Cara Pesan

BACA DULU YA, BARU ORDER ^_^

Kalau memang kalian belum yakin, cek dulu testi para customer
Klik sini

Format Pemesanan via sms :

1. Nama Produk Apa aja?
2. Alamat (minimal sebutkan Kelurahan, kecamatan, kabupaten, kota)
3. BCA/ MANDIRI/ BRI / NIAGA/ Permata / Danamon
SMS ke : 08999088883  (SMS saja)
ID Line @AJB1456Y
(pakai kode @ yah)
Please.... Please... Jangan telpon, habis baterai hp-nya...
Jangan misscall,,, habis baterainya, kasihan yg lain yg sedang menunggu sms balasan dari kami.
Mohon pengertiannya, Tolong sms yah... Sedikit antri yah...
Mungkin admin sedang balas sms satu per satu dengan jari jempol sampai bengkak2 (pada tanya2 doank, belinya ngak!!)..., sedang cek kiriman, bisa juga admin sedang makan, di toilet, atau mungkin lagi di jalanan atau mungkin juga lagi pacaran... heheheheheee becanda....


Bisa pesan Via OnlineShop di 
klik http://allyoucanhere.com


Kami akan mereply no rekening kami.
Silakan transfer sesuai jumlah uang yang diberitahukan.
Harap transfer sesuai jumlah yang diberitahukan.
Pada situasi, kondisi tertentu, kami akan menggunakan Angka Unik yang diambil dari nomor hp masing-masing.
Contoh : Apabila jumlah 100.000. Hpmu : 0899-908-8883, Saya akan minta transfer 100.083.
Banyak alasan saya menggunakan Angka unik.
**
Apabila anda menyetor uang secara cash,
DIHARAPKAN KOLOM SETOR DI ISI NAMA PRIBADI !

STRUK, BUKTI TRANSFER, BUKTI SETOR DI SIMPAN SAMPAI BARANG TIBA DENGAN SELAMAT !!

Setelah uang di transfer, konfirmasi lagi via sms.
Format setelah transfer uang :
 
1. Sudah transfer Via bank BCA/Mandiri sebesar xxxx?
2. Nama
3. Alamat Lengkap (selengkap-lengkapnya**)
4. Pesanan apa aja?
SMS ke : 08999088883  (SMS saja)
ID Line klik -> @AJB1456Y
(pakai kode @ yah)
**Berikan alamat selengkap2nya, kalau perlu tuliskan juga ada pohon apa saja? warne genteng apa, warna tembok apa, warna pintu apa... Utk mempermudah kurir mengirimkan paketmu, biar gak nyasar dan cepat tiba.
**Jika asal2 tulis alamat/tidak lengkap/males ketik alamat, akhirnya.. Nyasar! Kami tidak bertanggung jawab akan kejadian ini. Karena kami sebagai penjual hanya menuliskan alamat yg diberikan kalian.

Kemudian kami akan mengecek.
Apabila uang sudah masuk, kami akan packing barang dan SIAP KIRIM !!


Sebagian barang akan di bungkus seperti ini :)

Kemudian kami akan kirimkan barangnya via POS/JNE.

Jadi harga produk belum termasuk ongkos Kirim.
Ongkos kirim setiap kota beda2.

Beginilah yg disebutkan Resi. Di sini diperkirakan sudah 3.000 - 4.000an resi.
Berarti sudah ribuan kiriman yang telah dipenuhi :)

ada tiki, jne, pos dan jg msh ada resi yg blm pernah dikasih, krn dah beres ^_^


Sudah puluhan kali, saya ketemu orang yang belum transfer tapi mengaku sudah transfer.
Apabila itu terjadi lagi, saya akan buat daftar namanya dan saya sebarkan via Internet sebagai Scam Buyer di blog dan website kami !!


Disini saya jualan, tidak ada niat tipu menipu, setiap kiriman nanti bisa dibuktikan secara terbuka dan SAH.
Barang yang hilang dipertanggung jawabkan oleh pihak ketiga yaitu POS/JNE sesuai ketentuan & persyaratan masing-masing.
Selama pesanan yang belum bisa dibuktikan resi oleh kami tetaplah menjadi tanggung jawab kami, sebagai penjual. 

 
Review & Testimonial di Facebook (klik sini)
Silahkan lihat bukti pengiriman kami : klik sini
Atau silahkan melihat testimonial saya di forum :
klik sini
Apabila pesanan kalian setelah lewat 4-5 hari belum tiba, Harap segera menghubungi saya. Sesuai format komplain (baca seterusnya akan diberitahukan)
Selain berjualan produk beauty, sebelumnya sy sudah banyak berjualan.
Berawal dari jualan pulsa, perdana, money changer, paypal, elektronik, baju, dll.
harganya pun beragam, sampai saat ini aman-aman saja kok ^^
Kalau memang tidak yakin dengan OLshop saya, anda tidak perlu membuang-buang waktu untuk sms saya.

 

*Barang akan dikirim setelah uang diterima. Paling telat 1x24 jam.
Kalau transfer pagi, bisa di kirim hari ini juga.
Tp kl transfer kesiangan, mgkn kirimnya keesokan harinya.
Kalau memang ada halangan dalam pengiriman, akan diberitahukan via sms.


**
Sebagian besar transferan yang masuk sebelum jam 10 pagi, rata-rata akan dikirim hari ini juga.
Semua tergantung kapan kurir datang mengambil barang.
Setiap kiriman akan disiapkan, tinggal menunggu kurir datang mengambil paket.

***
Apabila resi belum turun, saya berharap kesabarannya, karena kadangkala paket terlalu banyak, kurir pun belum berikan nomor resi.
Saya sangat senang kalau kalian bisa memaklumi ^_^
Setelah 2-3 hari kemudian dari hari pengiriman, 95% kalian sudah bisa minta resi.
Bisa juga langsung Order via www.alllyoucanhere.com
Resi akan diinput pada saat resi turun.

##
Apabila kalian tidak Mendapatkan Nomor RESI,
MOHON KESABARANNYA MENUNGGU SAMPAI 2-3 HARI baru minta resi ^_^ harap maklumin yah.

kadangkala saya tidak langsung dapat RESI, kalian desak2 saya juga percuma, krn sy juga tunggu RESI diantar ketempat saya oleh kurir.
SAYA SANGAT MENGHARAPKAN PENGERTIAN ANDA!!



###
Apabila setelah 4-5 hari dari hari pengiriman, barang belum tiba.
Kalian bisa sms saya, saya akan membantu kalian cek di pusat dan segera minta Resi-nya.
Kalau baru 1-2 hari, mohon bersabar yah ditunggu lagi.
karena rata2 kita pakai yang tarif reguler, estimasi 1-4 hari (untuk kota umum).

Format komplain :
1. Nama?
2. Kota?
3. transferan hari apa? tanggal berapa?

SMS ke : 08999088883  (SMS saja)
ID Line klik >> @AJB1456Y
(pakai kode @ yah)

Soal Komplain:
Andai kata kamu order di sms, maka komplainlah di sms.
andai kata order di whatsap, maka komplainlah di whatsap.
Jangan gonta-ganti no hp, id atau apapun... lalu tiba-tiba nongol dan bertanya...
"gimana nih? Kok belum datang?"
"barangku sudah 5 hari, kok belum datang yah?"
Kalau tiba-tiba nongol dan ganti hp, kami sudah tidak tahu, kamu itu siapa...
kami mengenal kamu kan dari Nomor Hp-mu, namamu, alamatmu...
Kita berkenalan dari sana saja... 
Jadi harapppp dan Tolong komplain secara rapih, agar kami tidak perlu menebak-nebak atau harus ke dukun dulu, bertanya2 ini siapa.
Kami perlu mengecek dan butuh data, jika kamu komplan...


*** Setiap barang yang hilang di ekspedisi bukan tanggung jawab kami sebagai penjual. Tetapi barang hilang akan digantikan oleh pihak ekspedisi sesuai ketentuan masing-masing.... Dan kami akan bantu proses pengurusan barang hilang hingga mendapatkan pergantian dari ekspedisi.

*** Bagaimana cara kami membuktikan bahwa benar barang telah kami kirimkan? Kami bisa berikan bukti nomor resi pengiriman yang bisa di tracking / di lacak secara online atau dilacak langsung di kantor ekspedisi kota anda. 

*** Apabila terjadi kesalahan pengiriman, harap dikirim kembali ke alamat yang akan kami berikan dalam kurun waktu maksimal 2x24 jam. Apabila dalam 2x24 jam, kami belum mendapatkan nomor resi juga. Maka kami anggap customer batal retur dan bersedia menerima produk tersebut.


*** Apabila terjadi kekurangan  pesanan, harap segera konfirmasi dalam 1x24 jam setelah barang diterima (sesuai tgl yang tertera pada sistem tracking ekspedisi). Apabila melewati batas waktu tersebut, kami tidak terima komplain lagi.




No Alternatif : O852 -121- 555 - 58

DIHARAPKAN SEMUA PERTANYAAN, PEMESANAN, KOMPLAIN DLL
LEWAT SMS SAJA YAH.. TIDAK TERIMA TELPON.
HARAP PENGERTIAN Dari Kalian yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.....

Masa sudah cantik dan ganteng, tapi masih gak pengertian sih?!

1 comment:

  1. Harga bagi pos ke bentong malaysia berapa

    ReplyDelete