Hi-OCTAN, TERUJI, AMAN, ADA BUKTINYA - BENSIN PREMIUM menjadi PERTAMAX / PERTAMAX PLUS - OKTAN

Hi-OCTAN OPTIMIZER, BOOST UP YOUR ENGINE POWER !!!
BAIK UNTUK MOBIL & MOTOR

Hi-Octan, adalah zat additif bensin, hasil dari penelitian inensif, karya anak bangsa, terbuat dari bahan2 lokal terpilih, yang secara cepat dalam hitungan detik dapat bercampur seluruhnya dalam tangki bensin untuk meningkatkan kinerja mesin. Campuran konsentrat Hi-Octan 1ml/2ml per liter bensin premium, akan meningkatkan nilai oktan bensin setara Pertamax/Pertamax PLUS.

KEGUNAAN Hi-OCTAN :
1. Meningkatkan nilai oktan setara dengan PERTAMAX / PERTAMAX PLUS
2. Mengurangi Emisi CO dan ramah lingkungan
3. Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan anti-knocking
4. Menghemat biaya perawatan mesin
5. Menghemat konsumsi BBM hingga 20-30%
6. Meningkatkan tarikan tenaga / kinerja mesin
7. Membuat suara mesin menjadi lebih halus dan ringan



Cara Penggunaan Hi-Octan
1. Campurkan 1 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan oktan setara Pertamax (92)
2. Campurkan 2 ml Hi-Octan pada tiap 1 Liter bensin premium untuk
meningkatkan bilangan OKTAN setara Pertamax PLUS (95)

Hi-OCTAN AMAN 100% BAGI MESIN !!, tidak menimbulkan kerak, bahkan membantu menghilangkan kerak yang timbul pada mesin

Sudah Terbukti LULUS UJI RON & MON
(Research Octane Number & Motor Octane Number)
Diuji di Lembaga Penelitian bersertifikant Negara

Sudah diliput oleh media cetak dan elektronik, Harian Seputar Indonesia, dan Kilas SINDO IMTV JABAR
SCREENSHOT-NYA

Ooo.... OW --- 
gak mau ScreenShotnya yah? Mau Videonya?
Baiklah, kalau begitu, ini Videonya, silahkan di klik tanda Play




Harga Hi-OCTAN : Rp. 35.000 per botol (isi 80 ml)

Di kirim dari jakarta, bandung
SMS: 08999088883
(cukup ketik sms : OCTAN, jumlah botol, nama, alamat lengkap,bank)

+ongkir via JNE only..

Cari tahu Jawabanmu di sini

Mobil atau motor kita sebaiknya diisi bensin apa ya? Bisa kasih saran?.

Mesin mobil maupun motor memerlukan jenis bensin yang sesuai dengan desain mesin itu sendiri agar dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan kinerja yang optimal. Jenis bensin tersebut biasanya diwakili dengan angka/ nilai oktan (RON), misalnya Premium ber-oktan 88, Pertamax ber-oktan 92, Pertamax Plus ber-oktan 95, dan seterusnya. Mobil tahun 2000 dan yang lebih baru umumnya didesain dengan rasio kompresi yang tinggi, hingga akan sangat cocok menggunakan bensin beroktan 92 hingga 95, sesuaikan dengan spesifikasi rasio kompresinya yang terdapat pada buku manualnya masing-masing. Masalahnya, semakin tinggi angka oktan, maka harga per liternya pun umumnya lebih tinggi. Jika uang sudah bukan masalah, belilah Pertamax/Primax 92/Shell Super. Jika menginginkan pengiritan anggaran belanja yang signifikan, cukup beli bensin oktan 88, dan tambahkan additif HI-OCTAN sesuai dosis.

Bagaimana jika diisi bensin dengan oktan lebih rendah?

Bensin dengan oktan rendah lebih mudah terbakar. Semakin tinggi nilai CR pada mesin artinya membutuhkan bensin bernilai oktan tinggi. Mesin berkompresi tinggi membuat bensin cepat terbakar (akibat tekanan yang tinggi), yang akan menjadi masalah adalah, ketika bensin terbakar lebih awal sebelum busi memercikkan api. Saat piston naik ke atas melakukan kompresi, bensin menyala mendahului busi, akibatnya piston seperti dipukul keras oleh ledakan ruang bakar tersebut.
Kita sering mendengar istilah 
�Ngelitik 
�(pinging/knocking).
Bagaimana menggambarkan 
�kejam
�nya ngelitik yang dirasakan piston? Ibarat telapak tangan kita ditusuk-tusuk dengan paku, kira-kira begitu. Perlahan namun pasti membuat piston seperti permukaan bulan dan bahkan bisa bolong.
Saat terjadi "ngelitik", bensin tidak menjadi tenaga yang terpakai. Kerja mesin tidak optimal. Kembali diulang, mesin yang CR nya tinggi, memerlukan bensin yang lambat terbakar. Semakin tinggi nilai CR, bensin harus semakin lambat terbakarnya (oktan tinggi). Jadi untuk teman-teman, cermati nilai CR mesin mobil/motor kita, dan isilah bensin yang sesuai untuk mesin tersebut.

Amankah untuk mesin mobil saya jika saya menggunakan HI-OCTAN?

Produk ini aman untuk mobil dan motor jenis apapun, karena produk ini sudah melalui penelitian selama tiga tahun dan telah melalui pengujian lab yang ketat dan berkali-kali dari beberapa peneliti lulusan ITB dan juga telah diuji RON (Research Octane Number) dan Dynotest (MON-Motor Octane Number), dengan hasil yang MEMUASKAN. Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya testimoni dari para pemakai produk ini, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar sangat aman digunakan di kendaraan kita.

Bagaimana cara penggunaannya di dalam bensin?

Cara penggunaannya cukup sederhana, hanya dengan mencampurkan 1ml HI-OCTAN per liter bensin yang tersedia ke tangki bensin untuk menghasilkan bensin beroktan 92 (setara Pertamax), atau mencampurkan 1,5 ml per liter untuk menghasilkan oktan 95 (setara Pertamax plus) dan 2ml HI-OCTAN per liter bensin tersedia ke tangki bensin untuk menghasilkan bensin beroktan 97 (Diatas Pertamax Plus).Detailnya: Dosis HI-OCTAN adalah 1234/2, atau bisa dijabarkan sebagai berikut :







  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 1 ml HI-OCTAN untuk kompresi mesin 8,1 : 1 s/d 9 : 1 (setara RON 90)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 2 ml HI-OCTAN untuk kompresi mesin 9,1 : 1 s/d 10 : 1 (setara RON 92)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 3 ml HI-OCTAN untuk kompresi mesin 10,1 : 1 s/d 10,7 : 1 (setara RON 95)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 4 ml HI-OCTAN untuk kompresi mesin 10,8 : 1 s/d 11,4 : 1 (setara RON 97)
  • Dosis HI-OCTAN RACING 100 adalah 1234, atau bisa dijabarkan sebagai berikut :
    : Untuk bensin bersubsidi RON 88 :







  • 1 ml/2 liter untuk kendaraan dengan kompresi mesin 8,6 : 1 s/d 9,5 : 1 (Setara RON 91)
  • 2 ml/2 liter untuk kendaraan dengan kompresi mesin 9,6 : 1 s/d 10,5 : 1 (Setara RON 94)
  • 3 ml/2 liter untuk kendaraan dengan kompresi mesin 10,6 : 1 s/d 11,5 : 1 (Setara RON 97)
  • 4 ml/2 liter untuk kendaraan dengan kompresi mesin 11,6 : 1 s/d 12,5 : 1 (Setara RON 100)
  • Untuk bensin beroktan tinggi RON 92 :
  • 1 ml/liter menghasilkan bensin dengan nilai oktan setara RON 98
  • 2 ml/liter menghasilkan bensin dengan nilai oktan setara RON 104
  • 3 ml/liter menghasilkan bensin dengan nilai oktan setara RON 110


  • Kenapa kadang terdapat bekas kristal pada bibir gelas ukur atau tutup botol hi octan yang sudah dipakai, apa itu tidak berbahaya bagi mesin saya? apakah tidak malah menjadi mengerak nantinya di mesin?


    Kristal tersebut adalah salah satu bahan yang digunakan untuk meningkatkan oktan pada produk Hi Octan. Pada saat mengering memang terlihat mengkristal, tapi apabila terkena bensin kristal tersebut akan larut kembali dalam waktu yang sangat singkat, sehingga tidak akan menimbulkan residu atau kerak di dalam pembakaran (selama penggunaan sesuai dosis normal). Untuk pembuktiannya silahkan larutkan kristal tersebut pada bensin, dan lihat betapa cepatnya kristal tersebut larut sempurna kedalam bensin. Untuk pembuktian ekstrimnya silahkan campurkan 1 liter bensin ron 88, dengan 5ml hi octan (5x dosis yang dianjurkan per liter bensin) pada sebuah gelas ukur. Lihat apakah bensin berubah warna menjadi keruh. Perubahan warna keruh bisa mengindikasikan akan terjadinya residu atau pengerakan pada mesin nantinya. Hal ini dikarenakan oktan tidak terlarut sempurna ke bensin. Pada pembuktian dilapangan, dalam pemakaian rutin para konsumen, sudah banyak bukti, pada saat tune up, karburator mesin kendaraan mereka jauh lebih bersih dibandingkan tidak memakai produk Hi Octan ini (Lihat testimoni). Jadi Produk Hi Octan ini TIDAK AKAN menimbulkan kerak pada mesin, malah akan membantu membersihkan mesin, selama penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan. 

    Berapa lama saya bisa merasakan efek dari HI-OCTAN pada mesin saya?

    Karena HI-OCTAN berbentuk cair dan mudah larut ke bensin, anda bisa merasakan efek pada mesin dalam waktu yang tidak lama (hitungan detik!). Setelah menuangkan HI-OCTAN, goyang-goyangkan sedikit tangki bensin anda, sehingga proses pencampuran semakin cepat. Biasanya mesin akan terasa lebih bertenaga, lebih halus, dan penggunaan konsumsi bahan bakar akan semakin hemat.

    kenapa ketika saya pakai HI-OCTAN pertama kali mesin terdengar lebih kasar dan di putaran mesin rendah mesin terasa kurang bertenaga, tapi terasa bertenaga pada saat putaran tinggi?

    Biasanya ini terjadi pada pengguna awal HI-OCTAN. Ini terjadi biasanya karena banyaknya kotoran yang menempel pada blok mesin dan puyer akibat pemakaian bahan bakar yang tidak sesuai (bensin oktan rendah) secara terus menerus dalam jangka waktu lama. HI-OCTAN selain mempunyai fungsi untuk membantu terjadinya pembakaran sempurna pada mesin, juga mempunyai fungsi untuk membersihkan mesin secara bertahap. Ketika pemakaian HI-OCTAN pertama kali, kotoran akan ikut tertarik dan terbakar secara perlahan-lahan. Pada proses ini biasanya suara mesin akan terdengar sedikit lebih keras atau kasar. Tapi itu tidak akan terus menerus seperti itu. Ketika mesin sudah kembali bersih, suara akan menjadi lebih halus. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh konsumen HI-OCTAN di berbagai tempat di Indonesia. Jadi jika terjadi kejadian seperti diatas, teruskan penggunaan HI-OCTAN sesuai aturan. Dijamin tidak akan ada kerusakan pada mesin. Dan semakin sering HI-OCTAN dipakai, maka akan didapatkan hasil suara mesin yang lebih halus dan mesin yang jauh lebih bertenaga dan irit, baik itu di putaran mesin atas ataupun bawah.

    Apa yang membedakan HI-OCTAN ini dengan oktan-oktan lain yang banyak di pasaran?

    HI-OCTAN merupakan karya anak bangsa yang sudah teruji kualitasnya. HI-OCTAN ini terbuat dari bahan yang mudah larut dalam bensin, sehingga tidak akan menimbulkan kerak. Justru HI-OCTAN membantu untuk membersihkan kerak yang ada dalam mesin. Selain itu HI-OCTAN ini merupakan oktan booster yang paling EFFICIENT di pasaran, karena hanya membutuhkan 1 ml untuk tiap liter bensin yang dibutuhkan untuk mengubah bensin biasa mempunyai oktan yang lebih optimal. Selain itu HI-OCTAN lebih ramah lingkungan, karena hasil pembuangan gas mobil yang menggunakan HI-OCTAN mempunyai residu yang lebih kecil, sehingga lebih aman bagi lingkungan.

    Mas, apa bedanya HI Octan original dengan Hi Octan R-100 2.0 (ultimate range, ultimate racing) ?

    Ultimate Range memiliki arti bahwa produk ini memiliki rentang yang jauh lebih luas dibanding pendahulunya, HI-OCTAN. HI-OCTAN ULTRA 100 cocok untuk digunakan sebagai aditif baik untuk bensin RON 88 yang merupakan bensin bersubsidi di Indonesia, maupun sebagai aditif bagi bensin beroktan tinggi (RON 92). Ia juga mampu untuk meningkatkan nilai oktan jauh lebih tinggi dari HI-OCTAN. Bensin RON 88 bisa dinaikkan nilai oktannya sampai RON 100 sementara bensin RON 92 sanggup untuk ditingkatkan menjadi RON 110. Ultimate Racing mengacu pada kemampuan HI-OCTAN ULTRA 100 untuk menghasilkan bensin yang berkualitas untuk balapan yang membutuhkan nilai RON yang tinggi (hampir selalu di atas RON 100) dengan power yang tinggi dan pas (Nilai MON yang sangat memadai). Keseimbangan Nilai RON dan MON pada bensin untuk balapan (Racing) akan menghasilkan performa kendaraan yang sangat prima Berikut ini adalah karakteristik dari HI-OCTAN dan HI-OCTAN RACING 100 dan perbedaan di antara keduanya :







  • HI-OCTAN : bisa menaikkan Oktan hingga 4 Tingkat per milinya. HI-OCTAN RACING 100 : menaikkan oktan hingga 6 Tingkat per milinya
  • Hi Octan : Meningkatkan RON dari 88 sampai dengan 97, HI-OCTAN RACING 100 : Meningkatkan RON dari 88 sampai dengan 110
  • HI-OCTAN Hanya untuk kendaraan-kendaraan yang biasa digunakan sehari-hari, HI-OCTAN RACING 100 bisa semua kendaraan, dari kendaraan sehari-hari hingga kendaraan-kendaraan yang didesain khusus untuk kecepatan tinggi
  • HI-OCTAN : Berbasis bensin biasa (88), HI-OCTAN RACING 100 : bisa berbasis bensin biasa (RON 88) ataupun bisa dari bensin oktan tinggi (RON 92/95)


    Apakah produk ini tidak mengganggu program pemerintah mengenai BBM bersubsidi?

    Menurut kami tidak, karena target segmen utama kami adalah masyarakat golongan menengah atau menengah bawah yang tidak mampu mencukupi kebutuhan bahan bakar apabila langsung berpindah dari bensin biasa ke bensin beroktan tinggi seperti Pertamax atau Pertamax Plus. Sementara pemerintah belum mampu memberikan bahan bakar yang lebih baik dan terjangkau bagi masyarakat kelas menengah dan menengah bawah, kami menyediakan solusi yang berguna dan terjangkau bagi mereka. Sehingga masyarakat kelas tersebut bisa mendapatkan manfaat yang selama ini hanya bisa dinikmati golongan tertentu saja. Lagipula, kapasitas produksi HI-OCTAN ini masih jauh kecil lebih dibandingkan kapasitas produksi bahan bakar Pertamina untuk disebut bisa mengganggu program pemerintah mengenai BBM bersubsidi.


  • No comments:

    Post a Comment