CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Bobol komputer yang terkunci password?

    Pertama2 km harus punya programnya, bisa diunduh gratis di site di bawah ini!!!

    http://home.eunet.no/~pnordahl/ntpasswd/


    Programnya sekarang udah paling terbaru selengkapnya bisa dibaca di websitenya itu tuh...

    Vista aja udah bisa kebobol...

    Klo udah dapet programnya bakar file .iso tersebut pake Nero dengan opsi “Burn Image to Disc”. Bwt alternatif yg lain bisa pake program apapun, yg penting file .iso ini bisa masuk ke media penyimpanan Compact Disc. Kalo udah, km sekarang udah punya CD bootable bwat bobol...

    Untuk bobolnya komputer settingan BIOSnya harus diganti. Bwat first bootnya pake CD. Trus save and reboot... (jangan lupa masukkan CDnya) kalo udah berhasil booting CD baca perintahnya dengan seksama, tapi tenang aja kebanyakan cukup tekan "1" sebagai default button... kalo ada pilihan user, pilih user mana yang ada passwordnya trus mw dibobol...

    Rekomendasiku ganti passwordnya ama ini nih... " * " (tanpa tanda petik, itu maksudnya blank artinya kosong, ga ada passwordnya) Soalnya beberapa komputer atw sistemnya berbeda dalam menerima code passwordnya seperti kita ingin passwordnya diganti "windowsvista" (tanpa tanda petik) yang kebaca sistem justru malahan angka-angka binary...

    Kan serba repot... tapi dari awal emang udah harus mau repot... coba apa yg bisa kita lakukan dengan memiliki akses penuh...

    Ada temen hacker seperjuangan yang kasih saran klo ga’ salah pake "pqwak" ama apa gitu lupa deh... (sebagai solusi laen, kalo ga tw tanya aja ama Mbah Google, Dukun Sakti)

    Blog, Updated at: 12:26 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...