CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Polisi bingung....

    Pak Jono baru aja dipindahin ke bagian polantas
    di hari pertama dia nongkrong di perempatan lampu merah
    ehhh tiba - tiba ada seorang pemuda dengan santainya
    berhenti di lampu merah tanpa menggunakan helm.!!

    Pak jono pun langsung nyamperin :

    Jono : Kamu saya tilang dek.. karena kamu gak pake helm.
    Pengendara : Lah emang kalau gak pake helm kenapa pak?
    Jono : Kalau kamu kecelakaan kamu bisa mati di tempat!
    Pengendara : emang kalau saya mati bapak dirugikan gitu ?
    Jono : O ya tidak.. yang rugi ya kamu!
    Pengendara : lah kalau yg rugi saya kok bapak yg repot nilang2 saya?
    Jono : O.. itu sudah ada udang-udangnya!
    Pengendara : Lah yang mensahkan undang - undangnya siapa pak?
    Jono : ya anggota DPR dong!
    Pengendara : Oo... ya berarti undang - undangnya itu berlaku untuk anggota DPR aja pak.. wong saya gak ikut mengesahkan kok...!
    Jono : Wahhh kok bisa begitu?
    Pengendara : Lah bapak ini kok jadi bego pak.. DPR itu kepanjangannya apa?
    Jono : Dewan Perwakilan Rakyat!
    Pengendara : Lah Mereka itu kan wakil rakyat.. saya rakyatnya..! Lebih tinggi mana jabatan WAKIL RAKYAT ama RAKYAT ayooo ?
    Jono : Ya RAKYAT nya dong..!
    Pengendara : Ya udah kalau begitu.. sini buku undang - undang sama pulpen nya pak..

    Si jono dengan bingung... menyerahkan buku undang - undang dan pena yg dia bawa.. lalu si pengendara tersebut menulis di buku undang - undang itu :

    UNDANG - UNDANG INI SAYA BATALKAN
    KARENA WAKIL SAYA BELUM MINTA PERSETUJUAN SAYA

    Jakarta : 24 Mei 2011
    Atas Nama RAKYAT INDONESIA
    BEJO, SH, MHum!


    Jono : Lohh... elah dalah... kok jadi gini ??
    Pengendara : Kenapa? apa bapak mau pangkat bapak saya batalkan juga?
    Saya ini RAKYAT loo pak..!! Hati - hati loo.. !!!!

    Blog, Updated at: 3:09 AM

    2 comments:

    Cari sesuatu

    Loading...