CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Shiseido Mineral Black Mask





    Shiseido
    Blackhead Nose Remover Mask
    Mineral Black Mask

    ukuran 12 gr

    IDR : 15.000 /pcs

    Periksa masa kadaluarsa pada bagian atas, Masa kadaluarsa semuanya adalah 3 tahun. disana tertulis 生厂日 artinya tanggal produksi :))
    punya saya produksi yang terbaru... diproduksi bulan agustus 2013.
    jadi baru berumur lima bulan... masih fresshhhh... masih dua tahun tujuh bulan...


    Banyak orang yang Meremehkan Masker Peel-off ataupun malas peel-off muka.
    Sebenarnya ini sangat penting.
    Masker ini lebih manjur dalam membersihkan muka ataupun mengencangkan muka.
    Karena setelah kalian pakai, kalian akan merasakan khasiatnya.
    Kalian akan melihat sendiri, ternyata diwajah kalian yang terlihat putih atau mulus, masih tetap ada kulit2 mati ataupun kotoran di wajah kalian.
    Kulit mati dan kotoran ini yang membuat wajah menjadi kasar dan terlihat kusam, penuaan dini ataupun kulit kendor....
    textur2 wajah yang sudah tidak baik lagi akan diperbaiki dan dikencangkan kembali, biar terlihat lebih muda ^^
    Tidak ada salahnya meluangkan waktu setengah jam untuk membersihkan wajah kalian dengan masker Peel-off dari Shiseido (Merek Japan yg sudah terkenal)


    bisa ngebersihin Komedo yg membandel, terbuat dari bahan yang gampang menyerap di wajah anda serta Menjadikan wajah anda lebih cerah dan kencang.
    Satu sachet bisa dipakai 1-2 kali, tergantung pemakaian.
    (bisa pake sama mama nih atau anak)
    Kalau pake di hidung doank, bisa digunakan berkali-kali
    Diusahakan jangan diirit-irit, daripada hasilnya tidak maksimal.
    Saat kering, masker dibuka atau angkat, kamu akan melihat komedo2 dan kulit2 kering/ mati yang terangkat.. Buktikan sendiri ^^

    Nih entar pas dibuka, kayak gini nih... dijamin pas u ngeliat gini, bukannya Geli..
    Tapi seneng, kenapa seneng??? Artinya anda melihat KOTORAN WAJAHMU, KOMEDO DAN KULIT2 MATI PADA KEANGKAT.....
    Dont Worry, walaupun maskernya hitam, tapi kenyataannya..
    pas ngaca, Wajah gw kok jadi tambah putih yah ... cihuyyyy...


    Fungsi :
    Mengangkat sel kulit mati, komedo (blackheads dan whiteheads), mengecilkan pori-pori, mengencangkan, memutihkan dan mencerahkan kulit muka.



    Cara Pemakaian sesuai petunjuk:
    1. Cuci wajah terlebih dahulu seperti biasa.
    2. Steam atau uapkan wajahmu dengan air panas agar pori2 terbuka kurang lebih 5 menit. (tidak diwajibkan!)
    3. Oleskan masker di wajah anda, terutama bagian yg diinginkan seperti Hidung (Hindari alis,bibir dan batas rambut) Boleh pakai kuas atau jari. Kalau pakai kuas lebih boros yah kayaknya. kalau pakai jari lebih irit dan murah merata.
    4. perlahan di pijat maskernya walaupun sudah/belum mengering.
    5. Diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga masker benar2 mengering
    6. Cabut masker perlahan dari bawah ke arah atas wajah anda
    7. Kompress wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna.
    8. Apply toner bila perlu.

    **Masker yang masih tersisa bisa diikat kemudian taruh kedalam kulkas**
    **Sisanya bisa dipake pada perawatan berikutnya**
    **Masker boleh dipake 2-4 hari berturut, Seller sudah mencobanya..**


    Shiseido White Product baru dari Shiseido sebagai anti ageing, revitalizing sekaligus whitening.
    menutrisi kulit wajah anda agar tampak lebih muda dan berseri, memudarkan dark-spot,bekas jerawat,mengecilkan pori2,mengurangi kerutan,membuang sel kulit mati ,wajah lebih kenyal dan tampak lebih segar


    Great buyer ^^
    Mlm sis,sory y bru bca smsx.aq kan sering iseng liat2 produk2 yg dijual online akhrx nemuin webx sis hehehe.
    bnran mantep maskerx,enak bgt.kulitq lgsung krasa knceng lho sis,trus komedox trangkat,pori2 jg mengecil n mkin alus aja jd nambah modal bwat narsis ha...ha...ha...btw nose up asli emang keren bgt

    Jaktim

    Khasiatnya bagus kok, kulit jadi lebih putih gitu. Trus komedonya ilang dikit, halus juga

    REVIEW
    Dodora hasilnya bener2 luar biasa, cepet banget kelihatan hasilnya, saya jadi gak terlalu pake lipstik biasa waktu dandan berangkat kerja. yoko juga gitu, kulit saya jadi lebih cerah dibandingkan sblm pake yoko. pdhl sy pakenya irit2 aja hehehe.. tru maskernya bikin wajah saya jadi halus dan lebih putih, komedonya terangkat semua, saya pernah pake masker lain tapi hasilnya gak maksimal. gitu sis pengalaman saya pake produk dari sist :)

    REVIEW
    Muka jadi bersih, terlihat putih dan kencang


    Dari sis Surabaya

    Maskernya lumayan halus dan bersih

    Wajah jadi putih dan kenyal

    ^o^
    Kulit terasa halus, bersih dan kencang


    Wajah jadi cling cling..... alias bersih
    Wajah jadi lebih cling cling

    Wajah Gak kusam lagi, komedo juga terangkat ^^

    Maskernya lumayan bersih
    Langsung gak kusam lagi


    Blog, Updated at: 7:24 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...