FRUTA PLANTA ***Hati-hati***






Attention Fruta Planta Customers! *Notice

FOR IMMEDIATE RELEASE
PRock Marketing, LLC

FDA baru-baru ini meminta SALE STOP dari Mengurangi Berat Fruta Planta dan menerbitkan penarikan kembali produk.

Dalam tes baru-baru ini kami menemukan bahwa pil Fruta Planta berisi obat yang disebut Sibutramine. Obat ini adalah penekan nafsu makan yang digunakan dalam obat obesitas yang disebut Meridia. Pada bulan Oktober 2010, karena sebuah studi klinis enam tahun lama dikenal sebagai Sibutramine Kardiovaskular Hasil Trial (SCOUT) obat obesitas Meridia (sibutramine) adalah sukarela ditarik dari pasar. Sejak Mengurangi Timbang Fruta Planta telah ditemukan untuk juga mengandung Sibutramine obat dan label perusahaan tidak memenuhi standar AS FDA telah menentukan bahwa Mengurangi Timbang Fruta Planta juga harus dikeluarkan dari pasar.

Menurut parameter studi klinis baru-baru ini obat Meridia dilakukan oleh subjek Abbott Laboratories hanya yang minimal 55 tahun dan telah ada sebelumnya penyakit jantung, diabetes tipe 2 atau keduanya dimasukkan dalam studi ini dan dalam hal ini adalah kelompok uji HANYA ada peningkatan risiko infark miokard nonfatal dan stroke nonfatal.


FDA menyarankan terhadap mengambil SEMUA Rumus dari Mengurangi Timbang Fruta Planta / produk Mengurangi Berat. Produk ini menimbulkan ancaman bagi konsumen karena Sibutramine secara substansial dapat meningkatkan tekanan darah dan / atau denyut nadi pada beberapa pasien dan dapat menyebabkan resiko yang signifikan untuk pasien dengan riwayat penyakit arteri koroner, gagal jantung kongestif, aritmia atau stroke.

PRock Pemasaran dan www.frutaplanta.com baru mengetahui informasi baru dan ingin pengguna kami akan di informasikan. Kami sedang bekerja untuk menemukan solusi untuk masalah ini dan akan memberitahu klien kami secepat kita tahu informasi lebih lanjut. Seperti biasa kami mendorong semua konsumen untuk berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mengambil semua jenis atas penurunan berat badan suplemen counter.
Terima kasih atas pengertian Anda dalam masalah ini.

Fruta Planta
Sales & Marketing

No comments:

Post a Comment