Cara membedakan dodora lips asli ORIGINAL dan palsu FAKE - lips nipple lightening REVIEW

hologram adalah tambahan luar dari perusahaan resmi dodora, banyak yang terkecok bahwa adanya hologram sudah pasti asli, ITU SALAH BESAR.

Stiker, Hologram, bungkusan, botol, warna semua bisa dibuat menyerupai.
Yang diutamakan adalah isinya.
Mari kita simak dan pelajari bagaimana cara membedakan dodora asli & palsu.
Kita membeli untuk keaslian ISI, bukan kotaknya, bukan stikernya, bukan warnanya.
tapi ISI -nya, betul??!! Setuju?!!
Karena bungkusan sudah diubah beberapa kali, tetap saja banyak ekor2nya.

 
Aslinya, kalau dilihat dengan langsung, yang original seperti mutiara... 
Dengan foto agak susah ambil gambarnya.
Paling ngak, kalian bisa lihat perbedaannya di sini. 
dodora lip and nipple asli warnanya seperti putih mutiara dari luar tube, sedangkan dodora lip and nipple dari china dari luar tube warnanya pink, putih dan sebagainya (Ada beragam). sedangkan untuk isi creamnya dodora lip and nipple asli putih rada metalic berminyak sedangkan isi cream dodora lip and nipple  dari china putih krim/odol



secara packingan dodora lip and nipple  asli warna pink utk dress bonekanya, sedangkan dodora lip and nipple dari china warna merah dress bonekannya. namun sekarang banyak juga yang dari china udah ganti packingan jadi dress pink dan serupa.




Dodora lip and nipple asli adalah sebuah merek ternama yang berasal dari Taiwan dan telah diexpor ke mancanegara. Produk ini merupakan produk popular di Hongkong, Taiwan, Japan dan Singapore. Fungsi untuk memerahkan puting payudara Anda. Namun ia dapat juga digunakan pada bibir maupun daerah V Anda
Dodora is a famous brand that came from Taiwan and has bees exported to many abroad.This product is a popular in Hong Kong, Taiwan, Japan and Singapore. Function for breast redden stalk you. But it can also be used on the lips and the V area.

Dodora lip and nipple asli adalah kosmetik pewarna pink : kosmetik perawatan yang dirancang khusus untuk memberikan warna/ pewarna berbahan resmi aman untuk kosmetik yang dodora lip and nipple asli : mengandung F21, Arbutin, Elestin, Collagen, Hyaluronic acid, d.water, Fruit acids, Cety 1 isooctanote, Squalene, Peach extract, Propylparaben, Methylparaben.
Kandungan asli berasal dari buah-buahan, sangat aman dipakai setiap hari.
Justru pemakaian semakin sering semakin bagus, karena bibir kita jadi semakin terawat dengan vitamin-vitamin dari buah2an berikut kandungan Kolagen & Hyaluronic Acid untuk melembutkan dan mengencangkan kembali bibir kering, pecah.
Baunya pun harum karena terbuat dari Fruit Acids, bau yang sangat nyaman terasa seperti buah-buahan. 

Dodora lips & lightening Original / ASLI, aman dipakai untuk setiap hari dan bisa dijadikan pengganti lipstik yang biasanya sehari-hari kita gunakan.
Karena sebagian besar lipstik mengandung zat-zat merusak & membuat bibir semakin hitam.
SANGAT BERBEDA dengan dodora lip & lightening yang justru melembut dan mengembalikan warna bibir hitam / yang rusak jadi  pink dan lembut...
Dodora lip and nipple asli , sudah dikenal dan terbukti untuk :
1. Mengembalikan Pink pada bibir kalian dapat mencerahkan warna bibir dan juga memberikan kelembapan.
2. Nipple yang sudah kusam coklat jadi pink merona lagi
3. mencerahkan warna missV
Bisa dipakai dimana saja?

- Untuk bibir berfungsi sebagai pengganti lipglos dan lipstick, akan membuat bibir jadi kembali pink seperti bayi, lembut dan berkilau nga pecah2.
- Untuk di Nipple/ Puting susu , biasa dengan pertumbuhan usia dan setelah melahirkan daerah ini akan menjadi gelap warnanya, tidak seperti waktu gadis dulu pink, nah ini bisa dikembalikan dengan perawatan dodora lip and nipple asli
- Untuk di lipatan paha (bagian dalam), biasanya karena obesitas, karena tekstur kain dari pakaian, atau gesekan yang terlalu ketat, membuat paha dalam kalian menjadi hitam dan kasar nga jelas warnanya, dengan dodora lip and nipple asli akan kembali menjadi bersih.
-Untuk daerah siku & lutut , kebanyakan memiliki masalah warna lebih hitam, masalah ini dapat dibantu dengan dodora lip and nipple asli
- daerah V bagian lipatan, juga bisa di cerahkan dengan dodora lip and nipple asli

ingin order produk ini silahkan sms/wechat ke : 08999088883 

Email: allyoucanhere@gmail.com

No comments:

Post a Comment