CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • [HOT] Seorang pria bunuh diri di Taman Anggrek dari lantai 4 [10/11]


    Updated ***
    - Kepolisian Sektor Tanjung Duren masih belum bisa memastikan motif dan penyebab jatuhnya Johny Ung Gui dari lantai empat Mal Taman Anggrek pada Kamis malam, 10 November 2011, sekitar pukul 20.00 WIB. "Kami masih menyelidiki lebih lanjut apa motif pria itu," kata Kepala Polsek Tanjung Duren, Komisaris Dwi Indra Laksmana, Kamis, 10 November 2011.


    Berdasar keterangan yang dihimpun polisi di tempat kejadian, sebelum jatuh, pria yang lahir di Medan, usianya 32 tahun itu diketahui sempat berbincang sejenak dengan seorang perempuan yang diduga temannya di salah satu restoran Jepang. Bahkan, pria asal Medan itu juga sempat tiga kali bolak-balik ke restoran itu sebelum jatuh.

    "Kami akan mencari perempuan itu untuk pengembangan. Apakah jatuhnya korban dipicu cekcok atau motif lain."



    Johny, kata Indra, menginap seorang diri di Hotel Ciputra sejak tanggal 9 November lalu. Saat ini, jenazah Johnny sudah dibawa ke RS Sumber Waras, Jakarta Barat, untuk divisum.

    _____________________________________________________________
    Jakarta - Mal Taman Anggrek di kawasan Jakarta Barat geger. Entah bagaimana seorang pengunjung jatuh dari lantai 4. Belum diketahui, apakah korban sengaja meloncat atau terjatuh.

    "Ada pengunjung di Mal Taman Anggrek terjatuh dari Lantai 4 di dalam mal," jelas Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Tedi saat dihubungi, Kamis (10/11/2011).

    Tedi menerangkan peristiwa jatuhnya pengunjung itu sekitar pukul 20.10 WIB. Sayangnya dia belum mendapatkan laporan jenis kelamin pengunjung yang malang itu dan identitas lengkap.

    "Saat jatuh korban masih bergerak. Kita belum tahu apakah loncat atau terjatuh, masih diselidiki," terangnya.

    Korban oleh petugas keamanan mal dibawa ke rumah sakit terdekat. "Sudah dibawa ke RS Sumber Waras," terangnya.

    (ndr/vit)

    Sumber: http://www.detiknews..com/read/2011/...ntai-4?9922022


    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Jakarta - Pengunjung Mal Taman Anggrek yang lompat dari lantai 4 tewas. Diketahui pengunjung yang lompat itu berjenis kelamin pria. Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dengan kondisi mengenaskan.

    "Korban laki-laki meninggal dunia," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Dwi Indra Lesmana saat dihubungi, Kamis (10/11/2011).

    Pria itu lompat dari lantai 4 dan jatuh di dalam mal sekitar pukul 20.10 WIB. Tak pelaku hal itu membuat kaget pengunjung mal. Korban dibawa ke RS Sumber Waras.

    Informasi yang dikumpulkan detikcom dari RS Sumber Waras, korban meninggal dengan kondisi kepala pecah, tangan, kaki, dan bahu patah. Identitas korban belum diketahui.


    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2011) sekitar pukul 20.15 WIB. Pria berusia sekitar 40 tahun itu tewas seketika.

    Ira Ulfahayati (22), salah seorang saksi mata, menuturkan bahwa korban berteriak sambil berlari sebelum menerjunkan diri. Teriakan itu mengejutkan sejumlah pengunjung mal.

    "Jadi ada teriakan, suara cowok, dan tiba-tiba ada bunyi gubrak kencang. Pas saya lihat, dia sudah tergeletak di lantai dasar," ujar Ira, Kamis (10/11/2011), saat dihubungi wartawan.

    Ia mengatakan, pria berwajah oriental itu memakai baju cokelat dan tergeletak tak berdaya di lantai dasar dekat gerai Starbucks, tak jauh dari pintu masuk mal. Lokasi jatuhnya pria itu juga tak jauh dari lokasi pameran "Indonesia Trend Education 2012" sehingga membuat para pengunjung tersentak.

    "Ada sekitar 5-6 menit, semua orang enggak ada yang berani mendekat karena semua bingung. Ada security juga enggak berani ngapa-ngapain," ujar Ira.

    Ira mengatakan, pria itu di atas karpet yang dipasang di lantai dasar mal sehingga tidak ada noda darah. "Cuma mukanya langsung pucat dan celananya basah," katanya.

    Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren Ajun Komisaris Tedy Rachesna membenarkan adanya peristiwa bunuh diri itu. "Benar ada bundir (bunuh diri). Saya cari dulu informasinya," kata Tedy.

    http://nasional.kompas.com/read/2011....Taman.Anggrek



    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    update from @fabulous123

    Blog, Updated at: 11:46 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...