CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Krim Pemontok Bokong - Hip Up Cream




    HIP UP CREAM
    SMS : 08999088883

    Gak perlu minder dgn pantat/ bokong yg polos, kendur, kecil dan ga sexy. Kini telah hadir Hip Up Cream untuk solusi anda ^^
    Hip Up Cream adalah krim ekstrak obat alami tanaman (Coffee & Chilli)yg efektif untuk membantu mengencangkan pantat ke atas, menaikkan pinggul yg turun, mengurangi garis-garis hitam dan menjaga keseimbangan kulit alami, melembabkan dan menghaluskan kulit.

    Hip Up Cream menjadikan pantat/ pinggul terlihat naik, montok/ menonjol, kencang, halus dan sexy.


    Cara pemakaian :
    Dipakai 1 hari 2x, setelah mandi pagi dan malam.
    Oleskan Hip Up Cream dan pijat lembut pantat dari bawah ke atas.

    Isi : 200ml
    Bisa di pakai hingga 2-3 bulan :)

    REVIEW 
    Bagus sis. Jadi lebih bahenol... Pokoknya bagus saja deh

     
    Pantat sudah lebih berisi sis...
    Saya juga heran, ajib banget



    Oke. cocok buat aku




    Bokong jadi lebih kencang, pakai celana kelihatan lebih berisi..
    Aku sudah cukup puas


    Blog, Updated at: 2:49 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...