PURTIER - Deer Placenta - Plasenta Rusa JAMIN ORIGINAL - Teknologi Selandia Baru




Apa itu Purtier? itu dari Placenta Rusa.
Kenapa placenta Rusa? Menurut kepercayaan Bangsa Dinasti China jaman dulu.
Pada saat jaman2 kerajaan dulu, mereka percaya Placenta Rusa bisa buat awet muda, kesehatan so akan jadi panjang umur.

Harga : 4,1 juta / kotak. (isi 2 botol - 60 butir)
Harga : 28 juta / Paket. (isi 7 kotak)

Ada harga, ada rupa :)

(1 x Program untuk 6 bulan = 7 kotak)
•    Bulan ke 1 : 4 Kapsul PURTIER Placenta per hari (2 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 2 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)
•    Bulan ke 2 – 6 : 2 Kapsul PURTIER Placenta per hari (1 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 1 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)

Rahasia Dibalik Kecantikan Kuno
Pada puncak kejayaan dinasti Tang, pada suatu hari kaisar Tang Xuan Zong memimpin sebuah tim untuk berburu dan pada saat itu beliau menemui seekor induk rusa memakan plasentanya sendiri setelah melahirkan seekor bayi rusa. Kaisar Tang teramat heran dan memanggil dokter kerajaan yang menyertai beliau, yang kemudian memberikan sebuah laporan yang tulus.
Terinspirasi oleh fenomena seperti itu, tabib kerajaan memutuskan untuk mengembangkannya untuk kaisar, sebuah formula berharga yang dapat menyebabkan panjang umur dan kecantikan. Setelah bertahun – tahun melakukan penelitian dan mengambil banyak referensi dari kitab – kitab kuno, akhirnya ia berhasil mengembangkan sebuah formula baru dan mengujinya pada beberapa pelayan – pelayan kerajaan yang berkulit buruk. Beberapa bulan kemudian, muncul sebuah kejutan pada wajah mereka; semuanya memiliki kulit yang cerah dan bersinar, serta tampak muda dan postur yang anggun. Berita ini akhirnya sampai ke telinga permaisuri Yang Gui Fei dan beliau langsung memberitahu kaisar. Lalu beberapa saat kemudian, tabib kerajaan mempersembahkan formula yang berharga tersebut pada kaisar dan permaisuri Yang Gui Fei.
Beberapa bulan kemudian kaisar penuh dengan vitalitas dan permaisuri Yang Gui Fei pun kulitnya cerah dan bersinar. Merasa sangat puas, kaisar menganugerahkan gelar “Tabib Peremajaan” (lih. The Physician of Rejuvenation) kepada tabib kerajaan dan memerintahkan agar formula tersebut dicatat untuk kepentingan generasi mendatang.
Hal ini menunjukan bahwa terapi peremajaan dengan sel hidup rusa adalah cara terbaik untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan serta telah menjadi resep eksklusif bagi kebanyakan orang – orang kaya dan terkenal masa kini.
Purtier Placenta generasi ke Empat terdiri dari 9 bahan langka. Dengan menggunakan teknologi beku-kering, sel – sel hidup plasenta rusa dapat dipelihara selama 3 – 4 tahun. Di antara bahan – bahan tersebut, sel – sel hidup plasenta rusa dapat menstimulasi proses peremajaan dan memastikan organ – organ tetap kuat dan penuh vitalitas.
Purtier Placenta adalah sebuah formula yang lengkap dan unik yang dapat membuat anda menikmati rahasia kecantikan kuno.

Ini foto-foto review bagaimana Purtier mengatasi permasalahan kulit yang terlihat pada mereka.
Mereka adalah pengguna yang berasal dari Malaysia dan Singapore.
Produk kami berasal dari Singapore dan asli dari salah satu partner kami yang di Singapore.
Maka produk yang kami supply bisa dijaminkan keasliannya.

Bahan-Bahan PURTIER Placenta

Setiap kapsul Purtier Placenta, terdiri dari 4000 mg plasenta rusa yang segar, dengan perbandingan 20 : 1. Melalui sertifikasi HSA, Purtier Placenta dapat digunakan dalam pengobatan dan dapat dipakai bersama supplemen lainnya.
Purtier Placenta edisi keempat berisi sebuah bahan baku tambahan, yaitu Likopen. Likopen adalah pigmen karotenoid berikutnya setelah biji anggur, yang memiliki zat anti oksidan yang kuat dan sangat efektif menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan. Terbukti efektif juga untuk mencegah penyakit pernapasan, sakit jantung, kanker payudara dan kanker prostat sebagaimana mengatur metabolisme kolesterol. Likopen tidak hanya mengurangi kerusakan karena UV (sinar ultra violet) pada kulit, juga secara efektif melawan berbagai macam penyakit degeneratif (kemunduran). Likopen dengan sempurna melengkapi bahan baku Purtier Placenta yang semula 8, dimana setiap bahan baku menampilkan pengaruh uniknya masing-masing. PURTIER Placenta Edisi Keempat secara menyeluruh membalikkan penuaan Anda.
Purtier Placenta terdiri dari 9 jenis bahan berharga. Bahan yang berbeda di Kapsul Sel Hidup Purtier Placenta dapat memperbaiki penyakit yang disebabkan gaya hidup dan gejala metabolik.
Bahan-bahan Purtier Placenta :
1. Plasenta Rusa (Deer Placenta)

Dibandingkan dengan domba, hasil penelitian telah menemukan bahwa rusa lebih cocok untuk manusia. Hasil riset menunjukkan bahwa rusa memiliki 15% lebih cocok dengan manusia dibandingkan domba.
Database medis yang disebut PubMed juga menunjukkan bahwa domba memiliki lebih banyak penyakit dibandingkan dengan rusa. Selain itu, plasenta rusa sngat mirip dengan plasenta manusia, baik dari segi kimia dan biologi. Saat ini, plasenta rusa telah diterima sebagai sumber utama dari komoditi plasenta. Hasil riset laboratorium juga melaporkan bahwa plasenta rusa dikenal untuk menghilangkan reaksi alergi. Karena rusa dianggap hewan kelas elite sehingga dapat dianggap bahwa rusa dapat digunakan oleh manusia sebagai sumber gizi. Dalam tradisi pengobatan China, banyak bagian-bagian dari rusa yang dianggap sangat berharga (Penis Rusa, Testis Rusa, Darah Rusa, Kulit Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll)
Merangsang proses regenerasi, bagus untuk kesehatan organ tubuh dan daya hidup, membantu proses membalikkan penuaan. Membantu mengatasi Diabetes, Alzheimer, Osteoporosis, Menopause, Impotensi, kelelahan yang berkepanjangan dan lain-lain.
2. Lidah Buaya (Aloe Vera)


Riset yang dilakukan oleh tim dari Dr. Dal’Belo SE and associates (Skin Res Technol. 2006 Nov; 12(4):241-6) dari Laboratory of Cosmetic Technology, University of Sao Paulo, Brazil, menunjukkan bahwa ekstrak lidah buaya yang beku kering sangat efektif untuk meningkatkan kelembaban kulit. Mereka menyimpulkan hal itu dapat digunakan dalam formulasi pelembab dalam kosmetik dan juga sebagai pelengkap dalam perawatan kulit kering.
Cosmetic Ingredient Review Expert Panel dari Washington, Amerika Serikat (Int J Toxicol 2007; 26 Suppl 2:1-50) menuliskan bahwa bahan lidah buaya memiliki aktivitas fungisida, antimikroba, antiviral, dan sangat efektif dalam penyembuhan luka serta pengobatan infeksi pada hewan. Aloe barbadensis (juga dikenal sebagai Aloe Vera) tidak beracun, diuji dengan menggunakan tikus. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Aloe Vera dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Meningkatkan kesehatan dan kecantikan wajah, mengandung tujuh puluh dua nutrisi dan dua ratus nutrien, yang bisa menyehatkan sistem pencernaan.
Ekstrak lidah buaya adalah bahan alami yang efektif, dapat digunakan untuk perawatan luka dan penyembuhan akibat terbakar, infeksi kulit ringan, sebaceous cysts, diabetes, dan lipid darah tinggi pada manusia.
3. Xanthones

Bumrungpert A and associates melaporkan dalam J Nutr. 2010 Apr; 140(4):842-7. Epub 2010 Feb 24, Xanthone dari manggis dapat menghambat peradangan pada makrofag manusia. Obesitas terkait peradangan ditandai dengan perekrutan makrofag (MPhi) dalam jaringan adiposa putih (WAT) dan produksi sitokin inflamasi, yang mengarah ke pengembangan resistensi insulin, penyebab diabetes. Xanthones, alpha – and gamma – mangostin (MG), adalah senyawa bioaktif utama yang ditemukan dalam buah manggis yang memiliki anti inflamasi dan antioksidan.
Temuan itu dilaporkan oleh Akao Y dalam Int J Mol Sci. 2008 Mar;9(3):355-70. Epub 2008 Mar 14, menuliskan bahwa Xanthones dapat memberikan dasar yang relevan untuk pengembangan Xanthones dalam pencegahan kanker dan kombinasi terapi dengan obat anti kanker. Penelitian terbaru oleh kelompok ilmuwan juga mengungkapkan bahwa Xanthone berperan dalam berbagai aktivitas biologis yang mengandung anti inflamasi, anti bakteri, dan anti kanker.
Dengan bukti ilmiah dalam literatur, kita juga bisa menunjukkan bahwa Xanthone memiliki efek sebagai berikut :
* Penambah energi
* Mengurangi rasa sakit
* Menghilangkan ulkus pada perut, tenggorokan dan usus
* Pencegah depresi untuk tingkat ringan – sedang
* Mengurangi rasa kuatir (Anxyolytic)
* Membantu mencegah Dementia (Anti Alzheimerian)
* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
* Mencegah gangguan masalah kulit (Anti Seborrheaic)
* Menurunkan kadar lemak dalam darah, LDL (Anti Lipidemic)
* Mencegah pengerasan arteri
* Melindungi jantung (Cardioprotective)
* Menurunkan tekanan darah
* Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (Hypoglycemic, Anti Diabetes)
* Membantu menurunkan berat badan (Anti Obesity)
* Mencegah peradangan pada sendi (Anti-Arthritic)
* Mencegah osteoporosis (Anti Osteoporosis)
* Mengatasi masalah gusi (Prevents Gum Disease)
* Mencegah alergi
* Mencegah batu ginjal
* Menurunkan suhu badan
* Mencegah parkinson
* Mencegah diare
* Mencegah penyakit saraf (Anti Neuralgic)
* Mencegah pusing – vertigo
* Mencegah glukoma dan katarak
* Memiliki efek positif bagi tubuh


Xanthone telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada beberapa penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone diketahui memiliki komponen yang kuat untuk melawan kanker, membantu mencegah penyakit kardiovaskuler, sempurna untuk detoksifikasi dan baik untuk kulit.
4. Squalene

Reddy LH melaporkan dalam Adv Drug Deliv Rev. 2009 Dec 17; 61(15):1412-26. Epub 2009 Oct 2, Squalene adalah lipid alami yang berfungsi untuk mencegah kolesterol. Memiliki hasil maksimal jika diimbangi dengan diet, biokompabilitas, dan manfaat lainnya, Squalene secara ekstensif digunakan sebagai eksipien dalam formulasi farmasi untuk pengobatan penyakit dan terapi. Selain itu, Squalene berperan sebagai agen pelindung dan telah terbukti mengurangi akibat kemoterapi beserta segala efek sampingnya. Karena ini dan kutipan lainnya, Squalene juga dapat digunakan oleh tubuh untuk kembali mengisi sel-sel dengan oksigen, menjamin metabolisme yang lebih efisien, melindungi terhadap zat asing yang melemahkan sistem pertahanan kita dan meningkatkan kapasitas hati untuk menyaring kolesterol buruk.
Memberi oksigen pada sel, aktif memperbaiki sel yang rusak, mempercepat metabolism tubuh dan sirkulasi darah, meningkatkan imunitas, membuang racun, mempercepat kesembuhan dan memulihkan kesehatan.
Squalene adalah komponen utama dari lipid permukaan kulit manusia (atau minyak). Squalene membantu untuk menjaga kulit kita lembut dan sehat dan anti-oksidan nya membantu kemampuan untuk melindungi dari efek yang keras pada lingkungan.
Squalene dapat bermanfaat untuk menghilangkan sementara rasa sakit rematik, membantu dalam meningkatkan penampilan kulit dan rambut, mengurangi peradangan sendi dan pembengkakan yang berhubungan dengan arthritis, sebagai anti oksidan, meningkatkan kapasitas penyerapan oksigen dan mengurangi kadar laktat darah, membantu meningkatkan stamina dan daya tahan dan dapat mengurangi pembengkakan sendi dan peradangan yang terkait dengan gout.
5. Minyak Borage (Borage Oil)


Hasil dari in vitro dan hewan bekerja mengevaluasi EFAs, seperti borage oil, dalam situasi inflamasi yang mendorong, yang telah mendorong pekerja klinis untuk mengevaluasi senyawa dalam rheumatoid arthritis. Beberapa terkendali dengan baik, studi klinis acak kini telah selesai di mana berbagai EFAs termasuk borage oil dievaluasi sebagai pengobatan. Hasil dari sebagian besar studi ini menyarankan beberapa manfaat klinis untuk perawatan ini. (Belch JJ et al, Am J Clin Nutr. 2000 Jan; 71(1 Suppl):352S-6S).
Selain itu, Brosche T dan rekan-rekannya melaporkan dalam Arch Gerontol Geriatr. 2000 Mar-Apr; 30(2):139-50 efek dari konsumsi borage oil pada metabolisme asam lemak, kehilangan air dan parameter transepidermal kulit pada orang tua. Mereka menyimpulkan bahwa konsumsi minyak borage oleh orang-orang lanjut usia dapat menyebabkan perubahan dalam metabolisme asam lemak dan memperbaiki fungsi kulit.
Menurut penelitian, konsumsi minyak borage oleh orang-orang lanjut usia dapat menyebabkan perubahan metabolisme asam lemak dan peningkatan fungsi kulit. Para peneliti juga menyimpulkan bahwa borage minyak dapat mencegah kerusakan saraf pada sistem saraf, yang menyebabkan diabetes. Hal ini dapat membantu memperbaiki kadar kolesterol darah, dan menurunkan tekanan darah yang terkait dengan stres.
6. Marine Collagen
http://allyoucanhere.blogspot.com/2013/10/purtier-placenta-rusa-jamin-original.html


Marine Collagen dikenal dapat mendorong regenerasi kulit dan meminimalkan kontraksi otot. Baru-baru ini, para ilmuwan telah membuktikan bahwa marine collagen dapat mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus yang mendalam; membantu memberikan perbaikan jangka panjang pada kerutan yang lebih dalam. Selain itu, juga dapat membantu mencegah endogen kolagen dan kerusakan elastin serta meningkatkan elastisitas kulit dan kekenyalan kulit. Percobaan pada tikus telah menunjukkan bahwa konsumsi kolagen dapat meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh kita dan merangsang pertumbuhan kolagen alami. Selain itu dapat mencegah degenerasi tulang, sendi dan tulang rawan. Percobaan juga menunjukkan bahwa kolagen dapat memperbaiki dan memelihara kondisi rambut, kuku, dan kulit. Akhirnya, juga dapat membantu mendukung pemeliharaan fungsi sendi yang normal.
Sangat efektif mengatasi gangguan Arthritis, Osteoporosis, dan melindungi organ tubuh, fungsi jaringan, meningkatkan imunitas, kulit tampak lebih muda.
7. Minyak Evening Primrose (Evening Primrose Oil)
http://allyoucanhere.blogspot.com/2013/10/purtier-placenta-rusa-jamin-original.html

Seperti borage oil, Evening Primrose Oil memiliki efek menguntungkan yang telah terbukti baik secara ilmiah. Biasanya digunakan untuk alergi kulit, eksim dan dapat mengurangi PMS (nyeri haid). Hal ini dapat membantu meringankan rematik, mengurangi tingkat mati rasa, kesemutan, nyeri, terbakar, atau kaki yang mati rasa untuk penderita diabetes. Beberapa ilmuwan juga menunjukkan bahwa hal itu bisa membantu mengurangi kemungkinan kanker payudara dan kista payudara, multiple sclerosis, dan penyakit jantung.
Mempunyai berbagai macam kemampuan pengobatan termasuk mengatasi penyumbatan Cardiovascular, Pra-Menopause, Menopause, dapat membantu proses penutupan luka, menumbuhkan kuku, dan gangguan rambut.
8. Minyak Alpukat (Avocado Oil)

http://allyoucanhere.blogspot.com/2013/10/purtier-placenta-rusa-jamin-original.html

Petugas medis dan petugas kesehatan telah mengatakan bahwa avocado oil merupakan antioksidan kuat dan anti inflamasi serta juga dapat mempengaruhi perkembangan gejala penderita asma. Mereka telah menemukan bahwa avocado oil dapat membantu struktur dukungan kapiler karena dapat meringankan kondisi kerapuhan kapiler – kondisi fisiologis ketika pembuluh darah terkecil atau kapiler menjadi lemah, sehingga titik-titik kecil perdarahan dan memar di kulit. Para ilmuwan dan dokter mata juga telah menyimpulkan bahwa avocado oil dapat mengurangi katarak karena mengandung beta karoten, yang akan melindungi mata dan mengurangi resiko katarak. Beberapa pasien telah bersaksi bahwa avocado oil dapat mengurangi resiko pembentukan batu ginjal dan stroke. Hal ini karena avocado oil menyediakan sumber yang kaya potassium yang dikenal untuk melarutkan batu ginjal dan membuka kapiler darah di otak.
9. Likopen (Lycopene)

Likopen merupakan pigmen karotenoid merah, sebuah fitokimia yang ditemukan pada tomat dan buah merah lainnya. Pigmen ini berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh, melindungi sel terhadap kerusakan akibat radikal bebas yang terbentuk ketika sel-sel tubuh membakar oksigen untuk energi. Radikal bebas dianggap bertanggung jawab karena merusak sel-sel tubuh, serta genetik mereka, yang menyebabkan penyakit tertentu.
Semua bahan PURTIER Placenta diatas, saling melengkapi untuk memperbaiki kesehatan dari atas kepala sampai ujung kaki.

Setiap kapsul PURTIER Placenta mengandung :

Plasenta Rusa (20 : 1) 200 mg
Minyak Likopen 50 mg
Xanthone 5 mg
Marine Collagen 100 mg
Lidah Buaya (200 : 1) 10 mg
Squalene 100 mg
Minyak Borage 100 mg
Minyak Alpukat 100 mg
Minyak Evening Primrose 200 mg

Dosis Rekomendasi PURTIER Placenta :

(1 x Program untuk 6 bulan = 7 kotak)
•    Bulan ke 1 : 4 Kapsul PURTIER Placenta per hari (2 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 2 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)
•    Bulan ke 2 – 6 : 2 Kapsul PURTIER Placenta per hari (1 kapsul di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 1 kapsul di malam hari 1 jam sebelum makan malam)

 

No comments:

Post a Comment