Kutek Vitamin E khusus Kuku jadi kuat sehat berkilau dan terawat






Pernahkah kalian sadari,
Wajah, tangan, kaki, ketiak sampai bibir dan rambut kalian beri vitamin, tapi untuk kuku kalian abaikan saja.
Impian kalian punya kuku sehat nga gampang patah dan bersinar bisa banget deh, tanpa bayar Jutaan rupiah, tinggal oles beberapa menit dirumah. Praktis kan, so…pastikan kuku kalian mendapatkan perawatan terbaik

Vitamin kuku mengandung vit E yang merawat kuku sehingga kuku menjadi lebih sehat, tidak menguning, tidak mudah patah, lebih berkilau..

Sensitive & Peeling nail envy:
Formaldehyde-free formula protects against peeling with antioxidant Vitamin E and Kukui Nut Oil, soothes sensitive nails with Aloe Vera.

RECOMMENDATION
For nails that need soothing and strengthening.



Bagi sebagian orang, kuku merupakan sebuah hal yang dianggap sepele. Bisa kita lihat pada zaman dahulu hanya sebagian orang yang memperhatikan kecantikan dan kesehatan kuku. Saat ini, kuku telah menjadi sebuah gaya hidup yang mengubah pribadi seseorang menjadi lebih menarik di kelompok sosialnya. Dengan paradigma demikian, maka Kami agent kecantikan menyadari bahwa kuku pun harus menjadi lebih sehat. Karena itu, Kami memperkenalkan sebuah inovasi terbaru, yaitu Vitamin Kuku merek Pokari. Selain harganya yang terjangkau, vitamin kuku Pokari ini memiliki variasi warna yang sangat menarik. Tentu produk ini akan sangat diminati oleh segment kelas menengah dan menengah kebawah untuk anak muda yang sangat mengikuti tren masa kini.

Isi : 7 cc
Warna : NUDE, ORANYE, HIJAU, PUTIH, KUNING, PINK, SHOCKING PINK, BIRU, TOSCA, UNGU, ABU ***


Apabila warna yang diinginkan kosong,
maka kami gantikan warna lain yang kurang lebih mirip.



Hasil setelah pemakaian warna transparant..
(Misal pakai shocking pink : hasil shocking pink transparant... warna mengkilap dengan sedikit transparan...)
Warna mengkilap dan sangat soft, berbeda dengan kuteks.

*kocok dahulu sebelum digunakan

No comments:

Post a Comment