CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • 10 Makanan Beracun Yang Kita Suka Makan

    Setiap hari kita akan menemukan makanan yang dihasilkan dari tanaman yang membawa racun yang mematikan. Kita tidak perlu khawatir dengan hal ini sebagai produksi massal buah-buahan dan sayuran memastikan bahwa kita biasanya aman, tapi dari waktu ke waktu orang-orang yang sengaja bunuh diri dengan makan yang salah tanpa disadari bagian dari tanaman. Dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak pernah terjadi pada Anda, saya telah mengumpulkan daftar yang paling sering dilihat beracun .

    1. Cassava
    Meskipun tidak terlalu banyak digunakan di Amerika Serikat, ubi kayu adalah semak berkayu yang umumnya ditemukan di Karibia dan Amerika Selatan. Bila menggunakan ubi kayu, itu dapat dibuat untuk menjadi manis atau pahit. Rasa, serta bau, semua tergantung pada jumlah cyanogenic glucosides, yang sebenarnya, sangat beracun. Kebanyakan yang mempersiapkan seperti itu menjadi pahit, yang membuat pergi serangga dan bahkan binatang. Jika singkong disiapkan salah, dapat mematikan. Singkong keracunan, karena tingkat tinggi sianida, dikenal sebagai Konzo. Menyebabkan keracunan singkong ireversibel kelumpuhan.
    Fakta menarik: Ubi Kayu akar ditumbuk menjadi tepung seperti substansi yang kemudian digunakan untuk membuat tapioka. Daun singkong mengandung sianida tetapi jika ditumbuk menjadi pasta dengan tepung dan kiri di tempat teduh selama 5 jam, sianida dipecah.



    2. Pufferfish

    Ikan buntal merupakan vertebrata paling beracun di dunia. Meskipun Anda tidak akan menemukan ikan buntal di AS, banyak di Korea dan juga Jepang menemukan beberapa bagian dari ikan menjadi makanan lezat. Namun, organ-organ tertentu dari ikan, seperti hati, seperti yang sangat beracun, dan dapat mematikan. Racun dalam ikan, yang dikenal sebagai tetrodotoxin, dapat menyebabkan mati rasa, tekanan darah tinggi, dan kelumpuhan otot, dan itulah yang menyebabkan kematian sebagai otot diafragma menjadi lumpuh, melumpuhkan bernapas. Dikenal sebagai Fugu bila dimakan sebagai makanan, banyak di negara-negara Asia menolak untuk tidak makan ikan.
    Fakta menarik: ikan buntal telah dibuat ilegal untuk dimakan oleh Kaisar Jepang.



    3. Jamur
    Mushrooms
    Ada sekitar 5000 jenis jamur yang dikenal di Amerika Serikat dan sekitar 100 dari mereka dikatakan beracun, sementara kurang dari selusin yang mematikan. Bagaimanapun, jamur dapat menyebabkan pencernaan tidak nyaman. Karena jamur jamur dan fakta bahwa ada begitu banyak spesies, hal itu akan sulit untuk mengetahui yang beracun. Sebagai patokan, biasanya mengatakan bahwa setiap jamur yang ditemukan di alam bebas lebih dari mungkin beracun. Salah satu jenis jamur mematikan racun adalah Alpha-amanitin, yang menyebabkan kerusakan hati yang ekstrim. Toadstools, sebagaimana mereka disebut, adalah jamur beracun.
    Fakta menarik: Ada dikenal 38.000 jenis jamur; sekitar 5% di antaranya beracun.

    http://www.toptenz.net/wp-content/up...d4bfeb513b.jpg

    4. Kacang Mede
    cashew-fruit
    Meskipun tidak benar-benar biji-bijian dan kacang-kacangan, kacang mede tumbuh dalam shell-seperti struktur yang tumbuh pada buah. Ketika membeli “kacang mede mentah” di toko, perhatikan bahwa kacang ini benar-benar telah dikukus dan tidak seluruhnya mentah. Hal ini karena kacang mede mentah mengandung urushiol, yang merupakan bahan kimia yang sama yang akan Anda temukan di poison ivy. Dapat menyebabkan tubuh memiliki reaksi yang sangat mirip dengan salah satu pengalaman dari ek atau ivy beracun. Jika tingkat tinggi adalah urushiol tertelan, dapat mematikan. keracunan kacang Mede jarang, tetapi orang-orang yang menangani mereka untuk pembuatan mereka untuk mendapatkan shell dari kadang-kadang mengalami efek samping.
    Fakta menarik: Kacang mede berasal dari buah, yang di negara-negara Amerika Selatan, dimakan, dan biji (kacang mete) dibuang.




    5. Cabai
    Anda mungkin telah makan cabai dalam hidup Anda. Tidak peduli apakah itu salah satu yang sangat panas, atau yang cukup ringan, setiap cabai Anda pernah dikonsumsi telah mengandung zat kimia yang disebut capsaicin. Dalam cabe, capsaicin adalah apa yang membuat mereka pedas dan “panas.” Tentu saja satu cabai tidak akan menyakitkan, tapi jika Anda cukup makan dari mereka, capsaicin dapat membunuh Anda. Kimia begitu kuat sehingga digunakan sebagai cat penari telanjang, dan bahkan digunakan dalam semprotan merica digunakan oleh kepolisian. Dalam panas cabe, seperti habaneros, capsaicin dapat dirasakan pada kulit jika anda memotong cabai, karena akan menghasilkan sensasi terbakar.
    Fakta menarik: cabe sangat tinggi vitamin C. Salah satu pod cabai hijau dikatakan mengandung sekitar 6 kali lebih banyak vitamin C.



    6. Kentang
    Fresh Potatoes
    Satu hal yang mungkin tidak pernah mendengar bahwa kentang beracun. Batang dan daun tanaman yang beracun, dan bahkan kentang itu sendiri adalah beracun. Jika Anda pernah melihat di sebuah kentang, Anda mungkin telah menyadari bahwa beberapa berubah menjadi warna kehijauan. Hal ini disebabkan oleh tingkat glycoalkaloid racun. Di masa lalu, ada kematian akibat keracunan kentang. Jarang, tetapi sebagian besar terjadi karena seseorang minum teh daun kentang, atau makan kentang hijau. Kematian tidak datang tiba-tiba. Biasanya hasil dalam kelemahan dan kemudian koma. Jangan khawatir tentang memiliki keripik kentang hijau sesekali, tapi jangan membuang semua kentang yang memiliki mata hijau, kecambah, atau kehijauan kulit, daripada mempersiapkan dan melayani mereka, terutama kepada anak-anak.
    Fakta menarik: Kentang membuat makanan untuk astronot yang hebat! Bahkan pada tahun 1995 tanaman kentang dibawa ke orbit pada Columbia dan benar-benar dewasa.



    7. Almond
    almonds
    Almond, hampir selalu dikatakan menjadi kacang-kacangan, sebenarnya benih dan sangat populer di dapur di seluruh dunia. Sama seperti kacang mete, almond ini sangat beracun jika tidak diperkenalkan kepada beberapa jenis sumber panas. Hal ini umumnya almond pahit yang harus diobati untuk menghilangkan racun. Benih penuh dengan sianida, dan banyak negara ilegal untuk menjual tanpa ada yang diproses dalam rangka untuk membuang racun dalam benih.
    Fakta menarik: Almond dikatakan menjadi salah satu makanan dibudidayakan paling awal, yang disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama.



    8. Cherry
    cherries
    Ceri adalah jelas salah satu buah yang paling serbaguna. Anda bisa memakannya mentah, masak, panggang, dan untuk membuat tart atau manis. Ceri bahkan dapat digunakan pada beberapa jenis minuman keras. Meskipun mereka secara keseluruhan bagus, ceri bersifat racun. Jika Anda pernah makan ceri dan tanpa berpikir mengunyah pip atau meninggalkannya di mulut Anda, Anda akan diperkenalkan lebih dari hidrogen sianida ke dalam tubuh Anda. Jika pip ceri dikunyah, dihancurkan, atau entah bagaimana rusak, secara otomatis menghasilkan hidrogen sianida. Gejala keracunan ringan termasuk sakit kepala, pusing, kebingungan, kecemasan, dan muntah. Dosis yang lebih besar dapat menyebabkan kesulitan bernapas, peningkatan tekanan darah dan denyut jantung, dan gagal ginjal. Reaksi dapat termasuk koma, kejang-kejang, dan kematian dari pernapasan.
    Fakta menarik: Ceri mengandung jumlah sangat tinggi Melatonin yang baik untuk membantu dan menjaga tubuh diatur.



    9. Apel
    apples
    Apel adalah buah yang populer di mana anda berada. Seperti orang lain pada daftar, dan banyak jenis buah-buahan, apel mengandung sianida, tapi tidak di tingkat tinggi. Buah itu sendiri tidak mengandung bahan kimia, tetapi Anda akan menemukan sianida dalam benih apel. Makan semua biji dalam satu apel tidak akan membunuh anda, tapi itu jelas tidak direkomendasikan. Tentu saja, jika cukup banyak biji apel dimakan, ini berarti mengunyah dan menelan, dapat mengakibatkan komplikasi.
    Fakta menarik: Apel mengambang karena sekurang-kurangnya 25% dari massa mereka tidak lain hanyalah udara.



    10. Tomat

    Meskipun popularitas ekstrem tomat dan banyak negara, memang benar bahwa mereka beracun. Walaupun buah itu sendiri tidak mengandung racun, batang serta daun mengandung zat kimia yang dikenal sebagai glycoalkaloid. Tingkat yang lebih tinggi dikatakan ditemukan di tomat liar, tetapi mereka tumbuh di dalam negeri masih mengandung glycoalkaloid. Kimia ini diketahui menyebabkan sakit perut dan kegugupan. Daun dan batang dapat digunakan untuk memasak untuk rasa, tetapi harus dibersihkan sebelum makan. Kimia ini begitu kuat bahwa sebenarnya digunakan sebagai suatu cara untuk mengendalikan hama.
    Fakta yang menarik: Pada tahun 1893, dalam kasus Mahkamah Agung Amerika Serikat Nix v. Hedden, itu berargumen apakah tomat itu sayur atau buah, yang berhubungan dengan pajak sayur dan buah-buahan. Pada akhirnya, pengadilan memutuskan bahwa tomat adalah sayuran ketika mengacu kepada Undang-undang Tarif, tetapi botanikal buah.

    Blog, Updated at: 11:39 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...