CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Cara Memerahkan bibir hitam dengan cepat secara alami

    Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik -
    Siapa yang tidak mau memiliki bibir Warna merah, sehat serta terlihat alami ? tentunya seluruh wanita menginginkannya, tak hanya sehat, bibir dapat terlihat lebih indah serta pastinya dapat semakin banyak mengundang perhatian, terutama untuk kaum pria. namun banyak factor bisa mengakibatkan bibir jadi kehitaman, salah satunya dikarenakan penggunaan lipstik yang terlalu lama sehingga bekas lipstik dapat menutup kulit bibir. Kandungan dalam lipstik yang membuat bibir menjadi kehitaman.
    Untuk keseharian anda, sebaiknya menggunakan Krim dodora Original untuk memerahkan bibir anda, sekaligus perawatan jangka panjang dengan kandungan collagen dan fruity, sehingga bibirmu akan kembali merah alami. (Klik sini)
     
     Mungkin tidak semua orang akan mempermasalahkan warna bibir mereka, terutama untuk kaum lelaki. Tapi tahukan anda, bibir yang merah merupakan salah satu syarat wajib yang harus dimiliki perempuan jika ia ingin terlihat lebih cantik. Bahkan tidak sedikit wanita yang memilih untuk menggunakan lipstik agar bibir mereka terlihat merah. Padahal kebanyakan laki-laki lebih menyukai bibir wanita yang merah alami, bukan merah karena pewarna hehe. 
     
    Rutinitas merokok juga bisa jadi penyebab utama bibir jadi hitam. sistem penghitaman bibir akibat merokok memanglah berlangsung dengan cepat. Perubahan warna menjadi hitam dikarenakan pada waktu menghisap rokok, panas rokok tentang bibir hingga beberapa sel darah merah yang mati tadi dapat menghasilkan pigmen, yang lantas tertimbun di bibir. disamping itu tiap-tiap hasil pembakaran pada ujung rokok dapat menyebabkan karbon, yang akan menambah pekat warna bibir.

    Cara alami yang tepat untuk memerahkan bibir hitam secara cepat adalah dengan Madu dan Minyak Zaitun

     
    Cara memerahkan bibir hitam dengan madu
    Yup! betul sekali, cara yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Bagaimana caranya? Untuk cara pemakaiannyapun sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan madu pada bibir anda hingga merata pada saat setiap sebelum tidur. Kemudian cuci kembali bibir anda setelah anda terbangun esok harinya.
    • ambillah madu asli atau madu sachet
    • bersihkan bibir terlebih dahulu dari lipstik
    • oleskan sedikit madu tersebut pada bibir sampai merata
    • untuk memperoleh hasil yang maksimal kerjakan tiap-tiap malam sebelum saat tidur. 
    Cara memerahkan bibir hitam dengan minyak zaitun serta madu
    • tuang sebagian tetes minyak zaitun wadah kecil dengan dicampur madu
    • bersihkan bibir terlebih dahulu dari lipstik
    • berikan campuran diatas pada permukaan bibir anda. 
    • gosokkan secara perlahan dengan pelan lantas di basuh
     

    Cara Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi

    Untuk tips yang kedua, anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir anda tampak merah alami. Caranya juga sama yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihannya dengan air ketika anda bangun dari tidur esok harinya  
     

    Cara Memerahkan Bibir dengan Air Putih

      Cara yang ketiga adalah cara yang paling simple dan pling aman, karena tanpa diniatkan untuk membuat bibir terlihat merah alami pun, kita sudah pasti minum air putih. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga agar bibir anda tidak pecah-pecah dan akan menjadi lebih sehat.
     
    Cara mengatasi supaya bibir tetap merah tidak kembali menghitam

    • memperbanyaklah mengonsumsi buah serta sayuran. bila anda merokok, kurangilah rutinitas merokokmu. 
    • jauhi penggunaan lipstik yang terlalu berlebihserta hindari lipstik melekat di bibir terlebih sampai dibawa tidur. 
    • janganlah kerap menjilat bibir, dikarenakan dapat bikin bibir kering. 
    • pakai pelembab bibir yang memiliki kandungan tabir surya untuk siang hari serta pelembab bibir tanpa warna sebelum saat tidur malam. 
     
    Lakukan ketiga cara yang sudah saya sebutkan tadi diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun semua cara diatas mempunyai kekurangan dan kelebihannya yaitu jika kita menggunakan cara yang pertama (dengan madu) effeknya akan lumayan cepat terlihat mungkin pada pemakaian 3-7 hari. Jika kita melakukan cara ke dua (dengan pasta gigi), effeknya yang ditimbulkan akan cenderung lebih cepat, namun akan cepat juga hilang. Dan jika kita menggunakan cara no tiga (dengan air putih), memang akan membutuhkan proses yang agak lama, tapi bibir merah kita pun akan terlihat lebih lama (awet).
    Jadi, bagaimana dengana anda? apakah anda sudah siap untuk memliki bibir yang merah secara alami dan tanpa lipstik? silahan coba lakukan ketiga tips membuat bibir merah secara alami ini secara rutin.
    Tinggalkan lipstik anda. Sebagai penggantikan dan untuk perawatan jangka panjang dan praktis, anda bisa gunakan KRIM PEMERAH BIBIR ALAMI DENGAN FRUITY DODORA LIP ORIGINAL.

    Blog, Updated at: 2:24 AM

    0 comments:

    Post a Comment

    Cari sesuatu

    Loading...