Tempat obat berupa gantung kunci dari bahan alumunium, waterproof, kedap udara


* Bagus untuk menyembunyikan "sesuatu pil".
* Bagus untuk menyimpan aspirin, tablet, obat nyeri dan vitamin, dll
* Praktis bisa jadi gantungan kunci, gantungan tas, jaket, seleting atau apapun
* Waterproof dan kedap udara
* Bahan: Terbuat dari paduan aluminium dengan o'ring seal
* Ukuran: 15mm (diameter) x 70mm (panjang)


SMS ke : NO STOCK
 
~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~  

NOMOR XL CANTIK SEGEL






NOMOR XL SEGEL s/d : 13/06/2010

O87888856OO1
O87888856OO2
O87888856OO3
O87888856OO4
O87888856OO5
O87888856OO6
O87888856OO7
O87888856OO9
O87888898983



Dan masih ada banyak pilihan,
silahkan SMS angka2 pilihanmu, ke :

SMS: 08999088883

setelah nomor ditemukan, kita akan smsin ^^


MODEM HSDPA murah meriah (IDR.330.000,-)

NO STOCK

3G Modem Wireless / USB /ZTE MF627 3G HSDPA - Black

Mampu bekerja di jaringan HSDPA 3G USB Up to 3.6Mbps with MicroSD card slot.
Ex-Bundle Operator THREE dari United Kingdom (Inggris). Grade-A 14 Days Modem.
Produk penyempurnaan dari MF626.Koneksi lebih stabil.


dapatkan kecepatan akses broadband tanpa kabel. Cukup dengan menyambungkan modem ini ke laptop Anda dan secara automatis akan menginstal sendiri baik di

Windows atau Mac. Mudah .Tampilan yang mudah dimengerti jadi Anda tidak perlu memiliki keahlian tertentu untuk menginstalnya. dapat pula digunakan untuk

mengirim pesan ketika Anda sedang on line.

Zte MF627 memberi Anda kecepatan download up to 3.6 Mbps. Plus Anda dapat menggunakannya sebagai memory stick . cukup menambahkan sebuah MicroSD card ke

slot yang telah disediakan dan dapat diupgrade sampai 4 Gb. dan Anda tidak perlu khawatir kehilangan Micro SD Anda, karena ada penutup pada slotnya..

untuk menggunakan ZTE MF627 Anda akan membutuhkan beberapa hal. Computer atau laptop anda harus menyediakan 50MB hard disk space, 1 USB port, a Windows 2000,

XP, Vista or and Mac OSX operating system. sangat simple.


Kecepatan download Maximum

* 3.6 Mbps
Kecepatan Upload Maximum

* 384 kbps

Media penghubung

* USB

Compatible dengan:

* Windows ( 7 ,2000, XP, Vista) and Mac (10.4 and 10.5)
* 3 customised dashboard (Birdstep)
* MicroSD slot (up to 4GB)


What?s in the box?

* USB Modem
* Usb Kabel penyambung
* buku petunjuk

Garansi 6 Bulan



Hub : 08999-088883
YM :
AllYouCanHere
Email : allyoucanhere@gmail.com
Testimonial :
Klik disini, testi dari customer


silahkan ke OLshop gw di facebook : http://facebook.com/NoseUpAsliShop

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 

CAMI SECRET - Penutup Bra atau belahan dada





 ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~



Cami Secret adalah Pakaian dalam untuk penutup bra.
Seringkali kita merasa malas atau takut gerah ketika harus menggunakan pakaian dalam yang berangkap-rangkap untuk menutupi bagian bra kita.
Apalagi zaman sekarang banyak kasus pemerkosaan dan pelecehan di mana-mana (nonton berita saza... ck.. ck.. ck..)
Kata Bupati Aceh saja "Wanita yang berpakaian minim adalah layak diperkosa" ck.. ck.. ck... sableng... (Bukan... bukan saya... Bukan kata saya, tapi kata Gubernur)
Cami Secret dirancang khusus buat kamu yang suka berpakaian dalam untuk menutupi bagian bra kamu.
Cami Secret sangat praktis di gunakan sewaktu-waktu dan amat sangat mudah untuk digunakan dan mudah berganti-ganti warna pakaian dalam untuk acara yang berbeda.
Karena penggunaan Cami Secret ini hanya di klipkan ke tali bra anda.

Anda tidak perlu lagi takut kepanasan, keringetan.
Cukup dengan Cami Secret anda bisa bergaya dengan penuh percaya diri.

1 Set CAMI SECRET terdiri dari 3 Warna ( Hitam, Beige, Putih ).

Ternyata ukurannya ALL SIZE artinya hanya satu ukuran.
Kalau yang badannya terlalu lebar, masih bisa pakai Cami Secret.
Karena sedikit Stretch, alias bisa melebar.



 ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~

Facebelt - Korset Peramping Wajah


 ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~





Korset Peramping Wajah

Fungsi:
Merampingkan wajah disaat tidur ataupun kegiatan didalam rumah lainnya.

Cara Kerja:
Membakar lemak berlebih pada wajah (ditengah belt terdapat lubang-lubang, tempat
dimana facebelt bekerja dari dagu sampai ke pipi).
Mengangkat pipi dan kulit yang sudah kendor.


Kalau ada yang berminat dan mau nih produk.
Silahkan di order yah... langsung klik sini www.allyoucanhere.com
atau sms ke : 08999088883.


 ~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~

LULUR BANCI THAILAND - FLAWLESS




LULUR BANCI THAILAND 350 gr ORIGINAL
IDR. 125.000,-
sms: 08999088883

LULUR BANCI thailand-thailandan 350 gr
IDR. 75.000


Produk baru untuk memutihkan yg sedang laris di bangkok lg rame dibicarakan di thailand  dan jd buah bibir yg telah di pakai di banci-banci Thailand!!! 350 gr

MANFAAT lulur banci thailand

1. Mencerahkan kulit agar terlihat putih bersinar

2.mengandung mutiara asli sehingga waktu lulur meresap membuat kulit anda menjadi sangat halus putih berkilau

3. Menarik keriput agar kulit terlihat kencang dan awet muda

4. Menghaluskan kulit seperti kulit bayi

5.mengandung olive oil yg berguna untuk menghilangkan sisik di kulit

6.mengandung alantoin sehingga membuat kulit kenyal dan PUtIh ala banci bangkok di thailand see on twitter

7.Menghilangkan jerawaat dipunggung

8.Memutihkan selangkangan dan lipatan2 ketiak dan selangkangan

9.Menghilaangkan bekas2 luka lamaa

10. Memberi nutrisi pada kulit

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 


Kojic Magic Shop - sabun pemutih





Rp. 50.000

QUICKLY MAGICLY WHITENING SOAP 25GRAM Made In Taiwan

( KOJIK GLUTATION SOAP )

Magicly Whitening Skin : its xoxoxo True, ini yang kalian butuhkan banget deh.

New : for daily wear FACE and ALL Body.
terlihat bersih putih kencang setelah kamu mandi pagi dan sore secara rutin

More than ordinary soap So Magicly WHitening with exclusive packaging

Magicly WHitening Soap :
Adalah bukan sabun biasa, karena mengandung bahan terlengkap tersempurna yang dibutuhkan kulit sehingga mbuat kulit bersih putih keset kencang juga halus.
Yang dikemas dalam kemasan packaging yang Girly eXclusive, karena kulit indah mu begitu mahal dan berarti untuk kalian.

Seperti yang kita ketahui, kulit dari gadis2 wanita Taiwan seperti film Meteor Garden, mrka berkulit halus putih menarik untuk dilihat dan halus, maka kini kami menghadirkan
Sabun terlengkap tersempurna dengan keharuman yang pasti kalian suka dan bikin betah dan nga merasa sia2 setiap kali mandi, nga hanya mandi karena rutinitas saja, tapi kalian bisa merawat kulit dari wajah-seluruh tubuh, jadi nga pake ribet untuk membeli berbagai macam sabun, Karna kulit mulus bukan berasal dari kamuflase makeup tebal. tetapi dari kulit cerah& merona sehat bebas noda dapatkan hanya di Yelloshop

Present 1 bar soap with ingredients :
Milk+Colagen Protein+Rich of Vitamin E dan Vit B3+ Glutathione + Kojic ACid + Parfume

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~  

USB CARD READER (micro sd 2GB 4GB 8GB 16GB)


OUT OF STOK
IDR.20.000,-


USB 2.0 Micro SD/T-Flash Memory Card Reader


* Work as a USB 2.0 Disk Drive, Up to 480MB/s Accessibillity Speed
* Easy Plug and Play Installation Device
* USB Bus Powered, No External Power Needed
* USB Version 2.0 Specification
* Excellent Date Exchange for Mobile Phones, Computers, Mp3/Mp4 players, PDA, Digital Cameras etc.
* No driver required for Windows ME / 2000 / XP / Vista, Mac OS x 9.0 & Linux x 2.4 & Above


(tanpa micro SD yah)


~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~  

Tender Care Caramel - untuk bibir kering


STOK TERBATAS YAHHHHHH...

IDR. NO STOCK
Oriflame Tender Care Caramel 15 ml.
Bisa pake lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttt

Krim pelembab yang sesuai untuk bagian kulit yang kering dan kasar, melembutkan dengan seketika. Diperkaya aroma karamel. Hadiah istimewa untuk Natal tahun ini! 15 ml.

REVIEW PRIBADI
Aku sendiri pake kok, bagus.
Wanginya caramelnya enak bangetttttttttt...
bagi yg suka permen caramel, boleh di coba.
Yang suka ciuman dan takut bau mulut, boleh coba juga.
Lumayan... pas di cium pacar, bibirmu lembut dan wangi caramellllllll
cihuyyyy... biar entar di cium terus wkwkwkwkwkw
Kalau bingung wangi caramel gimana, beli aja permen caramel yang ketara banget wanginya.
Kalau wangi itu point kedua. tapi yang UTAMA adalah bikin bibir jadi gak kering.
Pake beberapa kali udah hilang kering2nya.. BAGUS !!!
Selain buat bibir bisa buat kulit2 di kuku, kan ada tuh biasanya kulit2 kelupas gitu..
lumayan deh, bisa buat siku2 yang kering dan kasar juga...

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 

REVIEW dari Web Oriflame

Duh tender care caramel ini ... bikin melted setiap kali make. Customer kan begitu buka produknya langsung cium baunya gak ragu langsung dioles ke bibir.. enak siih baunya ^_^
 

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~  

B-Firm5 - Mengencangkan payudara, wajah, pantat, perut dll **Grammy Awards Product**


21 ml
1 botol bisa untuk 2-3 minggu ( kalau dipakai hanya di area dada)




***Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda

Bisa mengencangkan payudara yang kendur akibat menyusui , memperbesar ukuran payudara , jika di oleskan di perut perut akan tambah kencang dan rata, kl dioleskan di pantat akan bertambah bulat ,jika dioleskan di dahi/ face akan bertambah kencang dan juga dapat mencerahkan ketiak dan puting, bisa di lengan, leher, dlll jadi bukan bisa dipakai di dada tp ternyata bs dipakai di bagian tubuh lain..






HARGA : Rp. 480.000,- ( 21.ml)
 HARGA : Rp. 280.000,- ( 8.ml) 

Ditempat lain jualnya : 550.000,-
Silahkan cek harganya...
Benefits:
• Belahan dada akan muncul
• Mengencangkan dan membesarkan
• Membesarkan payudara secara alami.
• Hasil instan yang langsung dapat di lihat.
• Pemindahan lemak dari ketiak dan punggung sehingga menampilkan tubuh yg ramping
• Mencerahkan warna gelap di bagian ketiak dan selangkangan
• Tidak ada efek samping yang merugikan

Perhatian:
Jangan digunakan bila sedang hamil, menyusui, atau bila anda telah di diagnosa mengidap tumor pada organ yang estrogen-sensitif seperti: ovarium, rahim dan/atau payudara.


Made in USA

1. Wajah: Kening dan bagian atas wajah
Benefit: Mengencangkan area mata dan kening

2. Leher: Bagian belakang telinga
Benefit: Slimming wajah, mengencangkan
3. Ketiak
Benefit: Mengencangkan dan mencerahkan warna kulit
4. Payudara
Benefit: Membesarkan payudara (hasil dalam satu bulan dengan minimum 6 - 8 botol untuk tubuh ukuran medium), mengencangkan dan menaikkan
5. Tangan
Benefit: Mengencangkan dan menaikkan
6. Torso
Benefit: Pemindahan lemak ke area payudara
7. Perut & abdomen
Benefit: Mengencangkan dan menaikkankulit yang kendur (setelah penurunan berat badan yg banyak atau setelah melahirkan)
8. Perut bawah / bawah puser
Benefit: Untuk wanita yang mengalami pre-menopause dan menderita kekeringan vagina dan kendur.
9. Groins (Selangkangan)
Benefit: Mengencangkan abdominal bagian bawah dan mencerahkan warna kulit
10. Paha bagian dalam
Benefit: Mengencangkan dan menaikkan
11. Bagian pinggul
Benefit: Untuk wanita pre-menopause yang menderita kekeringan vagina. Juga dapat mengurangi sakit sebelum dan sesudah menstruasi.
12. Bokong
Benefit: Mengencangkan dan menaikkan
13. Lipatan dengkul
Benefit: Mencegah kulit kering dan/atau mengencangkan



8 ml


Q : sis aman gak sih? takut niih!!!ada efek samping ga?
A : Product kita aman ,dan menjadi best seller di malaysia , japan!! dan mendapatkan award dari cosmopolitan!
tidak ada efek samping ssama sekali ^^ aman!!

Q : sis ada kandungan babinya ga?
A : gak ada sis.. HALAL .. =)

Q : Hasilnya sis? brapa lama?
A : hasil tergantung tiap orang berbeda tengantung dari cara pakainya dan rajin atau tidak ( penggunaan bra) namun biasa 1 botol sudah keliatan hasilnya bagi yang belum menyusui



Q : sis saya kurus banget nih kira2 bisa ga?
A : BISA!



Q : sis saya lagi Mens , boleh pakai ga?
A : Boleh..

Q : sis gimana bisa sih prosesnya kok bisa memperbesar payudara?
A : bisa karena mengandung poeraria , dan sistemnya adalah memindahkan lemak dari tangan atau bawah ketiak ke payudara dengan cara memijitnya , caranya ada di dalam box bfirm !!

Q : sis fungsi bfirm selain itu apa sih sis?? ]
A : Bisa mengencangkan payudara yang kendur akibat menyusui , memperbesar ukuran payudara kecil atau papaya menjadi kencang dan membesar, jika di oleskan di perut perut akan tambah kencang dan rata, kl dioleskan di pantat akan bertambah bulat ,jika dioleskan di dahi/ face akan bertambah kencang dan juga dapat mencerahkan ketiak dan puting



Q : kok bisa sih sis? apa tar perut saya ga bertamabah besar? kan dioles dipayudara + besar??
A : poeraria hanya berfungsi di payudara jadi no worry ya sis!!

Q : sis saya lagi menyusui / hamil boleh ga pakai ini
A : kalau anda sedang hamil boleh , tapi kalau menyusui, nanti aja setelah menyusui ^^

Q : sis saya ibu rumah tangga , payudara saya kendur bisa ga sis? prosesnya brapa lama?
A ; jika anda sudah menyusui dan melahirkan seorang anak dibutuhkan 6 botol untuk hasil awal ( lebih lama ) krn bfirm membutuhkan waktu untuk memperbaiki serat dan jaringan otot di dalam payudara.

Pemenang penghargaan produk firming terbaik 2008 - Cosmopolitan

100% Murni Tanaman Ekstrak.
100% Bebas Hormon.
100% Aman.
100% Pembesaran Payudara Terapi Alami.
100% Efektif.
100% Tidak ada efek samping.


Payudara seorang wanita bisa dikatakan telah tumbuh secara penuh saat ia menyentuh usia 16 s/d 18 tahun. Kandungan yang terdapat dalam payudara adalah tisu lemak, otot dan kelenjar susu. Tentunya kelenjar susu menghasilkan susu, wanita yang memiliki payudara besar umumnya menggunakan cup B. Namun, karena beberapa alas an seperti keturunan, nutrisi dan factor hormonal, beberapa wanita tidak secara penuh mendapatkan payudara yang penuh dan bulat.

Saat wanita mencapai usia 30 tahun, mereka menemukan bahwa payudaranya mulai turun, hal ini terjadi karena payudara mulai kehilangan kekencangannya. Bahkan, payudara yang turun umumnya disebabkan karena asupan hormone estrogen yang kurang. Hal ini normal karena adanya proses penuaan dan gravitasi menariknya kebawah. Lebih lagi, menjalani proses hamil dan melahirkan, menyusui, penurunan berat badan dan macromastia (payudara yang terlalu besar) akan memberikan dampak payudara kehilangan kekencangannya.

B Firm 5, sebuah award-winner dalam Anugerah Kecantikan Untukmu Cosmopolitan 2008, terbuat dari 100% ekstrak tanaman tidak hanya dapat digunakan di payudara namun juga dapat mengencangkan leher, wajah & tubuh. Dilengkapi dengan teknologi nano, formulanya kaya akan Vitamin E, ekstrak Centella Asiatic, Puraria Mirifica and mentimun yang dapat menstimulasi produksi hormone estrogen wanita. Setelah digunakan di area yang di inginkan, sensasi hangat dan segar dapat dirasakan dan hasil akan langsung dapat dirasakan

Saat melakukan terapi pembesaran payudara, lemak berlebih dari bawah ketiak dan belakang akan secara perlahan pindah ke bagian payudara, hal ini menghasilkan payudara yang penuh, besar dan meningkatnya cup size.
*Tergantung lemak berlebih yang terdapat di bawah ketiak, punggung dan sekitarnya.

B Firm 5 dapat digunakan di wajah, leher, tangan, perut, bokong, bagian luar & dalam paha untuk efek mengencangkan. Pengencangan di wajah dapat dirasakan. Juga sangat baik untuk wanita memperlambat proses menopause saat terjadi simtom.

Bahan2 dari B Firm 5 saat digunakan akan melapisi bagian luar kulit (epidermis) dan bekerja pada kelenjar susu yang akan meningkatkan aliran darah dan distribusi estrogen sehingga payudara lebih kencang dan besar. Kji & Co menciptakan sebuah solusi alternative dari operasi payudara. Bahan2nya aman, alami, dan efektif. B Firm 5 adalah best seller di USA, Jepang dan Korea.


~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 

REVIEW Dodora Nipple Youthful Pink - memerahkan bibir, puting payudara dan daerah V



Harga Rp. 255.000,- (bermutiara)


 Dodora kw, IDR: 85.000.
Dodora Murah, IDR: 35.000.




Dodora Nipple Pigment Skin Lightening 15gr

PUNYA BIBIR HITAM? PUNYA PUTING HITAM?
atau daerah "V" hitam..
ayo dikembalikan jadi pink, biar manis ^o^"

Fungsi untuk memerahkan bibir atau puting payudara Anda. bisa dipake di daerah V jg.

Cara pakai :
Di oleskan pada bibir pada pagi / malam hari, lebih baik bila dijadikan pengganti lipstik.
krn ada lipstik tertentu mengandung zat2 yang menghitamkan bibir.
sedangkan dodoraku Original mengandung collagen yang akan mencerahkan dan merawat bibir agar tampak seperti warna semula.


CARA ORDER:

Ketik : BDodora, nama , alamat..

sms : 089990.88883

Cara membedakan Dodora Asli - palsu , cek sini- http://goo.gl/DTPUkm


Kumpulan Testimonial Dodora lips lightening

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~

REVIEW Facebook

dodoranya emang mantap deh. bibir aq sekarang merah2 gimana gitu, lembut dan seksi.. kelihatanya ga hitam kayak dulu lagi. Pokoknya saya PUASs..
Maxgrowht jg bagus.. habis satu botol, bulu mata sudah kelihatan panjang & tebal


~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~

Review SMS

dodoranya aq uda pk seminggu.
bener sis hasil beda bgt. Punya Sis Mantap.
Seminggu udh kliatan hasilnya.
yang aq beli dr seller lain udah abis 1 botol, ga ada hasil sama sekali. aq senang banget.


~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW dari Okta@myprettydoll

Eh sist, dodora bgs bgt sist, aku suka warnanya, sebenernya aku py foto before afternya sih..baguus bgt !! Tp aku coba combine sama lip butternya body shop gak nyampur sist trus aku selingin deh pakenya, tapi bgs suer,aku suka!!tenkyuu yaaa


~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~
 

Ini yang before after use dodora nipple setelah 7 hari pas sist gak kurang gak lebih hehehee ( lebay.com )
- samma2 bangun tduur !! jreeng...no make up at all( Msh pake daster hehee )


~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW

Dodora hasilnya bener2 luar biasa, cepet banget kelihatan hasilnya, saya jadi gak terlalu pake lipstik biasa waktu dandan berangkat kerja.
yoko juga gitu, kulit saya jadi lebih cerah dibandingkan sblm pake yoko. pdhl sy pakenya irit2 aja hehehe.. tru maskernya bikin wajah saya jadi halus dan lebih putih, komedonya terangkat semua, saya pernah pake masker lain tapi hasilnya gak maksimal. gitu sis pengalaman saya pake produk dari sist :)

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~

REVIEW Baru di desember

Dari FB (masakan sis Ana enak2 loh.. murah2 lagi..) boleh coba mampir ke FBnya

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~
 

Dodoranya bagus
~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~
 

REVIEW 1
Sis yang beli MEILIBAHENLING, DODORA DAN NOSE UP
Dodora juga buat bibir gak kering dan jadi merah

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW 2
Sis yang beli DODORA DAN NOSE UP
Bibir aku jadi kayak make lipstik mlulu...


~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~

REVIEW 3
Dodora bagus, baru pake bibirku gak item lagi.
Kalau begini, aku baru seneng...

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW 4
tanggal 6 november mulai order
tanggal 9 desember,
lagi apus sms, sy iseng smsin pas mo hapus sms sis disengata.
sy tanya, "gimana sis nose dan dodoranya? bagus gak?"
Dodora aku pake terus tiap sblm tidur, bibirku jadi warna pink nihhh
Udah berubah, belum jadi merah.. tapi kayak pink tua gitu

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~

REVIEW 5
ada yang sms, tanyain masker.
ngomong punya ngomong, ternyata dulu prnh bli dodora sm sy
Aq suka banget sama dodoranya.
aq udah pake 4 bulan, bibir aku merah terus
sy bilang, "sis lama amat, sampe 4 bulan baru ada hasil"
oh ternyata di klarifikasi, maksudnya begini tohhh

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW 6
Dari sis di Samarinda
November di order
Desember order lagi
sy bilang
"wow ordernya banyak amat sis? emangnya bagus?"

~ Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda ~


REVIEW dari Chiaki@beautyfromheaven

Sekarang saatnya aku mereview ttg si dodora ini af' more than one week aku pake buat lips treatment turn to PINKY :)
Aku pribadi yah, sebagai pemakai ,yah lebih suka pake dodora daripada cherry pink.Secara warna nya dodora itu lebi soft dari nya si cherry pink yang pink pink gimana gitu.


Trus kandungan nya juga beda.
Yang mana si DODORA itu mengandung COLLAGEN loh boook and NO FRAGRANCE.

Bandingin sama ingredientsnya Cherry pink Deh
No COLLAGEN and NO FREE FRAGRANCE
Nah kalo aku bandingkan warna liquid nya dodora dan cherry pink, si DODORA itu putih pekat while cherry pink rada bening.


Sesi poto poto sebelum dan sesudah aku pake si dodora
BEFORE (use Lip blam ONLY)

AFTER( Aku baru plg jogging,belum ada pulasan dodora sama sekali karena aku pake nya itu malam hari atau pas aku jalan2 keluar)



Pas aku pake ini dodora,emank bibir ku brasa kering pada pemakaian hari ke 3.Setelah itu aku coba combine ama lipbalm. Jadi aku pake lip balm nya dulu baru dodora,trus di baur kan deh,supaya bibir juga ga kering. Bagusan di pake pas malam hari sist..

Trus yah banyakin juga minum aer putih sama makan buah2an yah. Soalnya dari dalem juga perlu donk. Ga bisa cuma depend dari luar. Jadi hasilnya supaya EFEKTIF!
Overall judgement: WORTH to TRY ladies..


***Disclaimer: Hasil Setiap pengguna berbeda-beda

Suplemen Collagen (Kyusoku Bihaku) Kb collagen








~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~


KB COLLAGEN TABLET



Yang terbaru dari Kyusoku Bihaku
Manfaat Kandungan
Collagen Peptide (berasal dari ikan)
• Kolagen merupakan protein pembangun yang penting; 30% dari protein dalam tubuh merupakan kolagen
• Kolagen terdapat dalam jaringan kulit, tulang, pembuluh darah dan organ internal.
• Tidak mencakup air, 70% jaringan kulit terdiri dan kolagen
• Protein pembangun lainnya berada diluar sel; Kolagen terdapat di dalam sel membangun jaringan di dalam sel
• Kolagen juga terdapat di luar sel sebagai perekat dan menambah kekenyalan kulit. Kolagen juga menunjang penempatan organ internal.
• Kolagen ikan khususnya, mempunyai berat molekul yang sangat rendah sehingga lebih mudah terserap dibanding kolagen dari sumber lain (misalkan babi). Kolagen dari ikan merupakan kolagen hewani paling aman. Kolagen ikan bebas dari penyakit semacam sapi gila atau kontaminan biologis lainnya.

1. Perlindungan anti-penuaan, menghilangkan kerut tanda penuaan, dan kulit kusam dan kendur. Meningkatkan regenerasi kulit
2. Menjaga kekenyalan kulit
3. Menjaga agar kulit sehat dan awet muda
4. Menghilangkan psorias dan masalah kulit lainnya. Meningkatkan aktifitas sel darah putih didalam kulit; menjaga daya tahan kulit.
5. Manfaat lainnya

• Rambut indah
• Meringankan rasa sakit pada persendian
• Mengurangi kerusakan pada tulang
• Menjaga kesehatan mata
• Menunjang sistem kekebalan tubuh
• Memperkuat kuku
• Memperbaiki sirkulasi dan tekanan darah

~hasil setiap individu berbeda-beda~ 

Suplemen Anti-Penuaan yang sehat!
Vitamin C
• Istilah medis: Asam Askorbat
• Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan kulit yang rentan, perbaikan jaringan terluka yang tidak sempurna dan pembuluh darah yang lemah
• Terdapat pada buah-buah citrus
• Larut dalam air

1. Memulihkan kolagen yang hilang
2. Mengurangi melanin yang menyebabkan flek pada wajah
3. Mengandung antioxidant
4. Lainnya:
o Bersifat anti-kanker
o Menunjang kekebalan tubuh
o Bersifat anti-virus dan bakteri

Tidak hanya kecantikan yang didapat tetapi juga kesehatan!
Chondroitin (kondroitin sulfonat)

• Asam Mucopolysaccharide merupakan jaringan ikat hewani
• Di dalam tubuh, Kondroitin mengikat protein sehingga membentuk Chondromucoprotein (atau Proteoglycan) yang terdapat pada kulit, dinding pembuluh darah, tulang rawan, persendian, mata, kornea dan lendir.
• Pada masa pertumbuhan, kondroitin terbentuk oleh tubuh. Setelah umur 20 tahun keatas, produksi kondroitin semakin berkurang dan kulit akan secara signifikan kehilangan kelembaban dan elastisitasnya.
• Digunakan dalam pengobatan, kosmetika dan pada makanan (Jepang).
• Dapat digunakan untuk mengobati sakit pada punggung, bahu, saraf, mata dan alopecia.

1. Lembab
Menyimpan jumlah air yang besar sehingga menjaga kelembaban kulit
2. Menjaga jaringan kolagen agar dapat membangun jaringan kulit. Dengan bertambahnya usia, struktur kulit akan berubah menjadikannya lebih keras dan kehilangan elastisitasnya.
3. Mengaktifasi sel-sel pada epidermis
4. Penggunaan lain
• Meredakan sakit ringan pada persendian
• Menjaga kelenturan pembuluh darah dan sirkulasi darah
• Mengurangi kerusakan pada tulang
• Menjaga kesehatan mata dan kekebalan tubuh, juga sebagai penangkal kanker
Elastin
• Protein Fribriform. Menyatu dengan serat-serat kolagen dan menjaga agar kolagen tetap di tempat.
• Mempunya sifat elastis sehingga disebut serat Elastin.
• Terdapat dalam kulit, ligamen, tendon, dinding pembuluh darah, dan organ lainnya yg mempunyai gerakan kontraksi.
• Setelah memasuki usia akhir 20-an, elastin ini akan berkurang. Dan setelah umur 40 tahun keatas, Elastin akan berkurang secara signifikan.

1. Menjaga kekencangan kulit
Menyatu dengan kolagen untuk menghasilkan kulit kuat dan elastis.
2. Mengurangi kerut tanda penuaan dan kulit wajah yang kendur.
Hilangnya elastin akan mengakibatkan berkurangnya serat penunjang kolagen sehingga kulit akan berkerut dan kendur. Elastin sangat penting untuk kulit yang indah.

Kandungan penting untuk kecantikan kulit!
Asam Hyaluronic

• Asam Mucopolysaccharide tipe A yang terdapat dalam jaringan ikat seperti kulit, persendian, mata bagian korpus vitreum, dan pusat syaraf.
• Dapat menyimpan kelembaban hingga 6000ml air/gram HA
• Konsentrasinya akan berkurang seiring dengan waktu; jumlah pada dewasa hanya 1/20 dari yang terdapat pada kulit bayi
• Digunakan untuk pengobatan dan kosmetika
Penggunaan medis: suntikan pada persendian, katarak, tetes pada mata dan untuk kulit kering.
Penggunaan kosmetika: Perawatan kulit, rambut dan produk lipstik

1. Lembab
Menjaga kelembaban pada lapisan dermal.
2. Memperlambat pembentukan kerut hasil penuaan.
3. Memelihara kekenyalan kulit.
4. Mencegah kulit kering dan membantu pemulihan kulit akibat kondisi lingkungan yang kurang bersahabat.
5. Penggunaan lain:
• Meringankan rasa sakit ringan pada persendian
• Mengurangi kelelahan pada mata

Direkomendasikan Bagi Mereka Yang
• Terpapar sinar UV
• Ingin menjaga kulit agar lebih sehat dan muda
• Mengalami pengenduran kulit
• Ingin menghilangkan kerut-kerut tanda penuaan
• Elastisitas kulitnya mulai berkurang
• Peduli pada proses penuaan pada umumnya
• Ingin tampak lebih muda.

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~ 

mau tahu rahasia kecantikan wanita jepang

u tahu rahasia kecantikan Wanita Jepang?
Nonton rekaman video acara Oprah Show di Amerika.
Oprah Show survey dan menguak apa saja rahasia kecantikan wanita Jepang






1. Rajin makan minum yang sehat. - Klik sini
2. Rajin merawat diri. - Klik sini
3. Rajin menata diri. - Klik sini


Tips kecantikan mengenai rahasia kecantikan wanita-wanita Jepang berikut ini mungkin sangat menarik untuk disimak. Hal ini karena para  wanita Jepang memiliki kulit yang sangat halus, lembut dan berkilau. Apalagi jika kita melihat para wanita yang sedang mengenakan pakaian tradisional Jepang KIMONO, wahh cantik sekali bukan. Oleh karena itulah usia mereka dapat tersembunyi dibalik penampilan cantik mereka.

sebenarnya adalah tidak hanya dari apa yang mereka kenakan pada kulit mereka (seperti untuk membersihkan atau melembabkan kulit), tapi perhatikan juga dari apa yang mereka makan dan gaya hidup mereka. Jika kita semua mengadopsi beberapa tips kuno rahasia Jepang ini, mungkin kita juga dapat memelihara kulit kita menjadi lebih baik lagi, lebih bercahaya, dan bahkan sampai usia tua.

Pada pola makan, biasanya orang jepang sudah terbiasa hidup sehat dengan memakan bahan-bahan alami, ini bisa kita lihat dari menu makan mereka yang mayoritas terdiri dari sayuran, kacang-kacangan, ikan segar (kadang dimakan saat mentah dengan disiram saus khas Jepang) dan makanan sehat. Dan untuk perawatan kulit, mereka juga sering memanfaatkan bahan-bahan alami seperti salah satunya Kolagen, Wakame – rumput laut (biasa juga dikonsumsi di Jepang), teh hijau, beras jepang, dan Omega-3 (terdapat pada minyak ikan dan ikan air dalam).

Berikut ini, simak Info singkat mengenai beberapa  bahan dan manfaatnya yang digunakan wanita Jepang dalam merawat kecantikan kulit mereka :
Rahasia Kecantikan Wanita jepang Pertama adalah Wakame, rumput laut Jepang

Wakame adalah sejenis rumput laut yang dibudidayakan di Jepang, secara luas memang di makan oleh orang Jepang, baik dalam keadaan kering ataupun segar . Rumput laut ini memiliki beberapa zat yang sangat bermanfaat bagi kulit di dalamnya . Seperti vitamin B, yang membantu menenangkan peradangan, memperbaiki sel yang rusak, membantu kulit mempertahankan kelembaban,  dan mampu mengurangi kulit yang mengelupas dan menyamarkan garis-garis halus.

Wakame juga memiliki banyak antioksidan yang membunuh radikal bebas yang yang menyerang dan merusak sel-sel kulit. Dan terakhir, ada asam  hyaluronic acid, yang menjaga kulit elastis, halus dan kencang.
Mengkonsumsi Omega-3 Merupakan Rahasia Kecantikan yang kedua

Tidak semua lemak buruk bagi kita. Asam lemak Omega-3 adalah salah satu jenis lemak yang diperlukan tubuh untuk melakukan fungsi yang diperlukan. Omega-3 dapat ditemukan dalam minyak ikan dan ikan air dalam.

Omega-3 merupakan bagian penting dari diet Jepang. Omega-3 bertarung melawan radikal bebas, yang menyerang sel-sel kulit yang menyebabkan keriput. Hal ini juga mencegah kerusakan kolagen, yang menjaga kulit elastis dan bebas kerut. Omega-3 juga dapat mengurangi efek sinar UV, yang diketahui menyebabkan kanker kulit. Ada hubungan yang kuat antara Omega-3 dan perbaikan kulit kering. Jika Anda memiliki psoriasis, eksim, ketombe atau kulit kering, kemungkinan Anda kurang Omega-3 dalam diet Anda.

Rahasia Kecantikan yang telah berumur ratusan tahun ” Teh Hijau “

Daripada minum kopi sepanjang hari, kebanyakan orang Jepang lebih suka minum teh hijau yang sudah menjadi tradisi selama berabad-abad. Teh hijau bekerja dalam berbagai cara untuk melindungi, menyembuhkan dan memperkuat kulit. Teh hijau kaya akan anti-oksidan yang mampu melawan radikal bebas, zat-zat kimia yang menyebabkan kulit merosot.

Radikal bebas dapat terbentuk dari radiasi UV dari matahari. Teh hijau, ketika diminum dan diterapkan pada kulit, dapat membantu menetralkan efek dari sinar UV, sehingga memerangi penuaan dini kulit. Teh hijau membantu meremajakan sel-sel kulit dan meningkatkan elastisitas, yang membantu untuk menyembunyikan keriput serta memiliki efek anti-inflamasi yang kuat, yang baik untuk kondisi kulit seperti psoriasis dan ketombe.
Masker beras jepang tradisi merawat kecantikan berumur ribuan tahun

Beras jepang selain enak untuk dimakan ternyata mempunyai khasiat lain bagi para wanita Jepang, yaitu sebagai alat perawatan kecantikan yang konon sudah berumur ribuan tahun. Lalu apa yang unik dari beras Jepang ini, sehingga para wanita Jepang sering menggunakannya sebagai alat untuk merawat kecantikan mereka, apakah Anda tahu ? Jawabannya ternyata ada pada kandungan beras itu sendiri.

Beras Jepang mengandung Squalane Oil yang konon dapat memutihkan, melembabkan, dan meregenerasi kulit, sehingga kulit dapat menjadi terlihat muda, cerah, dan bersih. Vitamin E yang terdapat pada beras Jepang juga dapat memberikan nutrisi pada kulit sehinga kulit terlihat lebih muda. Vitamin C dan kemampuan Antioksidannya konon mampu membuat kulit tampak lebih putih.

Setelah kita melihat sedikit rincian diatas maka pantas saja jika beras Jepang ini menjadi tradisi kecantikan wanita Jepang selama ribuan tahun. Beras Jepang ini biasanya digunakan sebagai masker pada umumnya, dimulai dengan mencuci terlebih dahulu, kemudian dalam sebuah kantung kain beras tersebut ditumbiuk sampai halus. Lalu mereka mencampurnya dengan air dan menjadikannya masker pada wajah dan kulit. Penggunaanya sama seperti cara menggunakan masker pada umunya, yaitu Olesan tersebut didiamkan sekitar 10 – 15 menit, lalu dibilas sampai bersih.

Semoga artikel singkat yang berjudul “Tips Kecantikan : Rahasia Kecantikan Wanita Jepang “ bermanfaat untuk Anda, teruslah menggunakan bahan-bahan alami untuk mendapatkan kecantikan wajah yang alami.

Tata Cara Pemesanan Parfum

1 million - Paco Rabanne


- Parfum kw1 untuk pria
- Aroma chocolate & freshbr> - Ketahanan aroma s/d 5jam
- Masih baru & segel
- Kemasan dus dan botol sama seperti foto
- Ukuran dus & botol sama seperti parfum original
- Isi 100ml

~Disclaimer: hasil setiap individu berbeda-beda~