CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Cara Alami Mengeluarkan Batu Empedu

    Sekitar akhir 2013 saya merasakan sakit yang aneh diwilayah perut bagian atas, saya berpikir itu sakit mag. Baca-baca di internet katanya ada sakit mag kronis alias yang tidak sembuh setelah bertahun-tahun, well…saya memang punya sakit mag dan bisa dikatakan kronis tapi sakit yang dirasakan agak berbeda dibandingkan sakit mag biasa. Rasanya perut kembung terus, dan ketika habis makan terasa sakit sekali bukan hanya dibagian perut atas tapi hingga ke bagian punggung dibelakang. Kalau sakit mag karena sudah mengalami sejak SMP dulu saya cukup hafal dan mengenali yang pasti tidak seperti ini sakitnya. Dibawa ke dokter sempat juga dicek dengan USG kemungkinan adanya batu empedu, namun setelah di USG saat itu somehow hasilnya ‘normal’. Dokter bilang harus dilakukan endoscopy untuk melihat kondisi perut terutama karena saya mengaku sudah lama menderita sakit mag kambuhan alias klo telat makan atau salah makan mag-nya kambuh. Saya pikir nanti-nati sajalah kalau endoscopy (padahal takut hehehe), mau coba dijaga saja pola makannya. Selang beberapa bulan masih belum sembuh juga, setiap hari rasanya perut terasa kembung dan rasanya makanan tidak tuntas dicerna. Mulai timbul keyakinan ini bukan masalah sakit mag, karena ‘pengeluaran’ harian pun lancar, klo sakit mag ya ‘pengeluaran’ kan seperti (sori) mencret2 terus. Ayah saya pernah mengalami hal yang sama dan beliau mengatakan ada masalah batu empedu. Dari hasil USG beliau terlihat ada batu empedu berukuran cukup besar, dan setelah menjalankan terapi dengan apel ini kembali di USG dan ternyata batu tsb sudah pecah, tersisa jadi 3 batu berukuran kecil. Beliau menceritakan bagaimana caranya mengeluarkan batu tersebut secara alami. Awalnya saya coba cari referensi tambahan di internet tapi susah ketemunya, begitu menggunakan kata kunci ‘garam inggris batu empedu’ sampailah pada tulisan ini. Isinya sama persis dengan metode yang dijabarkan ayah saya, berikut rujukan pada link asli dari seorang dokter dalam versi bahasa inggris. Saya sendiri suka lupa jika ditanya oleh teman, untuk itu akan saya post isi summarynya:

    Cara Alami Membersihkan Batu Empedu dengan Apel MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH dengan APEL (English Version: Dr Lai Chiu Nan Gallstones natural ) remedy oleh Dr Lai Chiu-Nan Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian anda demikian juga, ayolah beritahu pada orang lain. Dr. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat. Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr.Chiu-Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya. Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.” Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut : 1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa. 2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, aduklah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir teh minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu. Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” menurut Dr. Chiu-Nan. “Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar.

     Komentar Suman:

    Tidak ada salahnya kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita, meskipun tidak ada keluhan penyakit kandung empedu. Lagipula, bahan-bahan yang dianjurkan tidak merusak kesehatan, apel, garam inggris, minyak zaitun dan jeruk. Dan berikut, adalah yang saya alami sendiri.

    1. Pilih apel yang disukai, jenis boleh apa saja, cuma saya senang yang garing dan tidak terlalu manis. Jadi, waktu itu saya makan Apel Newzealand yang tidak terlalu besar dan lebih garing dibandingkan apel RRC yang besar dan manis.

    2. Makan apel selama 5 hari berturut-turut dan setiap hari sebanyak 5 buah, boleh siang dan malam
    sebaiknya kulit apel dibuang karena ada lapisan lilin dan terkontaminasi sama pestisida. Makan tetap seperti biasa, karena saya vegetarian, jadi saya tidak mengonsumsi daging selama memakan apel tsb. Ada baiknya juga selama makan apel tsb, kita berhenti dulu mengonsumsi daging dan produk hewani lainnya. Karena vegetarian juga baik untuk kesehatan.

    3. Garam Inggris bisa beli di apotik seharga Rp 2.500 per bungkus kecil. Satu bungkus cukup. Hanya tertulis di artikel garam Inggris bahwa sebaiknya tidak dikonsumsi oleh yang menderita penyakit ginjal. Minum dua kali sesuai anjuran pada hari ke-6. Pada hari ke-6 ini, perut saya mulai terasa mulas dan sudah tidak selera makan dari pagi, jadi sekalian saya puasa dan hanya sempat makan sekeping roti pada siang harinya. Anjurannya sih hanya jangan makan malam. Dan minum garam Inggris pada jam 6 sore dengan mencampur 1 sendok teh diaduk 1 gelas air hangat. Diulang lagi jam 8 malam, 1 sendok teh garam Inggris diaduk dengan 1 gelas air hangat. Minum sekaligus. Rasanya tawar saja, tidak asin seperti garam biasa.

    4. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, pilih yang warna hijau, atau yang biasa tertulis ‘extra virgin’. Tuangkan setengah cangkir teh. Saya campur dengan jeruk peras setengah cangkir, fungsi jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata, dan rasanya seperti minum jus jeruk, hanya lancar saja karena mengandung minyak. Minum sekitar jam 10 malam.

    5. Pada hari ke-6 dan ke-7 sebaiknya berada di dekat toilet karena perut akan langsung mulas dan perlu ke toilet beberapa kali. Tidak percaya, coba hitung ada berapa batu hijau yang seperti batu apung dengan ukuran kecil dan tidak beraturan terapung di toilet. Maaf, pada hari ke-7 ini, bisa mulas seharian, untuk pembersihan, dan kotoran yang keluar sungguh berbau amis. Saya pikir ini semacam detoksinasi, jadi tidak ada salahnya sekali-kali membersihkan empedu.

    Berikut ini link summary tulisan dalam bahasa inggris, yang diambil dari sini:
    REMOVING GALLSTONES NATURALLY by Dr Lai Chiu-Nan – Gallstones may not be everyone’s concern but may lead to cancer. We all have them (big or small, many or few). “Cancer is never the 1st illness. There are a lot of other problems leading to cancer. I came across some materials stating that people with cancer usually had stones,” said Dr Lee of China. One symptom of gallstones is a feeling of bloatedness after a heavy meal as if you can’t digest the food. If it gets more serious, you feel pain in the liver area.” Dr Lee offers the apple juice treatment which is good for those with a weak liver. Liver and gallbladder are closely linked. 1) Drink 1 glass (250ml) 100% apple juice 4 times a day for 5 days. 1 glass at breakfast, 1 glass at lunch, 1 glass at dinner & 1 glass before going to bed. It softens the gallstones. Eat normally. 2) On the 6th day, skip dinner. At 6pm, take a teaspoon of Epsom salt (magnesium sulphate) with a glass of warm water. At 8 PM, repeat the same for purging purpose. It helps to flush out all solid stuff. It also opens the gallbladder ducts. At 10 PM, drink half a glass of olive oil mixed with half a glass of lemon juice. The oil lubricates the stones to ease their passage. Lemon juice helps to extract the stones out from gallbladder ducts. Soon you will purge again. This time you can find greenish stuff floating in your toilet bowl, if you have gallstones. “You may want to count them. I have had people who passed out 40, 50 or up to 100 stones.” as told by Dr Lee. “Even if you don’t have any symptoms of gallstones, you still might have some. It’s always good to give your gall bladder a clean-up every now and then.”
    Saya mulai mempraktekan dengan makan apel hijau dihari sabtu, hitungannya kan 6 hari sehingga hari ke-6 adalah hari kamis dimana waktu Qatar adalah menjelang weekend (jumat-sabtu), jadi kalaupun harus ke toilet berkali-kali tidak masalah. Makan apel setiap hari sebanyak 5 buah dengan cara dicicil, 3 biji di kupas dan dipotong-potong oleh istri saya serta dimasukan kedalam Tupperware untuk dibawa ke kantor. Sisa 2 biji di potong-potong juga dan dihabiskan setelah pulang kantor sampai malam hari. Sempat deg-degan tapi alhamdulillah keluar juga tuh pagi hari ke-7 setelah shalat subuh. Saya lihat ukuran batunya cukup besar dan jika dihitung jumlahnya lebih dari 5 (berikut yang kecil-kecil). Warnanya hijau dan mengapung berbentuk bulat. Saya akui memang dari pola makanan terlebih sejak tinggal di Qatar tidak baik, banyak sekali makan lemak jadi memang wajar jika terkena masalah batu empedu. IMG_1073 Seperti yang diutarakan dalam tulisan diatas bahwa ini adalah cara alami, jadi bagus juga bagi mereka yang belum mengalami keluhan untuk membersihkan masalah batu empedu. Tapi biasanya jika sudah mengalami keluhan baru deh ‘terpaksa’ menjalani hehehe… Dalam tulisan tersebut dicantumkan jika memiliki masalah batu ginjal ada baiknya dikonsultasikan dengan dokter karena penggunaan garam inggris akan membawa masalah bagi yang bersangkutan. Yang pasti bagi saya penderita sakit mag metode ini tidak menyebabkan masalah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Saya sendiri cukup kapok dengan pola makan yang sembarangan dan menguatkan tekad untuk mulai teratur menjaga pola makan.
    UPDATE: Ternyata setelah subuh itu bukan satu-satunya ‘pengeluaran’, beberapa jam setelah itu saya kembali ke toilet dan kembali mengeluarkan batu namun kali ini dalam jumlah yang sangat banyak, jauh lebih banyak daripada sebelumnya. Bentuknya tetap sama, bahkan ada beberapa yang berukuran lebih besar daripada gambar diatas, mengapung dan berwarna hijau sehingga bisa dibedakan dengan isi perut yang lain dimana bagian tersebut tenggelam. Cara melihatnya cukup mudah (awalnya saya tidak bisa melihat batu mengambang), jika di toilet ada semprotan shower untuk WC, siram saja kedalam WC tsb selama beberapa saat sehingga bagian dari isi perut yg lain hanyut, dan batu empedu warna hijau tersebut akan mengambang. Alhamdulillah setelah melakukan terapi tersebut, perut saya kembali normal dan rasa kembung / penuh yang berbulan-bulan serta rasa sakit hingga punggung bagian belakang sampai kadang terasa mau pingsang menghilang, nafsu makanpun kembali normal.
    UPDATE 2: Setelah share di media sosial Facebook sepertinya cerita pengalaman yang saya tulis ini mendapatkan efek Viral, banyak yang berkunjung untuk melihat isi artikel ini. Namun perlu saya tegaskan bahwa yang saya ceritakan ini berdasarkan pengalaman pribadi (dan juga berdasarkan pengalaman ayah saya sendiri sehingga lebih yakin) dan alhamdulillah berhasil dengan baik, simptom2 rasa sakit yang dialami hilang. Saya coba jalankan juga karena bahan-bahan yang dibutuhkan toh makanan alami (apel, sari jeruk, minyak zaitun), sempat was2 masalah ‘garam inggris’ namun setelah cari referensi tambahan ternyata disebutkan ‘aman’ untuk dikonsumsi dengan jumlah tertentu karena termasuk obat pencahar sehingga lebih yakin untuk mencoba metode ini, saya sendiri tidak tau detail tentang masalah batu empedu karena bukan dokter :). Setelah baca artikel ini, mohon dibaca juga beberapa komentar dibawah karena ada yang share pengalaman mengalami masalah batu empedu sudah tahap serius (terlalu besar) dan mencoba metode alami ini namun pada akhirnya tetap harus dilakukan tindakan medis. Ada juga yang share lebih detail mengenai masalah batu empedu dan saluran-saluran didalamnya.
    Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca.

    SUMBER: thanks to@ mshaputra

    Blog, Updated at: 12:07 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...