PERTEMANAN LEBIH INDAH DARIPADA PERMUSUHAN

Maaf adalah kata terindah dalam hidup manusia,karena perselisihan dan salah paham takkan usai tanpa terucap kata maaf.mengapa kata maaf dan pertemanan saya angkat menjadi topik tulisan kali ini.karena semua itu berawal dari kata salah paham.seandainya kita isa menahan ego dan emosi ,tidak akan ada permusuhan dan pertengkaran.memang sangat klise,tapi karena hal yang dianggap sepele itulah segala sesuatu menjadi berantakan,porak poranda dan kehancuran baik harga diri ,nama naik dan kepercayaan.melalui blog ini saya punya niat baik mengakhiri semua permasalahan yang tengah terjadi.saya tidak mau dan berniat memperpanjang lagi dan saya anggap semua permasalahan usai.masalah yang kemarin sudah saya kubur dalam-dalam dan telah saya lupakan semua perrmusuhan. mengenai pihak lain yang masih menganggap masalah ini berlanjut saya tidak akan melayani lagi dan diluar kemampuan saya sebagai manusia.karena banyaknya saran baik sms maupun pm dari beberapa buyer dan seller multiply,saya merasa saya harus melakukan ini mengakhiri segala pertikaian dan permusuhan.
jadi saya mohon kepada pengunjung mp saya baik yang telah saya kenal baik(buyer maupun seller) maupun yang tiba-tiba melihat karena hanya ingin melhat kasus ini baik melalui id mp maupun search di google(karena takut ketahuan id mpnya).saya berharap semua tidak mempermasalahkan lagi hal ini.
berpikir dengan kepala dingin .....itulah yang saya lakukan saat ini,dan saya memohon kepada dua teman saya di multiply juga melakukan hal ini,mari kita saling memaafkan,kembali seperti semula berteman baik.karena tujuan saya ada disini cuma berdagang ,tidak lebih dari itu,kalaupun saya berkenalan dengan orang-orang baru itu hanya sebatas perkenalan dan bonus dari usaha saya berdagang.karena menurut agama saya silaturahmi adalah pahala yang besar sedangkan memutuskan silaturahmi adalah dosa besar.jadi saya lebih takut pada Tuhan YME yang akan memberi saya azab berupa dosa .
mengenai 2 blok sebelumnya saya tutup karena alasan:
-hak jawab saya sudah saya gunakan
-klarifikasi dari salah satu id mp sudah ditayangkan yaitu dari mba erlin id mp ecshopping
-permintaan sahabat-sahabat saya di mp buyer maupun seller
-niat baik saya yang tidak mau lagi bertikai
-banyaknya comentar yang menambah masalah tambah panjang dan tak berkesudahan.

Dari ini saya juga mau menjelaskan bahwa sis Erlin dari ecshopping tidak terkait langsung dengan masalah saya dengan 2 mpers lainnya.permasalah saya dan sis erlin telah diselesaikan dengan baik lewat pm,kami saling menyadari bahwa pertikaian ini tiada berkesudahan apabila tiada kata maaf.kami sudah saling memaafkan.saya berharap nama baik sis erlin kembali baik seperti semula.Saya menghimbau kepada semua mpers dan pengunjung mp untuk bisa mengerti bahwa apapun yang terjadi diantara kita adalah hanya kesalahpahaman.

Kepada id mp db dan springbreeze ,saya dengan tangan terbuka berharap kalau kita menyelesaikan permasalahan ini dengan kata damai dan kata maaf.

Semua ini adalah pembelajaran yang penting buat saya dalam bersikap dan bertindak.mulai ini saya tidak akan mengurusi hal apapun yang tidak berkaitan dengan tujuan utama saya berdagang.saya mohon itikad baik saya dipahami dan diterima.amin

wassalam
nyla


note:
jika masih ada pihak yg masih mempersoalkan dan memperpanjang masalah yang kemarin,saya sudah tidak berminat melayani dan menganggapnya selesai.

No comments:

Post a Comment