, BARU BERTANYA
(ˇ_ˇ!!)



- Biar kebaca, picnya diklik untuk diperbesar -

REVIEW DAHSYAT

10 hari kemudian nose up membuat hidungnya tambah seksi xixixi...
Walau belum lama pake, udah ada perubahan..
Dia jadi ketagihan terus makenya.. hehehee..
Jepit tanpa rasa sakit pake watermelon..
DAHSYAT SEKALI !!!
2 HARI SUDAH ADA HASIL YANG LUMAYAN.
Gimana entar sebulan..


Good Luck yang Bro Victo... SEMOGA TAMBAH GANTENG ^^
(Hehehehe.. gw sama sekali belum tahu namanya wkwkkw)

Dalam 2 Minggu, jadi lumayan Ramping ^^Coba baca, belinya 50ribu lagi..
jadi asli atau palsu, bukan harga yang menentukan dia asli atau palsu ^_^
Alhamdullilah.. akhirnya jaksel puas juga dgn barangku yg seharga 50ribu juga ^^
Dalam tiga minggu kemudian, hasilnya keren bgt
Berkat nose asli, penampilan dalam 3-4 minggu, sudah makin okeeee...Seminggu kemudian, ini SMS dari cengkareng..
sebenarnya smsnya panjang, tapi disingkat aja deh..
Isi smsnya cuman suka ngeledekin dia aja.. wkwkwkw
18 hari kemudian, inilah SMS terbarunya dari lampung
5 HARI Setelah barang sampe, sis krwng sms sy lagi ^o^(makasih sis, aku senang dpt smsnya ^o^)Nose Up asli, gak nyesel deh (^o^)/

4 hari kemudian, gw tanyain hasilnya.. jawabannya begini..
Walau dalam kesibukan, tetap dipakai...
Ini CEWEK

4 HARI SUDAH ADA HASILNYA !!! 
HANYA NOSE UP ASLI, BISA PAKE LAMA, HASIL CEPAT
(ini orangnya beda dgn yg diatas)
Ini Cowok

Nyaman banget, dulu beli yang replika sakit gak seperti yang ORI.
TOP RECOMENDED!!

Enak banget, sampe kaget sendiri pas nyoba ternyata temennya sudah punya dan beli harganya sama dgn 50ribu lagi tp dptnya palsu ditempat lain :Ternyata HARGANYA SAMA >.<" Tapi dapet yang replikaaaaaKesan Pertama agak mengap2..
1 Minggu kemudian mulai muncul hidungnya...
2 minggu kemudian sudah bertambah aura, garis hidung pun sudah terlihat ...
MANTAP... HIDUNG GAK GEPENG LAGIIII


REVIEW MAKIN BANYAK ^o^ senangggnya

LIHAT AJA HEBATNYA NOSE UP ASLI,
SEMINGGU LEBIH PAKE HASIL DAH NYATA BGT.
Walau sudah hasil,
tetap dilanjutkan biar lebih MAX dan lebih permanent..

REVIEW TERBARU DESEMBER
Nose upnya MANTAP

Sebulan, hasil sudah lumayanAlat kecil tapi bekerja dengan hebat... berangsur2 terlihat hasilnya

TESTI DARI FORUM
Pake yang Asli betah, bisa dipake sampe lama.
yang fake keras



Awalnya barang datang, dia bilang HAMPIR SAMA ANTARA NOSE A dan NOSE B.
Karena apa? MEMANG SULIT MEMBEDAKANNYA kalau hanya dilihat dari luar atau bungkusannya saja, SEBELUM KAU BUKA DAN PEGANG DAN RASAKAN heheheheSaya Bilang "Coba di Buka dan cek lagi yang pasti, Coba pegang.
jangan lihat bungkusannya saja"
Saya sudah tahu, krn saya sendiri awalnya pernah tertipu ^o^v
Tapi akhirnya pengalaman yang mengajari saya ^^



17 hari sudah terlihat hasil ^^
Review terbaru dari pmbeli yang BENAR-BENAR TOP itu.
Orang yang berhati baik & bersih, maka akan diberkatin.
buktinya dlm waktu singkat diberikan mukjizat atas usahanya dgn alat dariku ^^
Pbeli yang baik hati ini, walaupun sibuk,
tetap meluangkan waktunya mengetik SMS ^.^v
krn bbrp kali pmbeli yg di smsin, cmn ditanya "brg udah sampe blm?" tp tdk mjawab apapun ^^
(sbnrnya sy hny ingin memastikan bahwa transaksi qta sudah beres)
7 hari sudah mulai ada perubahan
Yang asli sangat berbeda dengan yang palsu..
Karetnya lembut dan gak sakit... MANTAP ^^


Setelah 7 hari, aku tanyain, apa kesannya setelah pake dan kirim jauh ke manado dgn ongkos kirim mahal2 lagi...
dan ternyata emang gak buang-buang ongkos dan gak sia-sia ^_^
buyer senang, aku lebih senang lagi ^_^


aku minta pesan dan kesannya buat aku pajangin di websiteku :
SEMINGGU sudah mulai ada perubahan, dipake 30 menitan

Saya sudah bilang, kalau ada hasil..
bagi2 review yah.. biar smua lebih percaya dll...
akhirnya dia memberikan review dan mengijinkan sy pajang di web sy deh..
Dalam 2 kali pake.. hidung sudah agak mancungan

PAKAI 24 JAM NONSTOP.. .. Hasil langsung terlihat.. "Makin bagus kalau dipake makin lama dan sering"
Tapi saya tetap tidak menyarankan, dipakai bawa tidur loh..
Tidak menyarankan dipakai terlalu lama untuk pertama kali..
kasian hidungnya tiba2 di siksa kan..
kalau sudah beberapa kali, baru dicoba tambahkan waktunya.
Pelan dan aman ^o^

REVIEW
Jreng... jreng...



REVIEW
sis dhewie sejak saya jualan baju sampe sy jualan alat kosmetik hehehehe..
langganan setia ^o^
bisa cari FB-nya di FB saya kok..
sis dhewhie masih cute and imoet loh



REVIEW 1

REVIEW 2

Beli lagi, karena hilang.. hhahahaha...



REVIEW 4
iseng2 saya tanyain hasilnya, ternyata jawabannya menyenangkan ^^



DIKARENAKAN REVIEW YANG BERHASIL SEMAKIN BERTAMBAH. 
Maka dipindahkan ke Page Terpisah.

"REVIEW NOSE UP ASLI"
(yang sudah berhasil) 
Klik di sini


"REVIEW NOSE UP ASLI - part 2"
Klik di sini


"REVIEW FACEBOOK"
Klik di sini




JAWABAN untuk Pertanyaan kalian :

"Sis, beneran gak barangnya bakalan dikirim?" :
Sering banget sy dpt SMS seperti gini, serius loh...
Orang Pintar tidak akan pernah menanyakan ini. Mari kita menjadi orang pintar, so jangan pernah tanyakan ini.
km bisa lihat bukti pengiriman (Klik sini) sudah begitu banyak.
Masa 50ribu-100ribu kamu saja ditipu sih.. aduh..
kalau tidak percaya, yah sudah jangan dibeli deh. saya juga gak maksa kan?!
Kamu juga gak dimarahin, gak akan ditangkap juga..
Tenang aja...
Sebelum SMS, di cek2 lagi profile sellernya dan tanya hatimu sendiri. Saya bisa dipercaya atau tidak? Kalau menurut kamu tidak, jangan buang2 waktu buat SMS saya ^o^


"Berapa lama kelihatan hasil?" :
setiap orang punya hidung berbeda, bentuk berbeda, cara pakai juga berbeda.. so pasti hasil setiap orang juga berbeda, gak bisa disamakan.
ada yang seminggu, sudah terlihat hasil. ada yg sebulanan lebih dan lain-lain..
kalau dari deskripsi yg seharusnya itu 3-6bulan..
Umur makin muda, sudah pasti makin mudah juga..
umur tua juga bukan berarti gak bisa, hanya saja butuh waktu lebih lama.

"Bahaya gak sih?" "ada efek samping gak sih" :
ini alat loh, bukan obat. Bahaya dan efek sampingnya hampir tidak ada.... Kecuali pas kamu pake, ada rasa sakit berlebihan.. yah jangan dipaksakan deh... menghindari hal2 yang tidak diinginkan terjadi.. Karena ada hidung2 tertentu yang sensitifnya berlebihan. Who knows!!
kalau sakit-sakit sedikit biasa, itu gak masalah. hanya awal, krn hidung tiap org beda
Seperti kamu duduk aja, setelah lama juga akan pegel - sakit - dll kan? nah..
kalau sakit berlebihan yang dihentikan. tapi kalau dari awal sudah sakit, yah segera berhenti pakai. tapi itu jarang terjadi.. krn alat ini kan sudah didesain khusus dengan tiga titik gelpad yang soft, seperti refleksi.

"Alatnya bisa pake berapa lama?" :
pake selamanya, kecuali rusak atau hilang


"Sis, barang kapan dikirim?" :
Setelah uang masuk, barang akan secepatnya dikirim.
biasaya paling lama 1x24 jam.
Kalau mau dikirim hari, transfer sebelum jam 2.
Lewat jam itu, dikirim besok.

"Sis, barang kapan sampe?" :
Untuk luar kota estimasi waktu berkisar 1-3 hari dari hari saya mengirim barang tersebut. Tergantung traffik.
untuk luar kota tertentu 2-4 hari, krn butuh transit dikota besar.
Kalau jakarta/ bandung, biasanya 1-2hari (lebih cepat) tapi ada juga yang 3 hari.
Kalau mau yang sehari pasti sampe juga ada, biayanya lebih mahal dari tariff yang biasa saya sebutkan. So bilang saja mau pake yang ekspress.

"Sis, Ongkos kirim (ongkir) nya kok mahal?" :
Maaf, itu diluar kekuasaan saya. Karena harga ditetapkan oleh kurir. Bukan dari saya..
Kita menggunakan jasa pihak ketiga atau perantara.
Kalau mau Murah ada, bilang mo pake yg ekonomi aja (sampenya 4-7 harian, mgkn jg lebih).
Kalau gak setuju, boleh cancel orderan.. Tenang aja..
Tidak pernah ada yang maksa kalian untuk membeli! Jadi jangan takut buat cancel.

"Sis, ada yang SIZE gede gak? Hidungku Gede" :
seperti yg sy blg tadi, alat ini elastis. Yang datang kerumah sy, hidungnya super bigsize. Tapi nyatanya Muat juga, yg diperlukan hanya belajar. Luangkan waktumu untuk belajar. buat hidung gede kecil, sama mesti belajar pakai. Perhatikan lagi gambar, berpikir pemasangannya gimana. Karena Gampang banget, keponakan saya yg umur 5 tahun saja bisa pake sendiri. MASA KALIAN KALAH??
Dan ini bukan Baju, sepatu dll yang kamu pakai sesuai ukuran badan,
Tapi ini Alat Merampingkan dan mengangkat hidung, jadi hidungmu yang nantinya akan dirampingkan sesuai alat tersebut...
Alat ini didesain sedemikian rupa dengan lekukan yg seperti body, perhatikan lekukannya,(Watermelon, nose asli) untuk membentuk hidungmu seramping mungkin dengan lekukan bagus dari atas sampai bawah, bukan seperti badut, bukan bawahnya gede atau apapun. BUKAN!!
Kalaupun Mau yang Size Gede, saya punya yang Size GEDE...
Tapi saya cuman kasih tahu, setelah dipakai jangan pernah berharap hidungmu bisa ramping atau berhasil melihat menonjol/maju..
Gimana mau ramping, alatnya aja udah gede.. mo ramping ikutin apa??
Aku mau kamu dapatkan hasil yang terbaik



^_^ YOU CAN TRUST ME ^_^

No comments:

Post a Comment