Meiji Amino Collagen Super Premium- Hindari Penuaan Dini !!




Meiji Premium Amino Collagen (gold) - bagus
Price :
* Kaleng 200 gr Rp 550.000

* Refill 214 gr Rp 550.000

Meiji Amino Collagen (putih/pink)
Price :
* Kaleng 200 gr Rp 400.000

* Refill 214 gr Rp 400.000


Produk ini direkomendasikan oleh oprah winfrey lho!!
nonton Video : http://youtu.be/ughZSKqBqaw


Harga akan naik mengikuti dolar.. mohon maklumi kalau harga berubah...



Review pribadi :
Belum habis sebungkus kulit jadi halus, pori2 mengecil..
jadi lebih putih, kinclong, wajah cerah, bersinar, pancaran aura berbeda....
memang luar biasa... Harga emang gak bohong deh.
Boleh coba produk ini, dijamin gak ada kata menyesal.


DISINI JUAL TIPE BARU.. BUKAN TIPE LAMA.
MEIJI DARI JEPANG SUDAH TAK MENGELUARKAN TIPE LAMA.
ADA PERBEDAAN LIST..
HATI2 DENGAN TIPE LAMA BARANG KADALUARSA..

***AKAN BERUBAH SEWAKTU2 MENGIKUTI DOLAR..

Amino Collagen membantu menghaluskan dan memutihkan kulit dan sebagai
suplemen untuk tubuh kita untuk memproduksi collagen. Pada umur 20 tahun produksi collagen pada tiap manusia pasti berkurang,
dan seiring bertambahnya usia, tubuh kita sudah tidak memproduksi collagen.
Amino Collagen ini fungsinya sebagai pengganti collagen dlm tubuh kita yang makin menipis. Bisa menjadikan kulit halus, putih dlm dengan pemakaian teratur, lama-lama juga bisa hilangin keriput komedo, menghaluskan kulit, haluskan tumit kaki kasar, tangan kasar, kulit kasar, kulit rusak, bekas luka, keriput, kekendoran dan masih banyak.....
Satu produk solusi semua masalah kulit.

Produk ini direkomendasikan oleh oprah winfrey lho!!

Apa sih Collagen ? Fungsinya ?
Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Colagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, & kulit. Serat Collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Secara kasat mata, Collagen mempunyai fungsi untuk :
- Membuat kulit menjadi lebih lembut, bersinar, & cerah karena Collagen sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Minum selama beberapa hari saja, Anda dapat merasa kulit wajah Anda jadi lembut seperti bayi
- Membuat luka2 sembuh lebih cepat, bahkan bekas2 luka dapat hilang dalam tempo waktu yg lebih cepat
- Memperbaiki struktur kulit yang rusak.
- Regenerasi kulit.
- Menghambat proses penuaan, apalagi saat ini sering terjadi penuaan dini.
- Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
- Rambut tidak kusam
- Kulit tubuh akan jadi halus dan bagian-bagian yang kering akan jadi mulus kembali.
- Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.


INTINYA COLLAGEN WAJIB BANGET UNTUK CEWEK!

Mengapa kita sangat membutuhkan Supplemen Collagen ?
Setelah usia 20, Colagen dalam tubuh kita ini akan menurun secara drastis. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti : sinar UV Matahari & stress. Untuk tetap menjaga kecantikan, kita sudah harus mulai dari dini untuk mencukupi collagen dalam tubuh kita, salah satunya adalah dengan menggunakan supplemen AMINO COLLAGEN.


Apa beda Meiji Amino Collagen & Meiji Premium ?
Meiji Premium Amino Collagen with CoQ10 merupakan VERSI “UPGRADE” DARI PRODUK International bestseller – Meiji Amino Collagen. Dengan kandungan seperti Meiji Amino Collagen ditambah dengan 2 vitamin kecantikan yaitu Coenzyme Q10 dan Hyaluronic Acid dan beberapa ekstra zat-zat anti penuaan Meiji Premium Amino Collagen with CoQ10.

CARA PENGGUNAAN :
Campurkan 2 sdt / 1 sendok 7g (didapatkan dlm kaleng) ke dalam minuman apapun ( juice, teh, kopi ) tanpa mengganggu rasa. Meiji Amino Collagen juga dapat dicampurkan ke dalam minuman hangat / panas tanpa merusak nilai gizinya.

Dosis harian / 1 sdt Premium Amino Collagen mengandung 5,000mg of fish collagen, 60mg of hyaluronic acid (hydrating essence), 10mg coenzyme Q10 (anti-oxidant power)
Apa itu Hyaluronic Acid?
Hyaluronic Acid cukup terkenal dalam produk-produk kecantikan Jepang dan terkenal dengan sebutan “key to youthfulness”. Hyaluronic mengisi ruas antar sel, dan berfungsi seperti “bantalan” diantara sel. Hyaluronic acid adalah zat alami yang diproduksi oleh tubuh dan menurun karena faktor bertambahnya usi, merokok atau karena menderita kekurangan zat besi dan magnesium.
Apa itu Coenzyme Q10?
adalah antioksidan yang melawan radikal bebas, yang menyebabkan penuaan pada kulit. Dengan mengkonsumsi CoQ10 kita bisa membantu tubuh kita untuk menetralkan zat-zat berbahaya dan mencegah jerawat.
Ingredients :
collagen peptide (100% fish-derived), Maltodextrin, Rapessed oil, vitamin c, Arginine. Milk flavour, thickener, soya lecithin + Coenzyme Q10 dan Hyaluronic Acid dan beberapa ekstra zat-zat anti penuaan
Mengapa orang butuh untuk mengkonsumsi produk ini?
khususnya wanita usia 25 thn keatas. Karena sejak usia 20 thn keatas manusia mengalami proses penuaan dengan berkurangnya produksi collagen dalam tubuh kita. Ini ditandai dengan munculnya garis-garis halus awal kerutan wajah, flek-flek hitam yang secara hormonal akan muncul pada wanita usia 30th. Dengan mengkonsumsi collagen kita dapat menjaga kesehatan dan kecantikan jangka panjang, walaupun umumnya orang merasakan khasiat dari meiji amino collagen dalam waktu singkat, rata-rata dalam hitungan minggu sudah terasa khasiatnya, kulit menjadi lembut, lembab, dan kenyal. (Setiap individu berbeda-beda)
Mengapa meiji amino collagen?
Karena collagen saja tidak cukup. Meiji amino collagen telah diformulasikan dengan bahan penting yang mendukung efektifitasnya, yaitu arginine(sejenis asam amino yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit) dan vit C(vitamin yg penting untuk mendukung fungsi collagen), hyaluronic acid(memberi fungsi keremajaan kulit, agar kulit tampak lebih kencang dan mengurangi keriput di wajah), dan lain2
Mengapa meiji amino collagen begitu luar biasa?
Beauty Maintenance produk ini membuat kulit anda lebih elastis, halus, lembut dan semakin cerah dan bersinar. Umumnya, efek dari collagen dapat dirasakan dalam waktu singkat setelah konsumsi. Dapat menghilangkan flek, serta menghaluskan kulit kasar yang kering di bagian tubuh anda. Selain itu, collagen juga berfungsi membuat rambut dan kuku anda semakin kuat dan sehat. dan juga collagen berfungsi untuk memperbaiki jaringan sel pada tubuh anda. Dapat mempercepat proses penyembuhan dan mempertahankan fungsi-fungsi sel tubuh anda Non Fat karena produk ini rendah kalori, produk ini tidak menganggu program diet (only 27 kcal per serving). Aman meiji amino collagen adalah supplemen yang aman tanpa efek samping. Dapat digabung dengan suplemen lain.
Produk Meiji Amino Collagen sangat HALAL karena terbuat dari ikan


* Collagen akan smakin optimal jika digabung dengan whitening supplement.

Jika kamu masih berusia 20th keatas, kamu cukup hanya meminum dosis collagen dibawah dosis yg ditentukan. Hemat khan???
Description:

Best Seller in Japan!!


Website resmi nya dapat anda lihat disini :
http://www.meiji.co.jp/health/amicolla/en/products/standard.html

Nonton Video di acara Oprah Show Amerika, 
salah satu produk kecantikan yang di rekomendasikan 




INGREDIENTS MEIJI COLLAGEN :

1 Sendok Premium Amino Collagen mengandung :
* 5000mg of 100% Fish-derived, Refined, Low Molecular Collagen Peptide - Sangat mudah diserap oleh tubuh..
* 450mg of Arginine (Amino Acid) - memperbaiki kecantikan kulit.
* 50mg of Vitamin C - dibutuhkan untuk membentuk collagen.
* 60mg of Hyaluronic Acid - membuat wajah terlihat lebih muda, cerah, & mengurangi kerutan.
* 10mg of Coenzyme Q10 - Coenzyme Q10 sangat baik untuk kesahatan, kecantikan, & vitalitas tubuh kita.
* 60mg of Glucosamine - Salah satu tipe gula amino yang sering digunakan dalam supplemen sebagai komponen yang membentuk Hyaluronic Acid.


Mengapa orang butuh untuk mengkonsumsi produk ini?
khususnya wanita usia 25 thn keatas. Karena sejak usia 20 thn keatas manusia mengalami proses penuaan dengan berkurangnya produksi collagen dalam tubuh kita. Ini ditandai dengan munculnya garis-garis halus awal kerutan wajah, flek-flek hitam yang secara hormonal akan muncul pada wanita usia 30th. Dengan mengkonsumsi collagen kita dapat menjaga kesehatan dan kecantikan jangka panjang, walaupun umumnya orang merasakan khasiat dari meiji amino collagen dalam waktu singkat, sudah terasa khasiatnya, kulit menjadi lembut, lembab, dan kenyal.

Mengapa meiji amino collagen?
Karena collagen saja tidak cukup. Meiji amino collagen telah diformulasikan dengan bahan penting yang mendukung efektifitasnya, yaitu arginine(sejenis asam amino yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit) dan vit C(vitamin yg penting untuk mendukung fungsi collagen), hyaluronic acid(memberi fungsi keremajaan kulit, agar kulit tampak lebih kencang dan mengurangi keriput di wajah), dan lain2

Mengapa meiji amino collagen begitu luar biasa?
Beauty Maintenance produk ini membuat kulit anda lebih elastis, halus, lembut dan semakin cerah dan bersinar. Umumnya, efek dari collagen dapat dirasakan dalam seketika setelah konsumsi. Dapat menghilangkan flek, serta menghaluskan kulit kasar yang kering di bagian tubuh anda. Selain itu, collagen juga berfungsi membuat rambut dan kuku anda semakin kuat dan sehat. dan juga collagen berfungsi untuk memperbaiki jaringan sel pada tubuh anda. Dapat mempercepat proses penyembuhan dan mempertahankan fungsi-fungsi sel tubuh anda Non Fat karena produk ini rendah kalori, produk ini tidak menganggu program diet (only 27 kcal per serving). Aman meiji amino collagen adalah supplemen yang aman tanpa efek samping. Dapat digabung dengan suplemen lain.


Cara minum, bisa dicampurkan ke dalam minuman atau sup.
Air putih, susu, kopi, jus dll

No comments:

Post a Comment