CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Kenapa foto profil google plus hilang dan tidak muncul di hasil pencarian?

    Belakangan ini saya heran ketika melihat hasil pencarian di Google.
    Kenapa sekarang banyak blog atau situs yang biasanya ada foto profil google plus dari penulis artikelnya tiba-tiba fotonya tidak muncul pada hasil pencarian. Begitu juga yang terjadi pada blog ini yang biasanya ada foto profilnya tetapi kenapa foto profil google plus itu sekarang tidak muncul di hasil pencarian google?.

    setelah cari di cari..
    nah ternyata loh emang adanya perubahan...


    Kami ingin memastikan bahwa orang-orang yang kami tunjukkan sebagai author (di Google SERP) adalah penulis yang berkualitas tinggi. Kami secara menyeluruh mampu meningkatkan kualitas dari author yang akan kami tampilkan. Dan bagi mereka yang mempunyai sinyal bagus (konten berkualitas) yang diketik (di cari) oleh para pencari dan pengguna di Google akan berkata, "Nah, saya melihat foto dan gambar ini, saya tahu orang ini adalah seorang penulis, dia adalah penulis yang bisa saya percaya, konten dia adalah konten yang benar-benar ingin saya lihat dan baca". Jadi ini bukan hanya sekedar markup, ini tentang kualitas konten dari penulis.

    Berdasarkan pernyataan Cutts tersebut anda harus tetap tegar menerima kenyataan ini, jika foto authorsip anda tidak muncul bisa di artikan bahwa kualitas dari konten maupun kualitas anda sebagai seorang penulis masih belum mendapat penilaian bagus dari Google.
    Jadi bagaimana agar foto anda muncul lagi? Mari tulislah konten berkualitas. Jangan cuma asal copas.

    Kesimpulannya adalah rich snippet atau struktur markup tidak akan berpengaruh karena yang terpenting saat ini adalah pencarian organik terhadap artikel-artikel berkualitas dari blog anda. Semakin banyak konten anda di cari oleh orang lain (diketik di google search) dan dibaca maka foto anda pun akan ditampilkan. Buatlah konten sesuai dengan niche anda yang mempunyai kualitas tinggi dan terus di cari oleh orang di google search.

    Blog, Updated at: 2:58 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...