BB Skin Korea 79 - BBSkin Korea Hot Pink Super Premium




Kenapa dandanan artis-artis korea kelihatan natural, cantik dan mulus seperti porselen?
Salah satunya Karena BB Cream.
emang bb cream itu apa sih?
bb cream itu sejenis foundation, tapi lbh halus tekstur nya jadi ga menor tp soft and tahan lama.

Cara Pemesanan klik sini atau:
Ketik: BBskin, Nama?, Alamat?, Bank?
sms ke: 08999088883.

Hot Pink Super BB cream ini kombinasi sempurna antara skin care dan make up foundation, menutupi semua kekurangan kulit secara ringan, light coverage yang tidak menjadikan wajah seperti topeng make up, menghasilkan kulit halus bersinar sehat alami dan berfungsi ganda untuk meningkatkan kelembaban dan kekenyalan kulit.

Perawatan kulit tidak hanya harus dilakukan pada malam hari pada waktu pemakaian mouisturizer cream sebelum tidur, dengan pemakaian BB cream ini, kulit dirawat, dilembabkan dan dicerahkan pada saat pemakaian make up.

Kulit tampak halus alami, lembut dan sempurna ketika BB cream dipakai dan pada malam hari ketika make up BB cream dihapus/dicuci, kulit terasa sangat lembut, lembab elastis dan lebih cerah.

Cocok untuk : Semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, kulit yang kusam dan kasar, kulit berminyak dan berjerawat, dan kulit kemerahan.

- Whitening : Kulit suram menjadi lebih cerah dan bersinar sehat.
- Anti Wrinkle : Nutrisi kelembabannya membuat kulit menjadi lembut elastis dan menghilangkan garis kerutan wajah.
- UV Protection : Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.
- Anti Sebum : Mengurangi kelebihan minyak dan mencegah pembentukan jerawat
- Skinny Fit Base Make up : Coverage ringan, kulit wajah tampak lebih halus dan lembut alami, elegan seperti tanpa make up.


* BB cream itu sendiri ---> Base + Foundation + Concealer + (Natural Makeup) + Sunblock + Moisturiser + Oil Control + Healing Properties (Skin Regeneration, Pore Tightening, Skin Toning) + Optional Feature (Anti-Wrinkle/Brightening/Whitening),


Bedanya ama foundation biasa : BB cream ini pake bahan2 alami, and fungsinya buat menutrisi kulit. Memperbaiki sel2 kulit yg rusak, membantu proses penyembuhan kulit yg abis di laser/
Beli

 ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~

No comments:

Post a Comment