CARA ORDER

  • Ketik: Produk? alamat? BCA-Mandiri-Niaga-BRI-Danamon
  • SMS/WA: 08999088883
  • Add Line : @AJB1456Y
  • Email: allyoucanhere@gmail.com
Setelah uang ditransfer via BANK, kami baru akan mengirimkan barangnya via tiki/JNE. Disini tidak ada tipu menipu, silahkan cek :
  • CARA ORDER (klik sini)
  • Testimonial dr Facebook (klik sini)
  • Cek Testimonial dari Kaskus (klik sini)
  • Apa yang terjadi dibalik sebuah OLShop ★AllYouCanHere★


    1. Kenapa seller ditelpon, tapi gak angkat?

    - karena seller gak dengerrrrr, sellernya gak didekat telpon, sellernya mandi

    2. Kenapa seller bales SMS-nya lama?

    - itu karena sellernya lagi makan, mandi, tidur, keluar atau lagi melakukan sesuatu yang "rahasia"

    3. Kenapa Seller bales SMS-nya singkat?
    - berarti sellernya lagi melakukan sesuatu "rahasia"
    - seller lagi diluar, capek, lagi tidur, lagi sibuk pack barang atau kirim barang

    4. Kenapa Seller tiba2 tidak membalas sms saya?
    - Karena sellernya lupa, tadi ngomongin apa. itu pasti karena kamu cmn sms "kenapa?" "berapa?" "gimana?" "apa" heheheheheeee
    semua seller tuh pelupa, entar kl km sudah jadi seller...
    lama2 km akan ngerti kenapa seorang seller bisa jadi pelupa ^_^


    5. Kenapa seller ngomongnya ngelantur?
    - artinya sellernya lagi tidurrrrr sambil SMS
    - artinya seller udah ngantuk
    - mungkin juga salah SMS heheheheheee...

    6. Kenapa seller tanya alamat berulang-ulang?
    - karena kamu tanya ongkir mlulu..
    a. tapi tadi sy kan sudah kasih alamat, seller bisa cek sms saya yg tadi,
    - iya sih bisa, tapi SMSnya sudah tenggelam ditelan oleh SMS lain.. kalau mau cari lagi tuhhhh mesti di scroll kebawah, tapi tiba2 ada SMS baru masuk.. ehhhh sms-nya pun kembali ke atas lagi dan harus scroll kebawah lagi.. fiuhhh...... capeee dehhh

    7. Kenapa seller selalu jawab " baca web : http://allyoucanhere.tk "
    - berarti pertanyaan kamu sudah ada jawabannya di sini.

    8. Kata orang "pembeli adalah raja", kenapa seller gak anggap saya raja???
    - Kalau raja beli barang, gak pernah nawar wkwkwkwkwwkkw


    Pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban :
    Kenapa pembeli selalu tanya harga? Sebenarnya pembeli sudah tahu harganya???

    Blog, Updated at: 2:19 AM

    3 comments:

    1. sist q sudah transfer via bank BCA..udh sms juga untuk konfirmasi tp koq g d blas2 sist??

      ReplyDelete
    2. hauahuhauahuhauu .. .. .. disini penjual adalah raja.

      ReplyDelete
    3. hehehee... bukan penjual adalah raja..
      Tetap pembeli adalah raja donk, kl soal raja2an cuman joke2an aja.
      Setiap pembeli saya, tetap saya layani selayaknya raja.
      saya tulis begini, hny menjelaskan bahwa penjual jg manusia dan melakukan kesehari2annya.
      Wajar kalau kadangkala sedikit telat balas sms.
      Jadi penjelasan singkatnya adalah bahwa Penjual juga manusia dan ada "kegiatan rahasia" dan "melakukan sesuatu".
      Walau demikian, saya terhitung telah melayani pembeli selama 24 jam NONSTOP, MO LIBURAN ATAU TIDAK, MALAM, PAGI, SIANG, SORE, TETAP SAYA LAYANIN. TIDUR JUGA SAMBIL SMS2AN.. (percaya gak?)
      ada yang penasaran, "kenapa sms tidak dibalas2.." dan inilah jawabannya.
      dan sy seringkali dituduh pembeli, alhasil saya kesal seharian dan jadi dilampiaskan ke pembeli lain.
      Kecuali kalau emang bener sy sudah kabur, hilang, hp tidak aktif, tidak balas sms seharian, barulah wajar kl di tuduh yg ngak2.. hehehe..

      ReplyDelete

    Cari sesuatu

    Loading...