Eyelid Patch Collagen







IDR. 15.000,-

3 in 1 function
Mencerahkan , Mengurangi Dark Circles, Fine Lines & Eyebags

Memiliki sepasang mata muda, & cantik adalah apa yang semua orang ingin kan. Namun, sebenarnya mata adalah bagian yang mendapatkan kerutan tercepat di wajah. Karena kulit mata tipis bagian dari tubuh kilit manusia , Setelah terjadi kerutan, penampilan penuh energi masa muda kita kemudian menghilang perlahan lahan

Keriput:
Masker collagen kristal ini menggunakan nanometer kolagen complexing teknologi biologi dan dapat meresap ke lapisan dermal kulit / tingkat mendalam, dan melengkapi nutrisi dan kandungan air kebutuhan kulit, memulihkan fleksibilitas kulit, dan menghilangkan kerutan ; Pada saat yang sama, dapat mengaktifkan sel-sel, mempercepat proses regenerasi struktur dan serat kolagen, mencegah keriput, dan menunda keriput itu terjadi.

Dark Circles:
Eye mask collagen patch bisa memperbaiki sirkulasi darah, memperkuat aktivitas metabolik kulit okular, dan karena itu secara efektif menghilangkan lingkaran hitam.

Eye Bags:
Bahan aktif dari eye mask collagen dapat mengaktifkan sel-sel, mempercepat proses regenerasi struktur dan serat kolagen, mengencangkan kelopak mata, dan karenanya secara efektif mengurangi kantong mata.


Fitur Produk

Efek yang cepat, Begitu ditempelkan, masker ini akan langsung memberikan efek.
Bahan gizi mudah diserap. Nutrisi yang terkandung adalah unsur esensi sangat mudah diserap oleh kulit.
Hal ini dapat digunakan dengan aman tanpa efek samping. Ia benar-benar murni alami, murni biologis, dengan tidak ada komposisi kimia berbahaya.
Penampilan unik. Tembus dan berkilauan penampilan luar, seperti kristal.

Dengan penggunaan jangka panjang, hal ini bisa menghindari kantong mata dan lingkaran mata hitam, dan dapat menunda keriput; Bersamaan dengan itu mengurangi kekeringan yg menyebab kan keriput, membuat kulit di sekitar mata lembut, halus dan mata yang cerah lebih berseri-seri.


Cocok untuk

1 . Di atas 25 tahun, penuaan kulit dimulai;
2. Tidur tidak cukup; hidup teratur; sering tidur larut
3. orang yang melakukan diet, Asap berlebihan;
4. yang sering menggunaan riasan mata atau kosmetik yang kurang cocok
5. Perempuan dalam periode menstruasi bulanan
6. Membaca, menulis, menggunakan komputer, dan menonton televisi untuk waktu yang lama dan seterusnya dan mudah menyebabkan kelelahan mata

Cara Penggunaan

1. Setelah membersihkan wajah, keluarkan patch, letakan di bawah mata tekan Dengan dua telunjuk dan jari tengah, tekan ringan masker mata. dipakai 20-30 menit setiap kali. Selama proses, lebih baik berbaring dengan mata tertutup.

2. Kulit dapat menyerap nutrisi membran permukaan atas inisiatif sendiri, sampai penutup mata secara alami menjadi lebih tipis. Waktu lebih lama dan lebih penyerapan akan membawa efek yang lebih baik.

3. Setelah melepaskan masker mata, pijat lembut, untuk membuat nutrisi dalam masker ini meresap.


Disarankan

1. Gunakan 2-3 kali setiap minggu . Gunakan sebelum tidur / istirahat atau ketika kelelahan mata terjadi (efek lebih baik jika digunakan setiap hari)

2. Setelah menggunakan masker ini dan anda merasa sedikit panas, itu adalah respon normal yang mempercepat peredaran darah. Jika merasa tidak nyaman, hentikan penggunaan untuk sementara .

Fungsi :
1. Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya.
2. Mengurangi kantong mata.
3. Melembabkan kulit sekitar mata.
4. Anti-wrinkle dan mengurangi keriput halus di mata
5. Mengencangkan kulit sekitar mata


Mengandung :
Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, GOLD Element.

1 comment:

  1. ini isi nya brp ya? Bnr2 bs ilangin kantong mata y?

    ReplyDelete