Cara Konsumsi dan Efek Samping Glutera - Glutathione - Healing Crisis - Bahaya?

Glutera boleh dikonsumsi mulai dari usia 16 tahun keatas karena fase penurunan kekebalan tubuh terhadap radikal bebas baru akan terasa pada tahap-tahap usia 20 tahun. Sehingga persiapan pencegahan efek berbahaya dari radikal bebas harus dimulai sejak dini.

Cara Mengkonsumsi Glutera

Glutera glutathione sebaiknya di minum sebelum tidur untuk lebih mengoptimalkan kinerja zat-zat penting yang terkandung di dalam Glutera. Meskipun tidak dilarang Anda mengkonsumsinya setiap saat. Namun dengan dosis, 2 hari 1 sachet atau dapat juga 1 hari 1 sachet.
Meminumnya pun dianjurkan menggunakan air biasa, bukan air panas ataupun air dingin. Hal ini bertujuan agar khasiat glutera tetap maksimal. Jika Anda lebih menyukai mencampurnya dengan minuman lain, hal ini diperkenankan juga, misal dicampur kopi atau yang lain. Akan tetapi, Anda harus tahu bahwa rasa Glutera seperti susu cokelat lo, jadi pasti semua suka kok :-)
Adapun untuk menyimpan glutera glutathione, sebaiknya disimpan ditempat yang sejuk dan kering. Hindari tempat yang lembab dan panas.
Cara Mengkonsumsi Glutera Glutathione picture

 

 

 

 

 

 

 

Healing crisis pada dasarnya sangat berbeda dengan efek samping. Efek samping bisa menimbulkan efek negatif yang berbahaya dalam proses penyembuhan.
Sedangkan, healing crisis merupakan proses yang biasa dirasakan sebagian orang saat menggunakan produk-produk herbal.
Healing crisis pun dapat terjadi saat mengkonsumsi Glutera. Pada sebagian orang hal ini tidak terjadi. Healing crisis memiliki gejala-gejala yang berbeda setiap orang tergantung dari penyebabnya.
Misalnya terjadi demam ringan atau tubuh terasa panas. Penyebabnya adalah terjadinya peningkatan peredaran darah yang akhirnya berakibat pada meningkatnya proses metabolisme tubuh sehingga hawa tubuh yang dilepaskan membawa dampak meningkatnya suhu tubuh.

 Healing Crisis Glutera

Secara lengkap dapat Anda baca di tabel berikut ini :
No
Reaksi
Penyebab
01 Demam ringan atau badan terasa panas Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat
02 Demam, gelisah, susah tidur Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energy
03 Kotoran berwarna hijau kehitam-hitaman Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh glutathione
04 Sering buang angin, dada sakit System pencernaan yang lemah
05 Mengantuk, badan terasa lelah Darah beracun, fungsi hati yang terganggu, terlalu letih dan terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia
06 Pusing, lemah dan selalu lapar Mereka yang menghadapi hipoglekemia (adalah suatu kedaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara abnormal rendah atau anemia) lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun
07 Diare, buang-buang air besar Gangguan pencernaan, glutathione membantu dalam proses detoksifikasi
08 Sembelit, buang air besar mengeluarkan darah Wasir, kurang serat, air dan mineral
09 Jerawat, bintik-bintik merah, berkeringat Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan didalam tubuh
10 Haid atau menstruasi yang tidak teratur Ketidak seimbangan hormone dalam tubuh
11 Hidung berair, asma, batuk-batuk Perokok, fungsi respirasi(pernafasan) lemah
12 Bengkak pada wajah dan kaki, berat badan naik Fungsi ginjal dan hati yang lemah
13 Tangan dan kaki terasa kaku Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium
14 Inflamasi, rasa sakit pada luka lama lebih terasa Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan/luka


Yang tepat adalah healing crisis penggunaan produk Glutera akan mempercepat proses penyembuhan. Kapan terjadinya healing crisis setiap orang berbeda-beda. Bahkan ada orang yang tidak mengalaminya. Jika Anda mengalami healing crisis dengan reaksi seperti di tabel diatas, Anda tidak perlu khawatir karena ini merupakan kondisi yang wajar dalam penggunaan produk herbal.
Memang healing krisis ini menimbulkan perasaan tidak nyaman. Namun, proses ini harus tetap dilewati untuk mendapatkan hasil maksimal. So, Efek samping glutera tidak ada, yang ada adalah healing crisis glutera.

Harga Glutera, bisa dilihat di : klik sini
Bisa dibeli ecer loh sebagai trial...



No comments:

Post a Comment