12 PARFUM TERBAIK WANITA DI DUNIA

Dari aroma parfum yang terpancar dari tubuh seseorang, bisa menunjukkan dari kelas mana ia datang. Aroma parfum juga berkaitan erat dengan karakter dan kepribadiannya masing-masing. Sehingga tidak mengherankan dalam pergaulan internasional, jangan sembarang mengenakan aroma parfum karena bisa disalahtafsirkan.

Keragaman aroma dari parfum ini memang sedemikian rupa dijejalkan oleh para produsen parfum dengan memanfaatkan ketenaran seorang selebritas untuk menjadi ikon produknya. Pada akhirnya muncul pencitraan dari masing-masing pewangi tersebut. Namun demikian, tak semua berhasil memasuki pasar dengan respon gemilang. Sehingga pada akhirnya hanya beberapa saja parfum favorit wanita.

Escada Rockin’ Rio dengan cita rasa wangi buah, menjadi parfum favorit wanita, terutama jika akan dipergunakan siang hari. Kesannya segar dan menantang. DKNY Be Delicious yang beraroma buah apel dengan bentuk botolnya mirip buah apel ini, juga menjadi pilihan kebanyakan wanita. Perempuan juga menyukai aroma floral yang lembut, sehingga terkesan feminism.

Untuk jenis yang satu ini, bisa terwakili parfum Issey Miyake atau Estee Lauder Pleasures. Ada pula parfum beraroma strawberry bercampur champagne yang menjadi favorit perempuan. Untuk aroma seperti ini, Victoria’s Secret Body Spray harus menjadi pilihan Anda.

Parfum dengan aroma lain yang juga menjadi pilihan utama para wanita dari sosial ekonomi atas atau para selebritas dunia antara lain J’adore. Inilah parfum favorit wanita utama atau urutan paling atas dalam sebuah polling yang dilakukan majalah mode terkenal di Paris. Di bawahnya adalah dihuni DKNY Be Delicious dengan aroma apel.

Produsen pakaian dan aksesori kelas dunia, Armani, menempatkan salah satu produk pewangi merk Armani Code di urusan ke tiga sebagai parfum favorit pilihan wanita. Pesaing Armani, Chanel, menempatkan Coco Chanel Mademoiselle Parfum di urutan ke empat sebagai parfum paling favorit dipilih wanita.

Urutan kelima dan seterusnya parfum-parfum favorit pilihan wanita atau yang paling banyak dipakai oleh wanita adalah parfum merek Miracle, Givenchy Amarige di urusan ke enam, dan Armani Remix sebagai parfum favorit wanita di urutan ke tujuh.

Di urutan ke delapan dari dua belas parfum favorit pilihan wanita dihuni Armani City Glam, diikuti pada urutan ke sembilan Baby Doll dari Yves Saint Laurent dan urutan ke sepuluh Mandarina Duck.

Produsen kecantikan kelas dunia, Revlon, juga menempatkan salah satu produk parfumanya menjadi parfum favorite pilihan wanita yaitu Charli di urutan ke duabelas. Masih kalah favorit dibanding Midnight Poison yang menempati urusan ke sebelas sebagai pafrum favorit pilihan perempuan.

Itulah 12 parfum favorit wanita di dunia. Anda sendiri bebas memilih parfum mana yang akan menjadi favorit, dan aroma apa yang lebih Anda suka. Semua terserah Anda sebagai pemakainya. Hanya saja yang tak boleh diabaikan adalah pencitraan tentang parfum yang melambangkan karakter dan watak Anda.

No comments:

Post a Comment