CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • 10 Parfum Terbaik 2010 Untuk Wanita

    Apakah Anda ingin tahu 10 parfum terbaik untuk wanita pada tahun 2010? Temukan informasi yang Anda butuhkan, dalam mencari parfum terbaik, baik untuk diri sendiri atau sebagai hadiah untuk seseorang yang istimewa. Jangan membeli parfum dulu sebelum anda membaca artikel ini.
    Banyak sekali aroma yang begitu banyak ragamnya, membuat kita kesulitan untuk mencari yang terbaik. Namun melalui ulasan ini kami akan berusaha untuk lebih subyektif dalam menilai 10 besar parfum terbaik tahun 2010 ini.

    1. Parfum Lovely, dari Sex and the City Sarah Jessica Parker
    Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali selebriti yang mengeluarkan parfum dengan nama mereka. Namun parfum yang satu memiliki aroma yang sangat "berkarakter". Aroma parfum ini memancarkan aura menggoda dan sensual bagi yang menggunakannya. Lovely, memiliki aroma dengan notes mandarin segar, bergamot, rosewood, lavender, martini dan anggrek, yang merupakan kombinasi yang sangat apik.

    Jika anda menyukai parfum yang beraroma menggoda, sensual dengan penampilan botolnya yang elegan, maka Lovely merupakan pilihan yang pas untuk anda. Selain itu harga parfum ini relatif tidak menguras dompet anda. Lovely, A great day time fragrance.
    2. Armani Code Pour Femme
    Merupakan salah satu parfum dengan penjualan terlaris, dengan harga sedikit lebih mahal dari Lovely. Karakter aroma yang khas dari parfum ini akan memberikan Impresi yang sangat menawan bagi pemakainya. Parfum ini memiliki desain botol yang indah dan memiliki notes seperti jeruk, jahe, cendana, dan bahkan madu! Merupakan parfum yang sangat Sexy dan Berkelas, perfect for mom and sister.
    3. Armani Diamonds
    Ada pepatah mengatakan bahwa "Diamonds Are Forever" dan ternyata ini benar! Ternyata Armani Diamonds sangat luar biasa. Parfum ini benar-benar memiliki aroma sensual dan memikat. Jika Anda glamor, Anda perlu ini!

    4. Calvin Klein Euphoria
    Pada posisi keempat dipegang oleh Calvin Klein Euphoria. Parfum ini memiliki aroma yang menawan, benar-benar mewah dan aroma yang memukau banyak orang. Anda akan menjadi pusat perhatian!

    5. Calvin Klein Eternity
    Parfumi Calvin Klein Eternity yang sangat populer menduduki posisi 5. Aroma parfum yang sangat mewah dan menyegarkan, cocok untuk digunakan oleh Wanita Dewasa yang Anggun. Aroma menggunakan kombinasi yang menakjubkan dari bunga-bunga liar kuat, dan buah buahan.

    6. Diesel Fuel For Life
    Diesel's Fuel for Life mengambil posisi nomor 6. Parfum ini memiliki desain botol yang bagus, dan juga merupakan parfum yang memiliki aroma sangat Berkarakter. Sangat cocok diberikan sebagai kado untuk kekasih anda yang berumur 20 tahunan.

    7. Vera Wang Princess
    Vera Wang Princess berada di posisi ke-7. Desain parfum ini berbentuk hati cerah dan berwarna merah muda, tampak hebat di meja rias manapun. Memiliki aroma buah manis dan wangi bunga. Great product!!

    8. Yvest Saint Laurent Elle
    Elle merupakan salah satu lini terbaru dari Yvest Saint Laurent. Jika anda memiliki sahabat kental, parfum ini sangat tepat untuk menawan hatinya.

    9. Ivest Saint Laurent Opium.
    Opium by YSL walaupun parfum ini sudah ada sejak tahun 1977. Merupakan salah satu parfum "Best Seller" di seluruh dunia. Sejak awal parfum ini diluncurkan sampai sekarang masih memiliki peringkat yang baik. So Amazing!
    10. Kenzo Flower
    Posisi ke 10 ditempati oleh Kenzo Flower. Parfum ini merupakan salah satu produk Jepang yang sangat laris. Parfum ini cukup melegenda, dikarenakan kekuatan aroma bunga yang sangat murni dan sangat mudah diterima penciuma kita. Sangat menggoda bagi para pria yang menciumnya.

    Blog, Updated at: 11:53 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...