CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Yoko Spa Milk Salt - Lulur Mandi SUSU MURNI



    YOKO SPA adalah formula yang sama-sama mengandung butiran garam laut dan susu murni yang berfungsi untuk memutihkan, melembutkan dan mencerahkan kulit, Sehingga membuat kulit Anda tampil lebih putih dan lembut seperti kulit bayi. Membantu mengangkat kulit mati dan kulit kotor di daerah yang sulit terjangkau seperti lutut, selakangan, sikut , punggung, ketiak dan lipatan tubuh lain nya. Kulit akan berangsur-angsur menjadi semakin putih dan cerah, karna mengandung kaya akan protein, nutrisi, susu murni, collagen, vitamin E dan B3 yang dapat meremajakan kulit, karna mengandung kaya akan protein,nutrisi,susu murni,collagen,vitamin E dan B3 yang dapat meremajakan kulit.
    Kalau sudah di coba, AllYouCanHere menjamin kalian langsung jatuh cinta. Kalau dipakai rutin, AllYouCanHere menjamin kalian langsung jatuh cinta sama diri sendiri, karena tidak disangka kulit kasar bisa jadi halus kembali seperti bayi dengan produk semurah ini... Udah bisa saingan dgn keponakanku nanti... hihihiiiii....

    Dan Wanginya lohhhh.. gak tahannnnn booooo.. SUPER WANGI...
    Kalau ada parfum wangi seperti ini, gimana yah **membayangkan**

    Cara Penggunaan :
    - Tuangin milk salt-nya atau di colek, kemudian gosok ke tubuh yang basah dengan gerakan memutar, dan jangan digosok pake tenaga badak yah... gosok yg lembut.... kemudian diamin sekitar 5 menitan, trus dibilas deh sampe bersih, dan rasakan bedanya. ((tuh bener kan kata gw))
    - Sekarang ga usah cape2 beredam pake susu yang mahal2 n ribet, pake ini sudah cukup.. hasilnya TOPPPP banget di kulit seperti mandi susu.

    REVIEW 8
    Yoko ny bkin kulit halus sis kl wanginya beeuh jelas waaangi banget waktu ptama buka malah mau campur sm gula aja mau diminum hehe
    ntar abis ini aku mau order lg ya sis kakaku juga suka :D




    REVIEW 7
    wkwkw.. iia sista...
    Wangi, halus, jadi tmbh bersih kulitnya...
    trus yoko nya wangiii tenan...




    REVIEW 6 
    (yg ini nomor hpnya di blok smua yah, krn ngomongin selangkangan.. wkwkwkw)
     Sis yoko bguS bgt tlapak kaki ama tgn q jd pink2..
    noda htm dislangkanan jdi pudar... asyik.
    ..





    REVIEW 5
     

    Lulur yoko bkin alus kulit, n baunya uenak bgt,,kl efek memutihkn blum kliatan,tp mbersihkan n mencerahkan kulit udh kliatan.makany mau bli lg,yg kmarin dminta masku satu,he5x


    REVIEW 4
    Mantap sis, wangi nya ya ampuuuun pengen di makan hehe


    REVIEW 3

    Dodora hasilnya bener2 luar biasa, cepet banget kelihatan hasilnya, saya jadi gak terlalu pake lipstik biasa waktu dandan berangkat kerja.
    yoko juga gitu, kulit saya jadi lebih cerah dibandingkan sblm pake yoko. pdhl sy pakenya irit2 aja hehehe..tru maskernya bikin wajah saya jadi halus dan lebih putih, komedonya terangkat semua, saya pernah pake masker lain tapi hasilnya gak maksimal. gitu sis pengalaman saya pake produk dari sist :)


     
    REVIEW 2
    Eh sis ini cmn beli satu produk, sy pikir sayang sekali kirimnya jauh2, ongkos 31ribu.
    Jadi saya nawarin yoko yang murah meriah dan berkhasiat.
    Beruntungnya tidak mengecewakan dia, saya juga senang ^o^

    Iya sist, lembutnya terasa banget.
    Bisa mutihin ya sist.
    Wahh... bagus bngeet lulurnya..
    Dipake tiap kali mandi ngga papa khan sist??

    REVIEW 1
    Sis ini sampe beli tiga biji, heheheheeeee.... Soalnya harganya MURAHHHHH BANGET SIH ehehehehehe.... untungnya dia suka ^o^ Jangan membayangkan wangi susu biasa yah.. krn wangi susunya beda banget.. dan ueeeenaaakkkkk bangetttt...

    akakak bnr jga ya..
    nih bru abis mandi..
    yokonya bau wangi susu..
    prtma di buka yokonya,,rasa2nya pngn di minum,,soalnya baunya itu tuh wangi susu..slesai pke kulitku nih jdi halus..hahay
    klo nose up bru mo di pke..ntar klo ada prbhn sms lgi :D hihi
    aku pke no yg kdua,,soalnya yg nomor prtma plsanya hbs :D

    keringat di badan juga jadi gak bau loh ^^

    just Info ^^
    Krn sy sering stok buat diri sendiri...
    BAGI pembeli luar kota, boleh titip. ( Jadi maksudnya biar irit ongkos kirim aja ^^ )



    Blog, Updated at: 11:39 AM

    2 comments:

    1. sis, mau dong titip 2 bngkus. berapa harganya en ongkir ke Aceh, kota Lhokseumawe. tq.

      ReplyDelete
    2. di sms aja sis ke : 08999088883

      ReplyDelete

    Cari sesuatu

    Loading...