CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • 5 Tanaman untuk Mengusir Nyamuk

    Nyamuk adalah makhluk yang sangat menyebalkan. Gigitannya bisa menyebabkan gatal-gatal yang berujung pada tidak bisa tidur karena harus garuk-garuk, dan yang lebih parah lagi ada nyamuk yang bisa menyebabkan demam berdarah.
    Saat ini ada banyak jenis obat nyamu yang berfungsi untuk mengusir nyamuk di rumah. Kebanyakan dalam iklan mengatakan bahwa obat nyamuk produknya itu aman. Namun kebanyakan adalah menggunakan bahan kimia.
    Lalu, kenapa kita tidak mencoba mengusir nyamuk dengan cara yang aman dan alami saja?
    Berikut ini adalah 5 jenis tanaman pengusir nyamuk yang bisa anda jadikan alternatif untuk mengusir nyamuk dirumah:

    1. Lavender
    Bunga tanaman ini berwarna ungu. Bunga lavender ini sudah dikenal dan umum dipakai dalam pembuatan lotion pengusir nyamuk. Cara menggunakan bunga ini agar kulit kita tidak digigit nyamuk adalah dengan menggosok-gosokan bunganya pada kulit kita.
    2. Serai
    Tanaman yang termasuk bangsa rumput-rumputan ini tidak disukai nyamuk karena adanya zat geraniol dan sitronelal. Ekstrak serai juga telah dimanfaatkan dalam pembuatan minyak dan lotion pengusir nyamuk dengan aromanya yang khas. ( Pemesanan minyak serai, email ke : allyoucanhere@gmail.com )
    3. Zodia
    Tanaman yang berasal dari Papua ini memiliki daun pipih panjang berwarna hijau kekuningan. Zat evodiamine dan rutaecarpine yang terkandung tanaman ini tidak disukai nyamuk. Aroma wangi ini akan tercium saat tertiup angin.
    4. Rosemary
    Daunnya berbentuk jarum dan memiliki bunga ungu kecil. Dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk dengan menggosok-gosokan daunnya ke kulit. Aroma yang dihasilkan mirip seperti aroma minyak kayu putih. Aroma ini dapat mengacaukan penciuman dan nyamuk.
    5. Geranium
    Geranium mengandung geraniol dan sitronelol yang menyebabkan nyamuk tidak mau mendekat. Cara memanfaatkan tanaman ini adalah dengan ditempatkan di tempat yang terkena tiupan angin, karena aroma geranium akan tercium bila daunnya saling bergesekan.

    Semoga informasi tentang tanaman pengusir nyamuk atau tanaman yang berguna untuk mengusir nyamuk diatas bisa bermanfaat.


    Klik di sini untuk informasi tanaman pengusir lalat 

    Blog, Updated at: 1:32 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...