CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Hair Clipper - Fringe Clip - Alat Penjepit Poni Rambut pony clamps



    Penjepit poni

    Mau punya poni manis tapi ga mengganggu di mata ?
    dibentuk dong..pake Hair Clipper
    cukup dijepit dan di hair dyer atau dibiarkan kering sendiri
    Ta..da...jadi deh..^^

    Pernah ngerasa pony aneh banget? Kok gak pas yah dengan wajah kita biasanya?
    Atau Salah gunting sampai kependekan?

    Nah, coba deh Hair Clip, bentuknya seperti penjepit hanya saja ada beberapa lubang yang membantu sebagai sirkulasi udara.

    Disarankan menggunakan dengan Hair Dryer, karena hasilnya lebih maksimal.

    Namun bisa juga menggunakannya tanpa hair dryer, hanya dengan menjepitnya selama 10-15 menit.
    buat yang ber-poni miring... cobain dweh penjepit poni ini. Poni miringmu akan terlihat lebih sermpurna.

    Cara pakai:
    - Jepit poni dalam keadaan basah (setelah keramas).
    - Diamkan selama 10 menit (makin lama makin baik).
    - Bisa juga sambil dikeringkan dengan hair dryer

    Hasilnya... tadaaaaaaaaaaaaaaa... poni kamu akan miring sempurna. Bukan miring lurus ya sista... tapi miring alami cantik dan jadi terlihat lebih puffy (ga lepek).

    Blog, Updated at: 8:43 PM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...