CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Aidisa - Pembersihan BULU-BULU




    Aidisa Hair Romoval
    Aidisa - Pembersih BULU-BULU

    Isi : 80 gr
    Retail : -----------

    TIDAK JUAL LAGI HUH.... KRN AKU GAK SUKA DENGAN PRODUK INI !!!!!


    KELEBIHAN AIDISA
    1. Tidak menimbulkan rasa gatal / panas / iritasi. Tidak terlalu berbau amoniak seperti cream Hair Removal lainnya.
    2. Tidak perlu menggunakan pisau cukur yang bisa menyebabkan kulit terluka / berdarah.
    3. Tidak perlu menahan perih / sakit karena pencabutan bulu yang biasanya terjadi ketika menggunakan lilin / Wax strip
    4. lebih hemat, tanpa perlu laser yang harganya JUTAAN
    5. Tidak terkena kanker kulit akibat permanen waxing.


    Cara Pemakaian :
    1. Gunakan handuk, basahi dengan air hangat lalu kompres 1-2 menit di bagian tubuh yang mau dihilangkan bulunya (kaki/tangan/ketiak/bagian V/bagian tubuh lainnya yg mau dihilangkan bulunya), agar pori-pori terbuka.
    2. Oleskan Cream ini ke permukaan / dasar kulit dan diantara bulu-bulu.
    3. Setelah mengoleskan cream diseluruh bagian yang mau di waxing/ mau dicabutin bulu-bulu, sambil menunggu minimal 8-15menit, bisa kalian tekan2 sedikit cream ke akar2 / ke bagian bawah permukaan kulit.
    4. Angkat cream dengan tissue/handuk kecil/kapas dari bawah ke atas dengan sedikit ditekan utk mengangkat cream tsb.


    Ohhhh... tidak........ produk ini bikin ketiak Seller terluka..
    Jadi tidak bisa di rapetin ketiakku....Diharapkan pembeliku memakainya dengan hati-hati yah.
    Apa ada pembeli yang mengalami hal yang sama? hiks hiks....


    Blog, Updated at: 12:34 PM

    2 comments:

    1. Kacian ketiaknya luka ya..

      ReplyDelete
    2. ♛ All You Can Here ♛28/9/11 11:36 PM

      Luka sih ngak sis.. cuman merah-merah dan kalau tangan di turunin, sakit seperti tersayat2.. mgkn pake kelamaan atau apa, aku gak tahu.
      yg pasti ketiaknya jadi merahhhhhh seperti terbakar.. dan bau obatnya benar-benar menyengat dan tidak enak... bau obatnya seperti bau obat mengeritingkan rambut yg menusuk banget..

      ReplyDelete

    Cari sesuatu

    Loading...