CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Konsumsi Vitamin Bisa Bermanfaat Untuk Menghindari Gigitan Nyamuk

    Menghindari gigitan nyamuk ternyata tidak harus selalu dilakukan dari luar, misalnya dengan menggunakan tanaman pengusir nyamuk. Untuk menghindari agar nyamuk tidak menggigit kita sudah tahu, paling ampuh yah olesi minyak serai (Pemesanan minyak serai, email ke : allyoucanhere@gmail.com ).
    Selain itu pun bisa dilakukan dari dalam tubuh, caranya adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis vitamin.
    Seperti yang dikutip dari Livestrong, ada beberapa vitamin yang dapat menjauhkan kita dari gigitan nyamuk.

    1. Vitamin E
    Vitamin E merupakan vitamin antioksidan. Vitamin E membantu memblokir kerusakan akibat radikal bebas, yang dapat mempercepat proses penuaan dan menyebabkan keriput. Vitamin E juga membantu untuk membuat sel darah merah dan meningkatkan perkembangan sel-sel kulit baru dengan meningkatkan sirkulasi darah.
    Home Remedy Reference Center mengatakan bahwa vitamin E telah terbukti sebagai salah satu pengobatan terbaik untuk menghindari gigitan serangga. Vitamin E yang dapat membantu mengurangi bengkak dari gigitan nyamuk dapat ditemukan dalam biji jagung dan bunga matahari.

    2. Vitamin B-1
    Vitamin B-1 yang juga disebut tiamin, dapat digunakan untuk membantu mencegah gigitan nyamuk dengan bertindak sebagai penolak. Setelah mengonsumsi tiamin, kulit akan mengeluarkan bau yang tidak disukai nyamuk.
    Pyllis A. Balch dalam bukunya Prescription for Nutritional Healing, merekomendasikan mengonsumsi sekitar 75-150 mg vitamin B-1 setiap hari untuk mencegah gigitan nyamuk. Vitamin B-1 dapat ditemukan dalam makanan seperti beras, gandum utuh dan sirup tebu (molasses).

    3. Vitamin C (Asam askorbat)
    Vitamin C dapat membantu mengurangi inflamasi (peradangan) dan nyeri akibat gigitan serangga, serta mencegah dari gigitan nyamuk.
    University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa vitamin C juga penting untuk penyembuhan luka di kulit, termasuk luka gigitan nyamuk. Buah yang kaya vitamin C adalah kiwi, sayuran yang dimasak, blueberry, jeruk, strawberry, tomat dan cranberry.


    Info:

    Blog, Updated at: 1:14 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...