Hi-OCTAN OPTIMIZER, BOOST UP YOUR ENGINE POWER !!!
BAIK UNTUK MOBIL & MOTOR
Hi-Octan, adalah zat additif bensin, hasil dari penelitian inensif,
karya anak bangsa, terbuat dari bahan2 lokal terpilih, yang secara
cepat dalam hitungan detik dapat bercampur seluruhnya dalam tangki
bensin untuk meningkatkan kinerja mesin. Campuran konsentrat Hi-Octan
1ml/2ml per liter bensin premium, akan meningkatkan nilai oktan bensin
setara Pertamax/Pertamax PLUS.
KEGUNAAN Hi-OCTAN :
1. Meningkatkan nilai oktan setara dengan PERTAMAX / PERTAMAX PLUS
2. Mengurangi Emisi CO dan ramah lingkungan
3. Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan anti-knocking
4. Menghemat biaya perawatan mesin
5. Menghemat konsumsi BBM hingga 20-30%
6. Meningkatkan tarikan tenaga / kinerja mesin
7. Membuat suara mesin menjadi lebih halus dan ringan
6. Meningkatkan tarikan tenaga / kinerja mesin
7. Membuat suara mesin menjadi lebih halus dan ringan
Cara Penggunaan Hi-Octan
1. Campurkan 1 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan oktan setara Pertamax (92)
2. Campurkan 2 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan OKTAN setara Pertamax PLUS (95)
Hi-OCTAN AMAN 100% BAGI MESIN !!, tidak menimbulkan kerak, bahkan membantu menghilangkan kerak yang timbul pada mesin
Sudah Terbukti LULUS UJI RON & MON
(Research Octane Number & Motor Octane Number)
Diuji di Lembaga Penelitian bersertifikant Negara
Sudah diliput oleh media cetak dan elektronik, Harian Seputar Indonesia, dan Kilas SINDO IMTV JABAR
1. Campurkan 1 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan oktan setara Pertamax (92)
2. Campurkan 2 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan OKTAN setara Pertamax PLUS (95)
Hi-OCTAN AMAN 100% BAGI MESIN !!, tidak menimbulkan kerak, bahkan membantu menghilangkan kerak yang timbul pada mesin
Sudah Terbukti LULUS UJI RON & MON
(Research Octane Number & Motor Octane Number)
Diuji di Lembaga Penelitian bersertifikant Negara
Sudah diliput oleh media cetak dan elektronik, Harian Seputar Indonesia, dan Kilas SINDO IMTV JABAR
SCREENSHOT-NYA
Ooo.... OW ---
gak mau ScreenShotnya yah? Mau Videonya?
Baiklah, kalau begitu, ini Videonya, silahkan di klik tanda Play
Harga Hi-OCTAN : Rp. 35.000 per botol (isi 80 ml)
Di kirim dari jakarta, bandung
SMS: 08999088883
(cukup ketik sms : OCTAN, jumlah botol, nama, alamat lengkap,bank)
Di kirim dari jakarta, bandung
SMS: 08999088883
(cukup ketik sms : OCTAN, jumlah botol, nama, alamat lengkap,bank)
+ongkir via JNE only..
Cari tahu Jawabanmu di sini
Cari tahu Jawabanmu di sini
Mobil atau motor kita sebaiknya diisi bensin apa ya? Bisa kasih saran?.
Mesin mobil maupun motor memerlukan jenis bensin
yang sesuai dengan desain mesin itu sendiri agar dapat bekerja dengan
baik dan
menghasilkan kinerja yang optimal. Jenis bensin tersebut biasanya
diwakili dengan angka/ nilai oktan (RON), misalnya Premium
ber-oktan 88, Pertamax ber-oktan 92, Pertamax Plus ber-oktan 95,
dan seterusnya. Mobil tahun 2000 dan yang lebih baru umumnya
didesain dengan rasio kompresi yang tinggi, hingga akan sangat
cocok menggunakan bensin beroktan 92 hingga 95, sesuaikan dengan
spesifikasi rasio kompresinya yang terdapat pada buku manualnya
masing-masing. Masalahnya, semakin tinggi angka oktan, maka harga
per liternya pun umumnya lebih tinggi. Jika uang sudah bukan
masalah, belilah Pertamax/Primax 92/Shell Super. Jika menginginkan
pengiritan anggaran belanja yang signifikan, cukup beli bensin
oktan 88, dan tambahkan additif HI-OCTAN sesuai dosis.
Bagaimana jika diisi bensin dengan oktan lebih rendah?
Bensin dengan oktan rendah lebih mudah terbakar.
Semakin tinggi nilai CR pada mesin artinya membutuhkan bensin bernilai
oktan
tinggi. Mesin berkompresi tinggi membuat bensin cepat terbakar
(akibat tekanan yang tinggi), yang akan menjadi masalah adalah,
ketika bensin terbakar lebih awal sebelum busi memercikkan api.
Saat piston naik ke atas melakukan kompresi, bensin menyala
mendahului busi, akibatnya piston seperti dipukul keras oleh
ledakan ruang bakar tersebut.
Kita sering mendengar istilah
�Ngelitik
�(pinging/knocking).
Bagaimana menggambarkan
�kejam
�nya ngelitik yang dirasakan piston?
Ibarat telapak tangan kita ditusuk-tusuk dengan paku, kira-kira
begitu. Perlahan namun pasti membuat piston seperti permukaan bulan
dan bahkan bisa bolong.
Saat terjadi "ngelitik", bensin tidak menjadi tenaga yang terpakai. Kerja mesin tidak optimal. Kembali diulang, mesin yang CR nya tinggi, memerlukan bensin yang lambat terbakar. Semakin tinggi nilai CR, bensin harus semakin lambat terbakarnya (oktan tinggi). Jadi untuk teman-teman, cermati nilai CR mesin mobil/motor kita, dan isilah bensin yang sesuai untuk mesin tersebut.
Amankah untuk mesin mobil saya jika saya menggunakan HI-OCTAN?
Saat terjadi "ngelitik", bensin tidak menjadi tenaga yang terpakai. Kerja mesin tidak optimal. Kembali diulang, mesin yang CR nya tinggi, memerlukan bensin yang lambat terbakar. Semakin tinggi nilai CR, bensin harus semakin lambat terbakarnya (oktan tinggi). Jadi untuk teman-teman, cermati nilai CR mesin mobil/motor kita, dan isilah bensin yang sesuai untuk mesin tersebut.
Amankah untuk mesin mobil saya jika saya menggunakan HI-OCTAN?
Produk ini aman untuk mobil dan motor jenis
apapun, karena produk ini sudah melalui penelitian selama tiga tahun dan
telah melalui
pengujian lab yang ketat dan berkali-kali dari beberapa peneliti
lulusan ITB dan juga telah diuji RON (Research Octane Number) dan
Dynotest (MON-Motor Octane Number), dengan hasil yang MEMUASKAN.
Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya testimoni dari para
pemakai produk ini, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar
sangat aman digunakan di kendaraan kita.
Bagaimana cara penggunaannya di dalam bensin?
Cara penggunaannya cukup sederhana, hanya dengan
mencampurkan 1ml HI-OCTAN per liter bensin yang tersedia ke tangki
bensin untuk
menghasilkan bensin beroktan 92 (setara Pertamax), atau
mencampurkan 1,5 ml per liter untuk menghasilkan oktan 95 (setara
Pertamax plus) dan 2ml HI-OCTAN per liter bensin tersedia ke tangki
bensin untuk menghasilkan
bensin beroktan 97 (Diatas Pertamax Plus).Detailnya:
Dosis HI-OCTAN adalah 1234/2, atau bisa dijabarkan sebagai berikut :
:
Untuk bensin bersubsidi RON 88 :
Kristal tersebut adalah salah satu bahan yang digunakan untuk meningkatkan oktan pada produk Hi Octan. Pada saat mengering memang terlihat mengkristal, tapi apabila terkena bensin kristal tersebut akan larut kembali dalam waktu yang sangat singkat, sehingga tidak akan menimbulkan residu atau kerak di dalam pembakaran (selama penggunaan sesuai dosis normal). Untuk pembuktiannya silahkan larutkan kristal tersebut pada bensin, dan lihat betapa cepatnya kristal tersebut larut sempurna kedalam bensin. Untuk pembuktian ekstrimnya silahkan campurkan 1 liter bensin ron 88, dengan 5ml hi octan (5x dosis yang dianjurkan per liter bensin) pada sebuah gelas ukur. Lihat apakah bensin berubah warna menjadi keruh. Perubahan warna keruh bisa mengindikasikan akan terjadinya residu atau pengerakan pada mesin nantinya. Hal ini dikarenakan oktan tidak terlarut sempurna ke bensin. Pada pembuktian dilapangan, dalam pemakaian rutin para konsumen, sudah banyak bukti, pada saat tune up, karburator mesin kendaraan mereka jauh lebih bersih dibandingkan tidak memakai produk Hi Octan ini (Lihat testimoni). Jadi Produk Hi Octan ini TIDAK AKAN menimbulkan kerak pada mesin, malah akan membantu membersihkan mesin, selama penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan.
Berapa lama saya bisa merasakan efek dari HI-OCTAN pada mesin saya?
Karena HI-OCTAN berbentuk cair dan mudah larut
ke bensin, anda bisa merasakan efek pada mesin dalam waktu yang tidak
lama (hitungan detik!). Setelah menuangkan HI-OCTAN,
goyang-goyangkan sedikit tangki bensin anda, sehingga proses pencampuran
semakin cepat.
Biasanya mesin akan terasa lebih bertenaga, lebih halus, dan
penggunaan konsumsi bahan bakar akan semakin hemat.
kenapa ketika saya pakai HI-OCTAN pertama kali mesin terdengar lebih kasar dan di putaran mesin rendah mesin terasa kurang bertenaga, tapi terasa bertenaga pada saat putaran tinggi?
kenapa ketika saya pakai HI-OCTAN pertama kali mesin terdengar lebih kasar dan di putaran mesin rendah mesin terasa kurang bertenaga, tapi terasa bertenaga pada saat putaran tinggi?
Biasanya ini terjadi pada pengguna awal
HI-OCTAN. Ini terjadi biasanya karena banyaknya kotoran yang menempel
pada blok mesin dan
puyer akibat pemakaian bahan bakar yang tidak sesuai (bensin oktan
rendah) secara terus menerus dalam jangka waktu lama. HI-OCTAN
selain mempunyai fungsi untuk membantu terjadinya pembakaran
sempurna pada mesin, juga mempunyai fungsi untuk membersihkan mesin
secara bertahap. Ketika pemakaian HI-OCTAN pertama kali, kotoran
akan ikut tertarik dan terbakar secara perlahan-lahan. Pada proses
ini biasanya suara mesin akan terdengar sedikit lebih keras atau
kasar. Tapi itu tidak akan terus menerus seperti itu. Ketika mesin
sudah kembali bersih, suara akan menjadi lebih halus. Hal ini sudah
banyak dibuktikan oleh konsumen HI-OCTAN di berbagai tempat di
Indonesia. Jadi jika terjadi kejadian seperti diatas, teruskan
penggunaan HI-OCTAN sesuai aturan. Dijamin tidak akan ada kerusakan
pada mesin. Dan semakin sering HI-OCTAN dipakai, maka akan
didapatkan hasil suara mesin yang lebih halus dan mesin yang jauh lebih
bertenaga dan irit, baik itu di putaran mesin atas ataupun bawah.
Apa yang membedakan HI-OCTAN ini dengan oktan-oktan lain yang banyak di pasaran?
HI-OCTAN merupakan karya anak bangsa yang sudah
teruji kualitasnya. HI-OCTAN ini terbuat dari bahan yang mudah larut
dalam bensin,
sehingga tidak akan menimbulkan kerak. Justru HI-OCTAN membantu
untuk membersihkan kerak yang ada dalam mesin. Selain itu HI-OCTAN
ini merupakan oktan booster yang paling EFFICIENT di pasaran,
karena hanya membutuhkan 1 ml untuk tiap liter bensin yang dibutuhkan
untuk mengubah bensin biasa mempunyai oktan yang lebih optimal.
Selain itu HI-OCTAN lebih ramah lingkungan, karena hasil pembuangan
gas mobil yang menggunakan HI-OCTAN mempunyai residu yang lebih kecil,
sehingga lebih aman bagi lingkungan.
Mas, apa bedanya HI Octan original dengan Hi Octan R-100 2.0 (ultimate range, ultimate racing) ?
Ultimate Range memiliki arti bahwa produk ini
memiliki rentang yang jauh lebih luas dibanding pendahulunya, HI-OCTAN.
HI-OCTAN ULTRA 100 cocok untuk digunakan sebagai aditif baik untuk
bensin RON 88 yang merupakan bensin bersubsidi di Indonesia, maupun
sebagai aditif bagi bensin beroktan tinggi (RON 92). Ia juga mampu untuk
meningkatkan nilai oktan jauh lebih tinggi dari HI-OCTAN. Bensin RON 88
bisa dinaikkan nilai oktannya sampai RON 100 sementara bensin RON 92
sanggup untuk ditingkatkan menjadi RON 110.
Ultimate Racing mengacu pada kemampuan HI-OCTAN ULTRA 100 untuk
menghasilkan bensin yang berkualitas untuk balapan yang membutuhkan
nilai RON yang tinggi (hampir selalu di atas RON 100) dengan power yang
tinggi dan pas (Nilai MON yang sangat memadai). Keseimbangan Nilai RON
dan MON pada bensin untuk balapan (Racing) akan menghasilkan performa
kendaraan yang sangat prima
Berikut ini adalah karakteristik dari HI-OCTAN dan HI-OCTAN RACING 100
dan perbedaan di antara keduanya :
Apakah produk ini tidak mengganggu program pemerintah mengenai BBM bersubsidi?
Menurut kami tidak, karena target segmen utama
kami adalah masyarakat golongan menengah atau menengah bawah yang tidak
mampu
mencukupi kebutuhan bahan bakar apabila langsung berpindah dari
bensin biasa ke bensin beroktan tinggi seperti Pertamax atau
Pertamax Plus. Sementara pemerintah belum mampu memberikan bahan
bakar yang lebih baik dan terjangkau bagi masyarakat kelas
menengah dan menengah bawah, kami menyediakan solusi yang berguna
dan terjangkau bagi mereka. Sehingga masyarakat kelas tersebut
bisa mendapatkan manfaat yang selama ini hanya bisa dinikmati
golongan tertentu saja. Lagipula, kapasitas produksi HI-OCTAN ini
masih jauh kecil lebih dibandingkan kapasitas produksi bahan bakar
Pertamina untuk disebut bisa mengganggu program pemerintah
mengenai BBM bersubsidi.
No comments:
Post a Comment