CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Bendy Foam Rollers - Mengeriting Rambut Ala Korean Style dalam 30 menit


    Demo : http://www.youtube.com/watch?v=IPjcdERNw8E

    Setiap hari ganti gaya rambut, tanpa ke salon... tapi rahasianya cuman satu ^_^
    Hari senin : Rambutku Lurus.

    Hari selasa : Rambutku Kriting spiral.

    Hari rabu : Rambutku Lurus.

    Hari kamis : Rambutku keriting ombak.

    Hari jumat : Rambutku Lurus.

    Hari Sabtu : Aku ditanyain temen2ku, aku langganan di salon mana sih? Emangnya murah yah? Sampe setiap hari ke salon.... Tahu gak, sebenarnya saya gak pernah ke salon... Tapi aku ngeriting sendiri dirumah pake Spongeeeeeeeee... wkwkwkwkwkww... Thats my secret ^_^

    hohohohoooooo...
    Setiap hari tampil beda...
    rahasianya cuman sponge yang 45ribuuuu...

    Mo ngeritingin rambut sendiri, tapi takut jadi jelek atau gagal?
    Mau ke salon, tapi males...
    Coba aja, pake sponge simpel ini.
    Kreatif dan ajaib... bisa bikin rambutmu keriting seperti habis dari salon ^o^
    praktis dan mudah, tidak perlu pake obat-obatan yang ngerusak rambut...

    Tenang aja, cukup dengan cara habis keramas kemudian di gulung dan jepit, setelah itu di blow sampe kering. Cukup dalam 30 menit dah beres.
    Biar lebih indahoy, semprotkan sedikit hairspray (bukan foam yah, tapi hairspray).

    Mau mengeriting dalam keadaan rambut kering juga bisa.
    Caranya cukup di jepit 30 menit, bisa sambil nonton, bisa sambil telpon2an sama pacar, tanyain "say, jam berapa kamu sampe?" "Apa?! Satu jam??? yang benar saja, ini saya ngeriting rambut saja cuman 30 menit dah beres" hihihihiiiiiiii....


    Tapi tetap di sarankan di ciprat2 sedikit air, bisa jadinya lebih sempurna dan baik.

    setelah kering di sisir deh dengan sisir atau jari2mu.. BERES DEHHHH

    HARGA??? MURAHHHHHH......



    IDR. 45.000,- dpt 6 buah satu set

    SMS ke : 08999.088883


    REVIEW DARI NONA CANTIK di SBYSist sponge yang buat curly.. Ok bangeeet..
    pakai foam dikit trs digulung jd kayak keluar salon...
    Seneeeng bangeeet, curly TANPA pakai alat pemanas kayak biasanya ..







    ^_^

    Blog, Updated at: 1:25 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...