CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Tender Care Caramel - untuk bibir kering


    STOK TERBATAS YAHHHHHH...

    IDR. NO STOCK
    Oriflame Tender Care Caramel 15 ml.
    Bisa pake lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttt

    Krim pelembab yang sesuai untuk bagian kulit yang kering dan kasar, melembutkan dengan seketika. Diperkaya aroma karamel. Hadiah istimewa untuk Natal tahun ini! 15 ml.

    REVIEW PRIBADI
    Aku sendiri pake kok, bagus.
    Wanginya caramelnya enak bangetttttttttt...
    bagi yg suka permen caramel, boleh di coba.
    Yang suka ciuman dan takut bau mulut, boleh coba juga.
    Lumayan... pas di cium pacar, bibirmu lembut dan wangi caramellllllll
    cihuyyyy... biar entar di cium terus wkwkwkwkwkw
    Kalau bingung wangi caramel gimana, beli aja permen caramel yang ketara banget wanginya.
    Kalau wangi itu point kedua. tapi yang UTAMA adalah bikin bibir jadi gak kering.
    Pake beberapa kali udah hilang kering2nya.. BAGUS !!!
    Selain buat bibir bisa buat kulit2 di kuku, kan ada tuh biasanya kulit2 kelupas gitu..
    lumayan deh, bisa buat siku2 yang kering dan kasar juga...

    ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 

    REVIEW dari Web Oriflame

    Duh tender care caramel ini ... bikin melted setiap kali make. Customer kan begitu buka produknya langsung cium baunya gak ragu langsung dioles ke bibir.. enak siih baunya ^_^
     

    ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~  

    Blog, Updated at: 10:36 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...