CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Pria Bugil yang Tewas di Bandung Desainer Muda Asal Jakarta

    Sumber : detiknews

    Jakarta - Dua pria ditemukan tewas dalam keadaan bugil di sebuah rumah yang terletak di Jl Citarum, Bandung, Jawa Barat. Seorang korban tewas diketahui seorang desainer muda yang cukup terkenal.

    "Info yang didengar profesinya seperti itu (desainer)," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKBP Widjanarko saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (1/1/2012) malam.

    Apakah pria itu adalah Adesagi Kierana? Widjanarko tidak menyebut nama asli. Dia hanya menyebut bahwa desainer itu berinisial AS dan berusia 34 tahun. Sementara rekan pria korban yang juga tewas, berinisial RY (30).

    "Info lebih detil silakan ke Polsek saja," elak perwira menengah ini.

    Sebelumnya, Dua orang pria ditemukan meninggal dunia di lantai kamar mandi rumah no 28A Jalan Citarum Kelurahan Citarum Kecamatan Bandung Wetan, Minggu (1/1/2011). Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi telanjang dan posisi telungkup. Satu diantaranya dalam posisi menindih yang lainnya.

    Salah satu korban terdapat tato huruf kanji di lengan kirinya. Di lokasi juga ditemukan kondom berdarah dan bercak air mani. Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di lokasi kejadian, keduanya adalah tamu yang menginap di rumah tersebut sejak Kamis (29/12/2012).

    Sementara itu, Kapolsek Bandung Wetan Kompol Irzan Haryono hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut. Bahkan Irzan terkesan kabur dari wartawan yang telah menunggunya. Ia langsung menuju mobil yang diparkir di seberang rumah tanpa memberikan keterangan sedikit pun.

    "Datanya belum ada," katanya singkat sambil menutup pintu mobil.


    (rdf/rdf)

    Blog, Updated at: 1:38 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...